Rabu, 22 April 2009

Donatur Dari Saudi










Sebuah masjid nampak berdiri kokoh bila anda melewati jalan raya Ponorogo - Pacitan. Masjid Al-Jamaah kini telah menjadi tampak lebih indah dari sebelumnya, masjid yang teletak di desa Nailan ini telah menjalani renovasi panjang. Tampilan dan bentuk bangunannya modern, untuk anda yang sering melewati jalan raya Nailan jangan kaget, tepatnya 100 meter dari pertigaaan menuju Pondok Modern Arisalah, WOW, sekarang sudah MEGAH dan Indah.
Konstruksi bangunan mirip masjid di Saudi Arabia, hal ini dikarenakan adanya seorang Syeh dari Saudi Arabia menyisihkan sebagian hartanya untuk pembangunan masjid kebanggaan warga Desa Nailan (khususnya Nailan Utara). Syeh Abdurrahman Al-Bahran, beliau telah memberikan sebuah Masjid yang Indah.
Dalam pembangunan Masjid tersebut, Syeh juga membangun beberapa masjid serupa di kota lain. Menurut salah satu asistennya kemarin, Beliau banyak membangun masjid di beberapa Kota di Jawa Timur. Sedangkan untuk pembiayaan pembangunan, Beliau tidak memberikan jumlah yang pasti. Menurut perkiraan saya dilihat dari bahan dan bentuk masjid, pembangunan masjid ini mencapai 300 Jutaan.
Dalam kunjungannya di Masjid Al-Jamaah, Beliau juga memberikan Kitab Suci Al-Quran sebanyak kurang lebih 60 buah. Semuanya di bawa langsung dari Negeri Saudi Arabia.

143 komentar:

  1. Assalamualaikum....
    saya sangat tertarik denga adanya informasi bantuan dana dari Saudi Arabia ini dan mudah-mudahan bisa membantu kami dalam merehabdan memperluas mesjid ROUDLOTUL ISLAMIYAH yang saat ini kondisinya sangat kritis. kami selaku panitia sedang berusaha mengajukan proposal kebeberapa intansi namun sampai saat ini belum juga ada respon. Dengan adanya informasi bantuan dana dari donatur Saudi Arabia kami sangan memohon bantuannya, agar kami dapat dapat memiliki masjid yang representatif,
    Untuk informasi dan tatacaranya kami minta tolong kirim ke alamat ali_muntaha78@yahoo.co.id
    atau MASJID ROUDLOTUL ISLAMIYAH Dusun Kalinongko Desa Karanglangu Kec. Kedungjati Kab. Grobogan 58167 terimakasih. Wassalamualaikum....

    BalasHapus
    Balasan

    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
    2. Assalamuaikum warohmatullohi wabaroh katuh...saya memohon kepada para dermawan sudilah kiranya membantu kesulitan saya. Saat ini sebagai kepala rumah tangga dengan tanggungan anak yang masih kuliah, sementara saat ini saya sedang menganggur, saya bermaksud membuka usaha sebagai sumber pemasukan akan tetapi saya belum punya dana, untuk itu saya mohon bantuan dana se iklasnya dari para dermawan.selanjutnya bantuan bisa di tranffer ke bank CIMB Niaga rekening no. 7035 1358 3200 atas nama Gatot Widoto. Atas bantuannya saya mengucapkan banyak terima kasih.
      Wassalamualaikum warohmatullahi wabaroh katuh.

      Salam hormat - Gatot widoto

      Hapus
  2. Wa'alaikum salam..
    Saudaraku, saya mohon ma'af, karena saya tidak dapat mengenai tatacara mendapatkan donatur saudi.
    Saya hanya menyampaikan atau menulis ulang artikel di:
    http://www.pawargo.com/2009/04/donatur-dari-saudi-arabia.html
    untuk itu mohon anda baca lebih lanjut pada bagian komentarnya.
    Sekali lagi saya mohon ma'af sebanyak-banyaknya, saudaraku, karena saya tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut kepada anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

      Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

      Hapus
  3. Assalamu'alaikum wr.wb
    langsung saja, bahwa yayasan kami sudah mendirikan gedung TPQ yang sebenarnya tidak terlalu mewah yang penting bisa digunakan untuk menampung anak-anak di lingkungan kami namun demikian baru kira-kira 30%. tembok dan kusen-kusen sudah terpasang.
    yang saya khawatirkan bahwa bangunan yang terhenti ini justru akan rusak jika terkena panas dan hujan terus menerus.
    untuk itu saya sangat ingin mendapatkan bantuan dari manapun yang penting minimal untuk atap saja dulu sehingga kusen yang sudah terlanjur dipasang tidak rusak.
    jika ada peluang untuk tpq kami "Al-Istiqomah" Kalisalak Asri - Batang - Jateng untuk dapat bantuan mohon kirimkan infonya ke email: putra.fe@hotmail.com
    demikian, mohon maaf atas segalanya...
    Wassalamu'alaikum wr.wb.


    fajar
    Staf di TPQ Al-Istiqomah

    BalasHapus
  4. Wa'alaikum salam wa rahmatullahi wa barakatuh..
    Saudaraku, kembali saya mohon ma'af, karena saya tidak dapat mengenai tatacara mendapatkan donatur saudi.
    Saya hanya menyampaikan atau menulis ulang artikel di:
    http://www.pawargo.com/2009/04/donatur-dari-saudi-arabia.html
    untuk itu mohon anda baca lebih lanjut pada bagian komentarnya.
    Sekali lagi saya mohon ma'af sebanyak-banyaknya, saudaraku, karena saya tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut kepada anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum. Gimana caranya biar ane bisa dapat dana dari arab untuk pengadaan tanah dan pembangunan masjid?

      Hapus
  5. Assalamu’alaikum Wr.. Wb..
    Kami dari RA AL-HIKMAH Banyuwangi, sangat tertarik membaca profil Masjid Ponorogo. RA AL-HIKMAH Banyuwangi berdiri pada tahun 2007. Awalnya murid kami hanya 6 anak yang usianya rata-rata 2 tahun dan menempuh belajar sambil bermain di RA AL-HIKMAH tanpa dipungut biaya. Kelas kami hanya berukuran 3x4 m, dan pada tahun 2010 resmi terdaftar di Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi. Pada tahun 2010, murid kami meningkat sebanyak 50 anak, dan telah meluluskan siswa selama 4 tahun berturut-turut dengan prestasi baik di MIN Sobo (Madrasah Ibtidaiyah Negeri Sobo Banyuwangi). Siswa-siswi RA AL-HIKMAH mampu menyebutkan 100 kosakata Bahasa Inggris ketika usia 2 tahun dan pandai melukis.
    Kami mendirikan RA AL-HIKMAH dengan segenap perjuangan, karena dengan dana seadanya kami berupaya mendirikan gedung aau kelas baru, walaupun belum selesai namun sudah dapat digunakan hingga kini masih terus membutuhkan dana yang cukup banyak. Selama ini RA kami belum pernah memperoleh bantuan dari manapun.
    Pencetus ide untuk mendirikan RA ini adalah bapak Prof. Dr. Miftahul Arifin, M.Pd, yaitu penasihat Yayasan AL-HIKMAH, dan guru-guru kami antara lain :
    1. Ibu Fifin Arifana, S.Pd, (Bhs. Inggris)
    2. Ibu Titik Setiasih, berasal dari ponorogo (SPG Ponorogo)
    Kami sangat mengharapkan, Syekh Abdurrahman Al Bahran berkenan membantu RA AL-HIKMAH Banyuwangi. Sekian permohonan dari kami, kami ucapkan terima kasih banyak.

    Wassalamu’alaikum Wr.. Wb..
    Alamat RA AL-HIKMAH :
    Jl. Ikan Wijinongko, perum. Griya Wiyata 52 B RT 01/07 Kelurahan Tukang Kayu
    Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.
    Kode Pos 68416 Jawa Timur.

    Nomer Statistik Madrasah : 101235100061
    Yayasan : AL-HIKMAH
    Nomer Rekening : 0209431102
    BNI Banyuwangi
    FIFIN ARIFANA, S.Pd,
    Telp. 081233825756

    BalasHapus
  6. KONDISI FISIK GEDUNG
    MADRASAH DINIYYAH LEMBAGA PENDIDIKAN AL-ISLAM
    DESA TALANG AUR KEC.INDERALAYA KAB. OGAN ILIR SUMSEL.

    Assalamu'alaikum Wr.Wb.

    Salam sejahtera buat saudara-saudaraku yang budiman.

    Kepada Bapak, Ibu, para sahabat, rekan-rekanku serta Kaum Muslimin-muslimat yang Dermawan, inilah photo Profil, Kondisi Fisik Gedung Madrasah Diniyyah Lembaga Pendidikan Al-Islam Desa Talang Aur Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, adapun sejarah singkat berdirinya Madrasah Diniyyah Lembaga Pendidikan Al-Islam yang didirikan pada tahun 1950 dengan bentuk Semi Permanent, dengan bantuan murni dari dan atas bantuan Swadaya Masyarakat umum dan simpatisan Kaum Muslimin-muslimat pada umumnya. dan pada tahun 1985, jauh sebelum Ototomi Daerah dan Pemekaran Kabupaten Ogan Komering Ilir, Madrasah tersebut mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah Ogan Komering Ilir berupa Rehab ringan dengan alokasi dana APBD Ogan Komering Ilir pada tahun anggaran 1985-1986.

    Seiring dengan perkembangan zaman dan Pemekaran Daerah Kabupaten Ogan Ilir pada tahun Anggaran 2006-2007, Madrasah tersebut mendapat bantuan dari pihak Pemerintah Daerah Ogan Ilir berupa rehab gedung dengan Dana Alokasi Khusus Prop.Sumatera Selatan, sehingga Madrasah tersebut direhab 3(tiga)lokal ruang belajar dalam bentuk Permanent.

    Pada kesempatan yang baik ini, melalui Media ini kami sebagai Pimpinan Madrasah dan Keluarga Besar, serta para Wali Murid Madrasah Diniyyah Lembaga Pendidikan Al-Islam, serta Masyarakat dan kaum Muslimin-muslimat pada umumnya, sengaja memuat berita ini di Media Internet (Facebook) dengan harapan agar supaya mendapat perhatian dari oembaca, Pihak Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat serta para Pembaca yang budiman dan para Dermawan pada Umumnya, kiranya dapat berkenan untuk memberikan sumbangan dalam bentuk apapun guna untuk perbaikan fisik Gedung Madrasah tersebut, serta untuk Pembelian kebutuhan sarana dan pasilitas belajar dan Pendidikan, dengan adanya bantuan, sumbangan dan partispasi Bapak /Ibu/Sdr.i sangatlah mendukung dapat membantu serta dapat meringankan beban anak didik kita, demi untuk kelancaran dan berjalannya proses belajar dan mengajar dalam mensyi'arkan pendidikan Agama Islam pada Umumnya, semoga atas bantuan dan sumbangan dari simpatisan sangatlah berarti dan berharga bagi kami dan anak didik kita, serta ikut andil dalam mencerdaskan anak bangsa.

    Semoga surat permohonan ini dapatlah menggugah hati Bapak/Ibu/Sdr/i dan pembaca yang budiman lagi dermawan, kiranya dapat berkenen membantu sebagaimana kebutuhan anak didik kita serta dapat merealisasikan untuk diperkenankan, kepada para sahabat-sahabat dan simpatisan yang ingin mendermakan sebahagian hartanya demi untuk kelansungan anak didik kita dalam dunia Pendidikan serta turut mencerdaskan anak bangsa dan mensyi'arkan Pendidikan ajaran Agama Islam, mohon bantuan serta mohon Do’anya agar Madrasah tersebut dapat berlangsung hingga ke masa-masa yang akan datang, Amin. ya robbal A'lamin.

    Demikian, Surat Permohonan inisengaja kami muat di Media Facebook, kiranya kepada para sahabat dan Pembaca yang budiman untuk dapat berkenan membantu, mendermakan, sebahagian dari Rizki dan hartanya untuk kepentingan kaum muslimin-muslimat pada umumnya, karena seberapun bantuan anda sangat berarti bagi kami, kiriman dapat di transfer melalui No. Rekening : 0030-01-015584-50-7 An. AL MUALIF ( Bank BRI Cabang Kayuagung ).
    atas bantuan dan perkenannya diucapkan terima kasih.

    Wassalam
    Hormat kami
    Pimpinan.
    Madrasah Diniyyah Lembaga Pend. Al-Islam
    Desa Talang Aur Kecamatan Inderalaya
    Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan(Indosesia)

    AL-MUALLIF

    Sekretariat : Alamat Madrasah : Jalan Tasik Dusun IV Desa Talang Aur Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir Propinsi Sumatera Selatan. Kode Pos.30662 ( Hand Phone 081271328864. )

    BalasHapus
  7. Assalamu'alaikum....kami dari Baubau sulawesi Tenggara indonesia mohon kepedulian para donatur untuk proses revitalisasi masjid kami,dikarenakan masjid kami dalam proses pembangunan dan rehab.total. sehubungan dengan konstruksi yang sdh nggak bs dipertahankan lagi ... alias mau ambruk ... bs follow di fb.. grup Mari Bantu Rehab. Masjid Lailatul Qadar (jl.Perintis Kota Baubau) sultra .Alamat kami : Jl. Perintis 1 No. 19 Kota Baubau email: Agushariantost@ymail.com
    Atas perhatian,do'a dan dukungannya kami sampaikan Jazaakumulloohu khoirol jazaa
    Wassalamu'alaikum wr.wb.....

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum, saya dari NTB, ingin menanyakan bagaimana halnya agar mendapatkan donatur dari arab saudi. Perlu proses apakah yang kami lakukan mulai dari mana? dan bagaimana bila tdk hanya membangun masjid tetapi sekolah apakah bisa dibantu..? Mohon pencerahannya sekiranya dapat dibalas di email kami adamovic_undova@yahoo.co.id, trims..

    BalasHapus
  9. Ass, tlng dong, sy lg bth dana untuk modal usaha dan biaya pendidikan anak-ana, mdh-mdhan ada donatur yg bergerak hati nya untuk membantu saya, no rek bank mandiri 1270006266686, terima kasih.

    BalasHapus
  10. Assalamu'alaikum Warahmahtullah wabarakatuh,

    Teriring salam kami sampaikan , semoga Bapak/ Ibu/ Sdra/i selalu dalam keberkahan dan lindungan Allah SWT., shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhamad SAW., aamiin ya robbal'alaamiin. Kami mengajak Bapak/Ibu/Sdra/i untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan Masjid di Komplek Cipta Pesona Batu Karang Kel. Cipamokolan Kec. Rancasari Bandung Rt 04 Rw 06, dengan menyisihkan sebagian rezekinya baik dalam bentuk zakat,infaq, atau shidaqoh sebagai investasi akhirat.
    Penyaluran bantuan dapat dilakukan melalui trasfer ke rekening Bank BCA No Rek. 4531126160 An. Atep Tiwa Kartiwa (sebagai koordinator penghimpun dana pembangunan Masjid Ibnu Sina. Insya Alloh dengan doa restu dan bantuan Bapak/Ibu/Sdra/i sekalian, kami yakinrencana pembangunan Masjid di Komplek Cipta Pesona Batu Karang Cipamokolan Bandung, segera terwujud. Partisipasi dan bantuan Bapak/Ibu/Sdra/i , semoga menjadi amal jariyah, dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda , dimudahkan segala urusannya serta diberkahi Allah SWT., Aamiin ya robbal'alaamiin.
    Bilahittaufiq wal hidayah.
    Wassalamu'alaikum warahmahtullah wabarakatuh.

    Panitia Pembangunan Masjid Ibnu Sina Komplek Cipta Pesona Batu Karang Cipamokolan Bandung.


    Atep Tiwa Kartiwa
    (koordinator pengumpul dana)

    BalasHapus
  11. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, mhon maaf sbelumx kami mau numpang koment, sbelumx kt baxak bersyukur kpd Allah taala atas limpahan rahmat dan karuniax yg tak terhingga, smoga sholawat dan salam snantiasa tercurahkan slalu pd baginda rasul kt yg mulia., kami dari salah lembaga pemdidikn Islam sedang membangun gedung TK Islam terpadu dan SD Islam terpadu, berhubung kami lg membutuhkn bantuan dari kaum muslimin yg mau turut serta dalam kegiatan investasi akhirat ini, silahkan hubungi km dnmr 0852 4156 1232, abu syifa

    BalasHapus
  12. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, mhon maaf sbelumx kami mau numpang koment, sbelumx kt baxak bersyukur kpd Allah taala atas limpahan rahmat dan karuniax yg tak terhingga, smoga sholawat dan salam snantiasa tercurahkan slalu pd baginda rasul kt yg mulia., kami dari salah lembaga pemdidikn Islam sedang membangun gedung TK Islam terpadu dan SD Islam terpadu, berhubung kami lg membutuhkn bantuan dari kaum muslimin yg mau turut serta dalam kegiatan investasi akhirat ini, silahkan hubungi km dnmr 0852 4156 1232, abu syifa

    BalasHapus
  13. Assalamu'alaikum warohmatullahiwabarokatuh. TABUNGAN anda DIAKHIRAT para pembaca yang budiman waabil kuhusus kepada saudara saya yang se iman dan seakidAH,semoga ALLAH swtselalu memberikan limpahan taufiq hidayah dan inayahNya kepada kita sekalian,teriring solawat serta salam keharibaan junjungan alam Nabi kita Nabi besar Muhammad saw. para pembaca yang budiman, saya pembina TPQ AL IRSYD NW Desa Gontar Kec. Alas barat kab. sumbawa NTB saya memeohon kepada para pembaca yang budiman, untuk dapat kiranya berinfak kepada TPQ yang saya bina karena saya sangat membtuhkan dana untuk membangun ruangan tempat kami belajar serta tempat wudlu para santri/santriwan kami yang akan menelan biaya sekitar Rp.50.000.000, semoga ALLAH Swt.membalas amal baik pembaca yang budiman, selaku tabungan diakhirat kelak amin.. yaa robal alamin..hub. ust.Mahirun HP.081915836533 No Rekning:4771.01.012005.53.8

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Salam sejahtera semoga tetap menyertai Bapak/Ibu Dermawan.Dengan ini Kami Sampaikan permohonan bantuan kepada Bapak/Ibu Dermawan sudilah kiranya membantu Kami membeli tanah untuk dijadikan Musholla dan tempat ngaji anak-anak TPQ Asy-syafa'at Dusun Krajan Desa Pakistaji Kec.Kabat Kab.Banyuwangi.Selama ini Kami menggunakan rumah untuk pengajian.Kami membutuhkan uluran tangan Bapak/Ibu Dermawan sebesar Rp.70.000.000,- Dengan harapan dan do'a Kami semoga amal jariyah Bapak/Ibu Dermawan diterima oleh Allah SWT.dan mendapatkan balasan yang berlipat ganda.Amiin Ya Rabbal 'Alamiin.Terimakasih atas segala bantuannya.

    BalasHapus
  15. Mohon ma'af Bapak/Ibu Dermawan,bila berkenan kirimkan bantuannya ke no rek. BRI 6118-01-004343-53-2 (an.Norma yunita).jazakumullohi ahsanal jaza.amiiin

    BalasHapus
  16. PROPOSAL PONPES NURUL HIKMAH NW KADINDI NTB
    NSP: 512.52.05.06.039
    PROPOSAL MADRASAH ALIYAH NURUL HIKMAH
    NSM : 131252050019

    Perihal :PERMOHONAN DANA UNTUK Ponpes Nurul Hikmah NW Kadindi
    Kepada Yang Mulia :
    United Arab Emirates / Yayasan makah Al Mukarramah

    Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh
    Salam Hormat kami sampaikan kepada United Arab Emirates in makah Al Mukarramah , serta staf-stafnya semoga dalam lindungan Allah SWT selalu,kami segenap panitia pembangunan pesantren ,dalam rangka pembagunan Pondok pesantren NURUL HIKMAH,ingin memohon bantuan kepada bapak / ibu,untuk kiranya menyalurkan sedikit dana kepada kami yang sedang ada pembangunan Ponpes, Asrama, musollah serta sarana belajar MA dan MI NURUL HIKMAH,adapun dana yang sangat kami butuhkan sebesar Rp.1,500,000,000,00.
    Demikian permohonan dana yang kami buat agar kiranya bapak/ibu berkenan dihati
    Wassalamu'alaikum wr.wb.

    Ketua/Pimpinan : KH. MUHAMMAD ALI, QH
    Sekretaris :MOH THOSIM,S.Pd
    No. Rek : 007.22.03926.01-2 Bank NTB An. Ponpes Nurul Hikmah.
    No Hp. 081 339 799 088 / 087 766 993 665
    No NPWP :75.508.851.5-912..000
    SK Kemenkumham AHU -0012608.AH 01.04 Tahun 2016
    alamat: Dusun Suka Jaya Desa Kadindi Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB 84261
    Email : manurulhikmah2@gmail.com atau mohthosimspd@gmail.com

    BalasHapus
  17. profil madrasah
    NSM : 111233110016
    NPSM : 60711755
    alamat : watulumbung RT 01/9 Watubonang Tawangsari Sukoharjo Jawa tengah
    email : mimwatubonang@yahoo.co.id
    telp/hp : 081329795355
    latitut/garis lintang :-7,748988
    longitude/garis bujur : 110,777409
    Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh
    kami adalah salah satu madrasah yang berdiri sejak 1960 yang bernaung dibawah yayasan Muhammadiyah, saat ini lembaga pendidikan kami mengalami sedikit masalah dengan gedung/ruang kelas yang di gunakan untuk proses pembelajaran, di madrasah kami memiliki 6 permasalahan yang kami hadapi adalah ada 3 ruang kelas sering tergenang air apabila hujan turun, hal ini dikarenakan kondisi bangunan lebih rendah dari jalan. madrasah ber upaya untuk merenofasi dengan meningikan bangunan dan lantai, akan tetapi kondisi keuanggan minim tidak cukup untuk melakukan hal itu. untuk itu kami memohon kepada Bp/Ibu dermawan yang di rahmati Alloh untuk membantu persoalan yang kami hadapi, dengan memberi bantuan finansial untuk mewujudkan rencana tersebut.
    Wassalamu'alaikum warahmahtullah wabarakatuh.
    Hormat kami
    Amrih Sumirat

    BalasHapus
  18. Assalamu'alaikum..

    Ada juga seorang mau bantu !
    Terimakasih!

    Email: fitoadrian79@gmail.com

    BalasHapus
  19. Assalamu'alaikum..

    Ada juga seorang mau bantu !
    Terimakasih!

    Email: fitoadrian79@gmail.com

    BalasHapus
  20. Lagi kepepet neh, ada ga ya yang mau minjamin ?
    Ridwan Maga
    BCA (3140533806)
    Email : nagasamudera@gmail.com

    BalasHapus
  21. Lagi kepepet neh, ada ga ya yang mau minjamin ?
    Ridwan Maga
    BCA (3140533806)
    Email : nagasamudera@gmail.com

    BalasHapus
  22. Assalamu`alaikum. Wr. Wb.
    Salam silaturahmi kami haturkan, beserta do`a semoga Allah yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan rizki-Nya kepada kita sekalian. Amien. Ya robbal`alamien.

    Bersama ini, kami Panitia Pembangunan Masjid AMIRIL MU’MININ Kp. Tarisi Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak – Banten, akan melanjutkan pembangunan masjid tersebut diatas yang membutuhkan anggaran biaya sebesar Rp. 500.000.000,- (Lima ratus Juta Rupiah). Sehubungan dengan hal tersebut maka kami beramksud mengajukan Permohonan Kepada Para donatur kiranya berkenan memberikan bantuan dana pembangunan masjid di Desa kami.
    Demikian Permohonan ini kami sampaikan degan satu harapan semoga apa yang bapak/ibu salurkan dapat bermanfaat. “Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (Menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan memperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya lah kami dikembalikan”. (Qs. Al – Baqarah : 245).

    Atas segala perhatian dan bantuan yang telah disumbangkan, kami haturkan banyak terimakasih.
    NOMOR REK :1609-01-003900-53-1
    NAMA : DKM MASJID AMIRIL MU'MININ
    ALAMAT : Kp.TARISI DS.SANGKANMANIK KEC.CIMARGA
    NOMOR HP : 085717317672
    Wassalamu`alaikum. Wr. Wb.

    BalasHapus
  23. Assalamu`alaikum. Wr. Wb.
    Salam silaturahmi kami haturkan, beserta do`a semoga Allah yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat dan rizki-Nya kepada kita sekalian. Amien. Ya robbal`alamien.

    Bersama ini, kami Panitia Pembangunan Masjid AMIRIL MU’MININ Kp. Tarisi Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak – Banten, akan melanjutkan pembangunan masjid tersebut diatas yang membutuhkan anggaran biaya sebesar Rp. 500.000.000,- (Lima ratus Juta Rupiah). Sehubungan dengan hal tersebut maka kami beramksud mengajukan Permohonan Kepada Para donatur kiranya berkenan memberikan bantuan dana pembangunan masjid di Desa kami.
    Demikian Permohonan ini kami sampaikan degan satu harapan semoga apa yang bapak/ibu salurkan dapat bermanfaat. “Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (Menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan memperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya lah kami dikembalikan”. (Qs. Al – Baqarah : 245).

    Atas segala perhatian dan bantuan yang telah disumbangkan, kami haturkan banyak terimakasih.
    NOMOR REK :1609-01-003900-53-1
    NAMA : DKM MASJID AMIRIL MU'MININ
    ALAMAT : Kp.TARISI DS.SANGKANMANIK KEC.CIMARGA
    NOMOR HP : 085717317672
    Wassalamu`alaikum. Wr. Wb.

    BalasHapus
  24. assalamualaikum warohmatullahi wa barokatuh

    Saya menempati perumahan baru dan memang masih dari nol,untuk sarana ibadah pun saya dengan tetangga harus menggunakan jalan dan rumah rumah yg belum di tempati kadang berpindah2 ketika sang pemilik akan menempatinya.
    Kami memiliki tanah pasos yg memang tidak luas hanya ukuran 5x6,Alangkah senangnya jika ada seseorang hamba allah yang mau membantu menjadi donatur untuk pembangunan sarana ibadah di tanah pasos cluster saya itu,adapun alamat tempat tinggal saya:
    Perumahan BTR5 CLUSTER FARGESIA BLOK F10
    KEL.BANTAR GEBANG
    KEC.SUMUR BATU
    BEKASI - JAWA BARAT

    Semoga ALLAH memberi jalan dan hidayah kepada bapak/ibu yang dermawan..amin


    Wassalamu'alaikum Wa rohmatullahi Wa barokatuh.
    BalasHapus
    Abu Hasan Asari Asari28 Februari 2017 20.11

    Untuk Transfer dana Bisa ke Rekening
    BANK BII 1170108463 A/N ABU HASAN ASARI
    Dengan senang hati jika bapak/ibu donatur mau berkunjung dan melihat tempat tinggal kami.

    BalasHapus
  25. mencari orang tua asuh untuk biaya pendidikan sekolah SMK..hub email:nurfadiah009@gmail.com

    BalasHapus
  26. Nomor : 01/PPM-BM/ II/ 2017
    Lampiran : 1 (Satu) Bendel
    Perihal : Permohonan Bantuan Dana

    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu : H sutar
    Di –Tempat

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Salam dan do’a kami sampaikan semoga Bapak/Ibu dalam menjalankan tugas sehari-hari senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Amin.
    Selanjutnya, sehubungan dengan pembangunan Mushollah Baitul Mukhlisin yang berlokasi di Desa Langut RT/RW 10/02 Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu 45252 JABAR, maka dengan ini kami selaku panitia pembangunan Musholla Baitul Mukhlisin, sangat mengharapkan bantuan dana dari Bapak/Ibu demi kesempurnaan pembangunan Musholla Baitul Mukhlisin tersebut.
    Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas segala bantuan dan partisipasinya kami haturkan banyak terima kasih, semoga Allah SWT. Senantiasa memudahkan hambanya yang berjuang di jalan – Nya karena semata – mata mencari rahmat dan ridho – Nya, Amin Ya Mujibasaillin.
    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


    BANK Mandiri

    No.rekening : 137-00-1128219-7

    A/n. Indra Jaya ( Bendahara Panitia Musholla Baitul Mukhlisin)


    Contact Person:

    Bapak Indra Jaya.
    Telp/WA :083824931422
    E-mail : indrajaya220895@yahoo.co.id

    BalasHapus
  27. Nomor : 01/PPM-BM/ II/ 2017
    Lampiran : 1 (Satu) Bendel
    Perihal : Permohonan Bantuan Dana

    Kepada Yth :
    Bapak / Ibu : H sutar
    Di –Tempat

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Salam dan do’a kami sampaikan semoga Bapak/Ibu dalam menjalankan tugas sehari-hari senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Amin.
    Selanjutnya, sehubungan dengan pembangunan Mushollah Baitul Mukhlisin yang berlokasi di Desa Langut RT/RW 10/02 Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu 45252 JABAR, maka dengan ini kami selaku panitia pembangunan Musholla Baitul Mukhlisin, sangat mengharapkan bantuan dana dari Bapak/Ibu demi kesempurnaan pembangunan Musholla Baitul Mukhlisin tersebut.
    Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas segala bantuan dan partisipasinya kami haturkan banyak terima kasih, semoga Allah SWT. Senantiasa memudahkan hambanya yang berjuang di jalan – Nya karena semata – mata mencari rahmat dan ridho – Nya, Amin Ya Mujibasaillin.
    Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


    BANK Mandiri

    No.rekening : 137-00-1128219-7

    A/n. Indra Jaya ( Bendahara Panitia Musholla Baitul Mukhlisin)


    Contact Person:

    Bapak Indra Jaya.
    Telp/WA :083824931422
    E-mail : indrajaya220895@yahoo.co.id

    BalasHapus
  28. لسلم عليكم ورحمةاللةوبركتة
    salam sejahtra saudaraku...
    SAYA Nama Agus Amir robany
    beralamat di RT 02/05 kp pasir tengah BBC.Ds Talaga sari Kc sindang barang kab Cianjur selatan Jawa barat.
    mohon informasinya saudaraku berhubungan dgn melemahnya keadaan warga yg ada di lingkungan kami,maka saya minta bantyanya dgn sangat kpada saudaraku untuk bisa membantu menyalurkan keinginan warga kami dgan keinginan membangun masjid jamie,di lingungan kami lokasi tanah d pinggir jalan jalur provinsi,dgn luas tanah 37100 bagai mana caranya bisa mendapatkan dana bantuan membuat masjid baru dari luar negri,mohon infonya saudaraku bagai mana cara dan sarat yg harus kami tempuh supaya berdirinya masjid baru di lingkungan kami,apa bila saudara ku memrlukan info alamat dn tlp kami kami cantumkan di bawa ini
    email. (hrobany@gmail.com)
    pacebook padilah2@yahoo.com
    hp 085794975592
    saya mohon balasanya saudaraku
    sblunya dan sesudahnya saya mengucapkan banyak2 TRIMAKASI
    وعليكم لسلم ورحمة اللة وبركتة

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum bapak ibu semua, saya wahyu nugroho saya korban PHK dari tahun 2015. Saya mempunyai 5 anak 1 istri, saat ini saya semakin terpuruk dengan keadaan saya. Saya sudah melamar pekerjaan kesana sini tapi belom ada jawaban panggilan. Dengan ini saya mengharapkan bantuan dana dari bapak ibu semua disini untuk bisa membuka usaha kecil2an seperti warung dan lain2. Mohon kiranya bapak ibu bisa membantu saya sesama umat moslem, berikut nomor rekening saya BCA : 2308933275 nomor HP saya 081282595557. Demikian terima kasih.alamat siap saya kasih.. Assalamualaikum

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum bapak ibu semua, saya wahyu nugroho saya korban PHK dari tahun 2015. Saya mempunyai 5 anak 1 istri, saat ini saya semakin terpuruk dengan keadaan saya. Saya sudah melamar pekerjaan kesana sini tapi belom ada jawaban panggilan. Dengan ini saya mengharapkan bantuan dana dari bapak ibu semua disini untuk bisa membuka usaha kecil2an seperti warung dan lain2. Mohon kiranya bapak ibu bisa membantu saya sesama umat moslem, berikut nomor rekening saya BCA : 2308933275 nomor HP saya 081282595557. Demikian terima kasih.alamat siap saya kasih.. Assalamualaikum

    BalasHapus
  31. Assalamualaikum bapak ibu semua, saya wahyu nugroho saya korban PHK dari tahun 2015. Saya mempunyai 5 anak 1 istri, saat ini saya semakin terpuruk dengan keadaan saya. Saya sudah melamar pekerjaan kesana sini tapi belom ada jawaban panggilan. Dengan ini saya mengharapkan bantuan dana dari bapak ibu semua disini untuk bisa membuka usaha kecil2an seperti warung dan lain2. Mohon kiranya bapak ibu bisa membantu saya sesama umat moslem, berikut nomor rekening saya BCA : 2308933275 nomor HP saya 081282595557. Demikian terima kasih.alamat siap saya kasih.. Assalamualaikum

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum bapak ibu semua, saya wahyu nugroho saya korban PHK dari tahun 2015. Saya mempunyai 5 anak 1 istri, saat ini saya semakin terpuruk dengan keadaan saya. Saya sudah melamar pekerjaan kesana sini tapi belom ada jawaban panggilan. Dengan ini saya mengharapkan bantuan dana dari bapak ibu semua disini untuk bisa membuka usaha kecil2an seperti warung dan lain2. Mohon kiranya bapak ibu bisa membantu saya sesama umat moslem, berikut nomor rekening saya BCA : 2308933275 nomor HP saya 081282595557. Demikian terima kasih.alamat siap saya kasih.. Assalamualaikum

    BalasHapus
  33. Assalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    izinkanlah saya untuk memperkenalkan diri. Nama saya Sugino. saya seorang guru di sekolah swasta di kota Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Saya asli orang cilacap, kecamatan kedungreja. namun, sekarang saya berada di Purwokerto.
    saya punya keinginan untuk kembali ke kampung halaman saya di cilacap, namun dengan membawa sebuah perubahan ke arah yang lebih baik bagi kampung halaman saya. dengan alasan itulah, saya berkeinginan untuk membangun sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) berbasis komputer namun juga bernafaskan Islam. maksudnya, sekolah yang saya ingin dirikan adalah SMK yang sekaligus memiliki asrama (semacam pesantren) dimana siswanya selain belajar ilmu umum pada siang hari juga belajar ilmu agama islam pada malam harinya di pesantren.
    maka dari itulah, saya mohon bantuan dana dan informasi terkait mendapatkan bantuan dana dari para donatur untuk merealisasikan cita-cita saya dalam rangka membina umat.

    saya dapat di hubungi melalui no. hp 085 747 754 840 atau email suginosbkk@yahoo.co.id
    atau jika anda berkenan membari saya bantuan dana secara langsung maka saya siap menerimanya di No. rek. 0077-01-047011-50-4. Bank BRI Kantor Cabang Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia.
    Atas bantuannya saya sangat berterimakasih.
    Wassalamu`alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Hormat saya,
    Sugino

    BalasHapus
  34. Assalamualaikum wr. Wb.
    Alhamdulillah kami sngat senang mendengar ada informasi ttg pendanaan pendidikan agama dari arab saudi. Kami dari pengurus TPQ Isti' da dunnajihin bagik nyala desa montong beter kec. Sakra barat kab. Lombok timur NTB. Memiliki program kerja pendidikan al- qur'an
    1. Belajar baca qur an
    2. Hafalan Al qur an
    3. Tilawatil Qur an
    Sampai saat ini kami memiliki santri dan santriwati lebih dari 100 anak didik yang masih kekurangan tempat belajar dan memiliki guru ngaji 8 org secara swadaya. Saat ini yang paling mendesak yakni membangun aula tempat hafalan al qur an. Karena itulah baru kami dengar informasi ini beban kami selaku pengurus sudah merasa terkurangi apalagi akan mendapatkan realisasi bantuan dari bapak pemegang kebijakan masalah bantuan. Atas bantuanya kami haturkan terimakasih. Wassalamualaikum wr.wb.
    Hormat saya.
    Syarifuddin

    BalasHapus
  35. Assalamu alaikum..wr..wb..
    mudah-mudahan dengan adanya para donatur ini bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. amin..
    kami berharap besar kepada para donatur dari arab saudi untuk terus dapat membangun tempat-tempat ibadah di indonesia. Khususnya di daerah kami Kp.Gunungbatu RT.04/04 desa Kebonpedes Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi.Jawa Barat Indonesia.
    kontak person : 085864260020

    BalasHapus
  36. السلام عليكم. ويلزم توفير التمويل لبناء المساجد في إندونيسيا
    Whtspp +6285255401086

    BalasHapus
  37. 083876762887
    083876762887
    ass.wr.wb .
    Hal : Permohonan Batuan Sukarela ( ke iklasan )
    lampiran : 1 ( satu )
    Sebelumnya kami mohon maaf , bila kami salah menempatkan . Sebetulnya kami tidak ingin ikut* an di tempat publik seperti ini . Kami terus terang sangat malu dan yg pasti jatuh harga dirinya.
    Tapi berhubung kami sangat terpaksa ingin menyampaikan apa adanya .Kalau kami benar adanya korban phk. Berhubung kami sudah cukup umur 48 th nan lebih secara otomatis .Untuk mencari pekerjaan lagi sangat sulit. Untuk mencukupi kebutuhan hidup kami terus terang hanya berjualan makan . Ke untungan bisa di lihat dan di takar kalau itu laku dagangannya .Jika tidak yg ada tekor atau rugi .
    Kami masih ada tanggungan 3anak lg yg harus di cukupi kebutuhan sekolah dan harian nya. Untuk kebutuhan yg sangat tinggi sangat sulit jika ke 3 anak * kami harus sekolah tinggi , dengan pendapatan hasil usaha yg terkadang rugi dan modal kadang di makan untuk kebutuhan .
    sehingga kami sangat sulit untuk berdagang srlabjutnya . karena seringnya dagangan tidak menguntungkan . Kami jadi banyak hutang .
    Andai di perkenankan di tempat ini dan jika ada yg ingin membantu kami tanpa pamrih , iklas lilahita ala . Khususnya kepada para pembaca atau donatur , dermawan , yg ingin menyumbangkan dana atau uang . kami mengucapkan banyak terima kasih . Semoga Allah saw melimpahkan rezeki yg berlimpah . Dan Allah yg akan membalasnya .
    Andai para pembaca atau demawan yg tdk percaya pada kami itu hak nya merdka .
    Sebab Allah saw jika kita tidak minta dan tidak mengucap kami di anggap sombong dadahal benar kami sedang dalam kesulitan dan keterpurukan .
    Untuk lebih memudahkan dalam sedekah atau membantu kami silahkan para dermawan , donatur, pembaca mengisi seiklasnya di nomer rek bca 2861924833 atas nama siti jamilah .
    Untuk saat jni kami dalam kesulitan / terpuruk . Kami mohon dengan kesadarannya menolong kami .Besar atau kecil yg penting iklas .Sehingga bermanffaat untuk kami . Sebelum dan sesudah kami beserta keluarga mengucapkan mengucapkan .Terima kasih. Wassalam
    siti jamilah.

    BalasHapus
  38. 083876762887
    083876762887
    ass.wr.wb .
    Hal : Permohonan Batuan Sukarela ( ke iklasan )
    lampiran : 1 ( satu )
    Sebelumnya kami mohon maaf , bila kami salah menempatkan . Sebetulnya kami tidak ingin ikut* an di tempat publik seperti ini . Kami terus terang sangat malu dan yg pasti jatuh harga dirinya.
    Tapi berhubung kami sangat terpaksa ingin menyampaikan apa adanya .Kalau kami benar adanya korban phk. Berhubung kami sudah cukup umur 48 th nan lebih secara otomatis .Untuk mencari pekerjaan lagi sangat sulit. Untuk mencukupi kebutuhan hidup kami terus terang hanya berjualan makan . Ke untungan bisa di lihat dan di takar kalau itu laku dagangannya .Jika tidak yg ada tekor atau rugi .
    Kami masih ada tanggungan 3anak lg yg harus di cukupi kebutuhan sekolah dan harian nya. Untuk kebutuhan yg sangat tinggi sangat sulit jika ke 3 anak * kami harus sekolah tinggi , dengan pendapatan hasil usaha yg terkadang rugi dan modal kadang di makan untuk kebutuhan .
    sehingga kami sangat sulit untuk berdagang srlabjutnya . karena seringnya dagangan tidak menguntungkan . Kami jadi banyak hutang .
    Andai di perkenankan di tempat ini dan jika ada yg ingin membantu kami tanpa pamrih , iklas lilahita ala . Khususnya kepada para pembaca atau donatur , dermawan , yg ingin menyumbangkan dana atau uang . kami mengucapkan banyak terima kasih . Semoga Allah saw melimpahkan rezeki yg berlimpah . Dan Allah yg akan membalasnya .
    Andai para pembaca atau demawan yg tdk percaya pada kami itu hak nya merdka .
    Sebab Allah saw jika kita tidak minta dan tidak mengucap kami di anggap sombong dadahal benar kami sedang dalam kesulitan dan keterpurukan .
    Untuk lebih memudahkan dalam sedekah atau membantu kami silahkan para dermawan , donatur, pembaca mengisi seiklasnya di nomer rek bca 2861924833 atas nama siti jamilah .
    Untuk saat jni kami dalam kesulitan / terpuruk . Kami mohon dengan kesadarannya menolong kami .Besar atau kecil yg penting iklas .Sehingga bermanffaat untuk kami . Sebelum dan sesudah kami beserta keluarga mengucapkan mengucapkan .Terima kasih. Wassalam
    siti jamilah.

    BalasHapus
  39. Ass. wr. wb
    Saya disni selaku anggota pencari donatur untuk pembangunan mesjid Al-Hidayah
    yang beralamat di :
    Dusun Belengbeng Rt 001 Rw 008
    Desa Pajaten Kecamatan Sidamulih
    Kabupaten Pangandaran Jawa barat

    Bagaimana supaya saya bisa mendapatkan donatur dari arab saudi?
    Untuk info bisa hubungi saya langsung ke tlp
    081320932097
    Terimakasih
    Wassllam..

    BalasHapus
  40. MOHON BANTUAN DANA
    Assalamu'alaikum. Kami adalah panitia pembangunan pondok pesantren ROUDLOTUL QUR'AN WAL HUFFADZ yang bertempat di desa kademqngan kec. Pagelaran. Kab. Malang.
    Kami sedang membutuhkan dana sebesar 300.000.000. Dari kami belum ada pandangan yg untuk meneruskan pembangunan tersebut dikarenakan belum adanya dana. Padahal tempat sudah dibongkar.
    Mohon bantuannya.
    Wa'alaikumsalam.
    Telp. 08222111155

    BalasHapus
  41. Asalamualaikum gimana ya proses supaya yayasan/Pesantren sabilillah kami agar dapat bantuan
    Pimpina: KH. Cefnurillahi S. IP

    BalasHapus
  42. Assalamu'alaikum
    bapak/ibu....pesantren khoziinatul 'ilmi baru peletakkan batu pertama...untuk mendapatkan bantuan proposal harus saya email ke manah ya....?

    BalasHapus
  43. Salam kepada masyarakat umum,
    Nyonya Cheril Martins, spesialis pinjaman dan layanan keuangan selama lebih dari 200 tahun, mengiklankan kepada umum tentang pinjaman program penawaran yang Anda butuhkan, apakah Anda seorang pengusaha yang ingin memperluas bisnis Anda? Anda adalah petani, memiliki kredit buruk atau menolak pinjaman dari bank, butuh modal kerja, jangan melihat lagi karena perusahaan pinjaman cheril martins hadir untuk mendapatkan beasiswa finansial anda. dalam ekspatriat dalam karir keuangan Anda, sementara kami memberikan pinjaman di seluruh dunia dengan tingkat bunga 1,5% lebih menarik, Anda tidak dapat menghindari menghubungi kami hari ini dan memberikan status keuangan Anda untuk mengulang kontak melalui e-mail di alamat
    (Cheril.martinsloanfirm@gmail.com), (Ikpihaomoisaacfinancecompany@gmail.com)
    HUBUNGI KAMI HARI INI SEBAGAI MEREKA ADALAH BENTUK PERUBAHAN

    BalasHapus
  44. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    BalasHapus
  45. Saya ingin memulai dengan bersyukur kepada allah untuk karunia hidup.
    Nama saya Yusti Harun dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang bagaimana Ny. Maria Pedro dari Guaranty Trust Loan membuat hidup saya manis.
    Saya sedang mengalami kesulitan keuangan untuk beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima gaji saya.
    Dan saat itulah hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ayah saya pada bulan berikutnya. Setelah ayahku dimakamkan, teman-temanku mulai meminta uang mereka kembali.

    Saya sangat terpukul karena keluarga saya menderita dan saya tidak punya uang untuk membayar hutang saya. Jadi, saya memutuskan untuk pergi ke bank saya, BCA untuk meminta pinjaman tetapi saya ditolak pinjaman karena saya tidak punya pekerjaan. Jadi saya menjadi putus asa untuk mendapatkan uang untuk membayar hutang saya. Kemudian saya memutuskan untuk memeriksa situs web jika saya akan melihat pemberi pinjaman pribadi yang dapat saya pinjam. Sebenarnya, saya melihat begitu banyak cerita bagus secara online dan saya pikir hidup saya akan berubah untuk selamanya tetapi saat itu menjadi sangat buruk sehingga saya hampir mengambil hidup saya karena saya diminta untuk membayar begitu banyak biaya hanya untuk saya tidak menerima pinjaman .

    Tetapi ketika saya berpikir hidup saya sudah berakhir, saat itulah allah menggunakan teman saya yang saya temui di bank untuk membantu saya. Teman saya Nyonya Erpan, saya menceritakan kisah saya kepadanya dan bagaimana saya dipecat dan pinjaman online yang tidak berhasil. Jadi, dia mengatakan kepada saya bahwa tidak perlu khawatir bahwa dia akan memperkenalkan saya kepada kreditur yang dapat diandalkan yang dia pinjam.

    Jadi, setelah dia memberi tahu saya bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari Guaranty Trust Loan, saya memutuskan untuk menghubungi informasi kontak dari Guaranty Trust Loan yang dia berikan kepada saya yaitu: mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com

    Setelah itu proses persetujuan kredit saya selesai dan saya menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyatakan bahwa saya harus memberikan rincian bank saya. Saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman yang saya minta.
    begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi berita sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah situasi saya.

    Anda dapat menghubungi Guaranty Trust Loan melalui email: mariapedroguaranteetrustloan@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya kepada saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Inilah email saya: yustiharun5@gmail.com


    Dan di bawah ini adalah detail akun saya yang dikreditkan pinjaman dari Guaranty Trust Loan,
    Nama Bank: Bank BCA

    Alamat bank: jln.dr.setiabudhi bandung

    Nama akun: Yusti Harun

    Nomor akun: 2348702337:

    Jenis akun: tahapan BCA

    Segera setelah saya membayar biaya dokumen, saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan hari ini saya bebas secara finansial dan sekarang saya memiliki bisnis pribadi saya. terima kasih kepada Allah atas rahmatnya atas hidupku.

    BalasHapus
  46. Mungkin saya bisa bantu untuk mendapatkan dana hibah

    Email : bruneiembassy@yahoo.com

    BalasHapus
  47. Saya Ny. Mariam Farid, pemberi pinjaman swasta, apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melengkapi kebutuhan keuangan Anda, seperti membayar tagihan, memperluas bisnis, atau melunasi utang? Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta atau pekerja pemerintah dengan suku bunga rendah 2% untuk jumlah yang diminta dan tanpa banyak stres atau kertas bekerja dan dengan jadwal angsuran bulanan yang nyaman. Hubungi kami melalui email: (mariamfaridfinancialservices@gmail.com) datang dan berbagi kebesaran perusahaan dan penuhi impian Anda.

    BalasHapus
  48. Kami dari panitia penggalangan dana pembangunan masjid Al-Hikmah Penengahan Raya Kota Bandar Lampung Memohon Bantuan dana pembangunan untuk masjid kami yang beralamat :

    MASJID AL-HIKMAH PENENGAHAN RAYA
    Alamat :Jl. Dr. Sutomo No.101 Belakang SDN 5 Penengahan
    Raya Kedaton Kota Bandar Lampung Provinsi Lampung
    Hp : Bapak H.MUHAMAMAD MAKMUR (0821 8263 3977)
    Bapak BUDI YANTO (0823 7152 4066)
    Rekening :A/n MASJID AL- HIKMAH
    BRI Kantor Kas RSU TENTARA 043 GATAM
    No.Rek :1671.01.000971.53.2

    Kami berharap pembangunan masjid kami cepat selesai agar kaum muslimin yang sedang melakukan ibadah merasa nyaman.

    BalasHapus
  49. Tanggal: 07 Agustus 2018
    Hal : Permohonan Dana bantuan Pembanguan Ruang
    Kelas Baru (RKB) SMK AL-Barkah Kota Banjar

    Kepada : Bapak / Ibu : H sutar
    di Tempat
    in Jakarta
    di Jakarta
    Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.Segala puji bagi Alloh swt,sholawat dan salam semoga tetap kepada Nabi Muhammad,keluarga٫ para shohabat, dan segenap umatnya.Kami dari Yayasan Al-Barkah Banjar mengajukan permohonan Bantuan Pembanguan Ruang Kelas Baru (RKB) SMK Al-Barkah Kota Banjar sebanyak 3 Ruang Kelas, dengan total dana pembanguan sebesar Rp.628.600.000,00 (Enam Ratus Dua Puluh Delapan Juta Enam Ratus Ribu Rupiah) dan untuk SMK AL-bARKAH Kota Banjar sudah Mempunyai NPSN : 69978296 , Ijin Operasional Sekolah Nomor : 421.9/Kep.13/1/SMK-DMPTSP/VI/2018.Kebutuhan yang sangat perlu saat ini adalah Sarana Ruang Kelas Baru , oleh karena itu kami mohon kepada Bapak/Ibu H sutar untuk dapat membantu pembanguan Ruang Kelas Baru (RKB)
    Demikian Permohonan ini kami sampaikan, atas bantuan dan dukungan kami ucapkan terimakasih
    Wassalamualaikum Wr.Wb.

    Pemohon
    Ketua Yayasan Al-Barkah Banjar

    Ttd
    SARNO SUPRIADI,S.Pd.M.M.Pd.

    Lampiran :
    1. Nama Rekening : YAYASAN AL BARKAH BANJAR
    No.Rekening : 0162-01-005990-53-5
    Nama Bank : BANK BRI
    2. No.Telpon/HP : 082221706777

    BalasHapus
  50. Halo namaku KEZIA ARJUNA, tolong saya ingin kamu semua berhati-hati di internet. Saya akan menasihatkan anda supaya tidak memohon pinjaman di internet kerana tidak semuanya adalah benar, mereka adalah penipuan, mereka akan meminta anda untuk menghantar wang untuk pendaftaran, pemindahan, yuran insurans dan masih anda tidak akan mendapatkan pinjaman anda, mereka adalah semua pencuri. Saya telah menjadi mangsa dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeza di sini dan saya menghantar sejumlah besar wang kerana saya benar-benar mahu mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercayai sebagai kali pertama, tetapi saya tidak dapat mendapatkan pinjaman daripada mereka. mesti sangat berhati-hati supaya anda tidak akan tertipu seperti saya, jika anda benar-benar mahu memohon di internet, hanya ada satu pemberi kredit saya yang saya percaya kerana selepas saya mencuba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak kesakitan kerana saya mempunyai banyak hutang untuk membayar, jadi rakan saya di pejabat membantu saya mencari syarikat pinjaman yang sah dan sah dan kami menemui peminjam pinjaman baru KATHLEEN BRIAN, dan kami telah dilaksanakan di syarikat itu, jadi ada kawan yang membantu saya mengikuti semua peraturan dan peraturan dan kepada Tuhan menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari syarikat sekitar 420 juta. jadi jika anda memerlukan pinjaman, anda mesti menghubungi KATHLEEN BRIAN dan ikut peraturan dan peraturan dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda dalam masa kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada kadar faedah sebanyak 2%, anda boleh menghubunginya melalui alamat e-mel kathleenloancompany1@gmail.com. Tolong Anda masih boleh menghubungi saya di e-mel saya untuk maklumat lanjut keziaarjuna@gmail.com

    BalasHapus
  51. Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.Segala puji bagi Alloh swt,sholawat dan salam semoga tetap kepada Nabi Muhammad,keluarga٫ para shohabat, dan segenap umatnya.Kami mwncari Donasi untuk Pembangunan Masjid Nurul Huda dengan alamat :

    Masjid nurul Huda - Kp Curugdulang
    RT.011 RW.004 Desa Leuwilimus Kecamatan cikande
    Kabupaten Serang - Banten

    Donasi juga bisa disampaikan dengan transfer ATM antar Bank. Untuk info selengkapnya masjid kami dengan alamat sebagai berikut :
    Nomor Rekening Bank :

    1) BRI Unit Cikande Kab. Serang No. Rek. 3852-01-018843-53-5
    A/n. Masjid Nurul Huda
    Kp. Curugdulang Desa Leuwilimus
    Kec. Cikande Kab Serang
    Contact Person :
    1. Bp. Samsuri : Ketua ( 081236777121 )
    2. Bp. Dasim ,S.Pd : Sekretaris ( 085692311139 )




    BalasHapus
  52. Mohon bantuan dan donasinya untuk saya bisa membuka usaha dan lapangan pekerjaan baru. Bantu donasi dengan klik https://kitabisa.com/belajarbareng
    Atau transver ke rek mandiri
    a/n Djoko Heru Susanto
    Norek:185-00-0013760-1
    Terima kasih.berapapun donasi anda kami terima.🙏🙏🙏

    BalasHapus
  53. _Bismillaahirrahmaanirrahiim_

    _Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh_ 😊

    Bapak..Ibu.. Apa kabarnya? Semoga Bapak... Ibu... dan keluarga selalu dalam ampunan dan lindungan Allah SWT.. 😇🤲_Aamin yaa robbal'alamin_

    Mohon izin ya Bapak.. Ibu... menginformasikan kegiatan Adik2 Yatim..

    Dalam rangka menutup akhir tahun 2018, kami *Yayasan Gelora Insan Mandiri* akan mengadakan acara *"GELORA KHITAN YATIM-DHUAFA"* yang _insya Allah_ akan diadakan pada :

    *Hari :* Ahad 30 Desember 2018
    *Jam :* 08.00 wib s.d selesai
    *Bertempat di :* Majelis Ta'lim Attoyibah Sawangan Depok

    *Adapun kebutuhan Dana Santunan dan Khitanan mssal untuk 40 anak Yatim Dhuafa adalah sbb:*

    *Santunan* 40 anak @Rp 200.000
    *Alat Sekolah* 40 anak @Rp 100.000
    *Biaya Khitan* 40 anak @Rp 300.000

    Dengan Kerendahan Hati kami mengajak Bapak... Ibu... serta keluarga untuk berpartisipasi pada acara yang mulia ini menyantuni Adik-adik Yatim, Sekecil apapun partisipasi Bapak... Ibu... sangat membantu pelaksanaan acara ini..

    Donasi Santunan bisa disalurkan ke *No Rekening Yayasan Gelora Insan Mandiri:*
    *Bank Mandiri 129-00-1135555-5*
    _Note : Tambahkan angka *005* di tiga digit Nominal Transfer untuk mempermudah rekapitulasi penggalangan dana_
    _*Bantuan santunan untuk 1 atau 2 anak Yatim akan sangat membantu terselenggaranya Hajat kami*_

    _“Barang siapa yang memelihara anak yatim di tengah kaum muslimin untuk memberi makan dan minum, maka pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali jika ia telah berbuat dosa yang tidak dapat diampuni.”_ *(H.R. Tirmidzi)*

    _“Aku dan orang-orang yang mengasuh/menyantuni anak yatim di Surga seperti ini”, Kemudian beliau memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah seraya sedikit merenggangkannya._ *[HR. Bukhori]*

    Semoga Allah mencatat sebagai amalan yang akan menolong di Yaumil Akhir..
    _Aamiin.. Aamiin.. Aamiin ya robbal alamin.._ 🙏🏻

    *Mulyanto* Relawan*083877871195 *Yayasan Gelora Insan Mandiri*
    #GelorakanMasyarakatMandirikanBangsa
    #GeloraKhitanYatimDhuafa

    BalasHapus
  54. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  55. Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh, semoga Allah swt senantiasa memberikan kesehatan serta umur yg panjang utk orang2 yg selalu berbuat baek dlm menegakkan agama ALLAH swt.
    Bersama ini kami sangat berharap bantuan utk mendirikan masjid sebagai pusat peribadatan bagi kami, dimana paska gempa mengguncang kami beberapa bulan yg lalu mengakibatkan seluruh bangunan di wilayah kami rusak parah.oleh karena itukami ajukan permohonan bantuan kepada hamba Allah yg mau menegakkan Agama Allah, besar harapan kami permohonan ini bisa di tindak lanjuti. Terimakasih ADAM MALIK KABUPATEN LOMBOK UTARA. HP 085333661851

    BalasHapus
  56. Assalamualaikum saya mau mendirikan pondok pesantren di wilayah pacet Jawa Timur yang berkualitas dan pembiayannya sangat murah sehingga banyak masyarakat bisa memondokkan anaknya gratis, saya sudah menyiapkan lahan nya, harapan saya semoga ada donatur yang mau membantu perjuangan saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat saya di jl Sidosermo 4 gg 1 nomor 10 Surabaya

      Hapus
  57. Mohon bantuanya para dermawan yg baik hati. Saya anak yatim yg tak punya rumah. Semoga para dermawan yang mau bantu,semoga tambah rezekinya. Amin. Ini rekening saya BNI 0663730045 ATAS NAMA MUCHAMAD TEGUH SATRIO. terimakasih banyak kepada dermawan yang mau bantu saya

    +6282144153329

    BalasHapus
  58. Ass. Saya mau mendirikan balai pengobatan alternatif utamanya bagi masyarakat yang mengalami penyakit stroke. Tolonglah bantu saya.

    BalasHapus

  59. TAMAN PENDIDIKAN AL –QUR’AN dan MADRASAH DINIYYAH
    AL-BAROKAH SINDANGKASIH
    Sekretariat : Masjid Al barokah Dusun Sindangkasih Desa Purwodadi Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Hp 082131085303 Wa 081215440618
    Nomor : 005/TPQ MADIN AL /23/ 18 purwodadi 10 Februari 2019
    Lampiran : 1 bendel Kepada
    Perihal : PERMOHONAN DONATUR Yth Bapak/Ibu ..Para dermawan
    Di Tempat
    اَلسَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
    Segala puji dan syukur hanya milik Robb semesta alam, Sholawat dan salam senantiasa tercurah kepada junjungan dan suri tauladan Rasulullah SAW, serta kepada pengikutnya yang selalu setia di jalan Alloh.
    Demi kelangsungan dan kelancaran Program Pendidikan Taman Pendidikan Al Qur’an da Madrasah Diniyyah Al Barokah Sindangkasih Desa Purwodadi Kec Patimuan Kab Cilacap Prop Jawa Tengah, kami selaku pengelola TPQ dan MADIN bermaksud mengajukan permohonan bantuan dana rutin untuk sarana dan prasarana TPQ dan MADIN AL BAROKAH.

    Demikian permohonan ini kami ajukan, sebagai langkah nyata dalam mempersiapkan pendidikan agama bagi generasi di masa datang. Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini kami ucapkan jazaakumulloh khoiron katsiron.
    وَاَلسَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    PENGELOLA TPQ dan MADIN AL BAROKAH SINDAGKASIH
    Sekretariat : Masjid Al barokah Dusun Sindangkasih Desa Purwodadi Kecamatan Patimuan Kabupaten
    REK 6782 01 013172 53 3
    Ketua, Pengasuh Sekretaris,


    (Rakim Pardiono) ( Ky Abdulloh ) (Aep

    BalasHapus
  60. Assalamualaikum wr.wb


    Sudahkan rezeki kita berkah???,


    Sudahkah kita menafkahkan Rezeki kita di jalan Allah rutin setiap mendapatkan penghasilan???,,

    Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.” (QS. Al Hadiid: 7)

    Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. 2:261)

    ***Meraih Berkah dengan Berwaqaf Seikhlasnya***

    Semoga yang berwaqaf mengundang rezeki dari Allah,diberikan kesempatan pergi ke baetulloh menunaikan Haji Rukun islam yang ke lima,kun fayakun,,Aamiin Ya Robbaalamiin.

    Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, Shalawat dan Salam tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.

    Bersama ini Kami :

    Nama Yayasan: Mata Al-bayan Purwakarta
    Nama Lembaga Donasi : QA Foundation Qurrota A'yun
    Bidang Pendidikan dan Bakti Sosial

    Alamat Sekertariat : Jl. Taman Makam Pahlawan Gg. MTs Negeri Kel.Purwamekar Kecamatan Purwakarta



    SK MENKUHAM: AHU-0013786.AH.01.04. Tahun 2017


    Telp/Hp: 0819-0958-3825 Aang Syafaat

    Mengajukan permohonan bantuan dana untuk pembebasan lahan waqaf Tanah seluas 1000m2 dengan harga Per m2 : 1juta atau
    Rp. 1 milyar secara keseluruhan untuk Pembangunan Masjid dan Pondok Tahfids Yatim dan Dhu'afa

    Mudah-mudahan bagi yang turut membantu menyebarkan proposal ini menjadi amal jariyah yang terus mengalir.

    No Rekening : Bank Mandiri Syariah
    7116091555 a/n Yayasan Mata Al Bayan


    Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, besar harapan kami untuk terkabulnya permohonan ini. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


    Wa'alaikumsalam Wr. Wb.
    Relawan Yayasan Mata Albayyan
    Atik Nurlaeni.
    WA : 081912550456

    BalasHapus
  61. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  62. Nama : laurentinus andas

    No.Rek Bank BRI 030501018001503

    jalan pantai sibau no 21a rt 5 rw 1 kelurahan putussibau kota kecamatan putussibau utara kabupaten kapuas hulu provinsi kalimantan barat, indonesia kode pos 78711

    Mohon bantuan uang dengan sangat untuk bayar hutang Rp.585.300.000.

    no telpon saya 082254049864

    Semoga mendapat perhatian dan benar benar dibantu karena saat ini saya sangat memerlukan uang tersebut. Terimakasih semoga Tuhan membalas kebaikan.

    BalasHapus
  63. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Rahim Teimuri Kemala dari Surabaya di Indonesia, saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Italia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan daring lainnya dan nama perusahaannya adalah PERUSAHAAN PINJAMAN GLOBAL. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Ya Tuhan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman seperti itu, memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan yang dapat dipercaya di mana Mrs. Alma bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, Dan setelah itu mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya terkejut. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 1% tanpa jaminan.

    Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melompat di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakan Dia tidak tahu tentang perusahaan mode.

    Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi
    Nyonya Alma melalui email: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com)

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (rahimteimuri97@gmail.com). Ini adalah ibu yang baik Nyonya Alma WhatsApp Nomor +14052595662

    Terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kami dan memberi kami kehidupan yang panjang dan makmur dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan baik yang sama dalam hidup Anda.

    BalasHapus
  64. Dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaanirrahiiim,Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh. Saya lagi mencari donatur yg benar- benar ikhlas membantu pembangunan Paud Baiturrahim dan TPQ Alvin Khairitanpa iming- iming penipuan,klau bisa donaturnya harus bersedia datang keTempat Paud dan TPQ kami.Aamiin ya Allah

    BalasHapus
  65. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam dari maluku.
    saya baru saja membuka Taman pengajian Al-Quran dengan jumlah santri 30 orang dan proses belajarnya tidak dipungut biaya alias gratis awalnya saya dengan mudah menangani santri sya tapi seiring dengan kondisi tempat pengajian yakni rumah saya sendiri sangat sempit maka belakangan ini saya mengalami kesulitan karena santri membludak mohon bantuan pemikiran dan jalan serta bantuan dana.wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    BalasHapus
  66. Saya Tjia Bartolonius Leonardo papa nya Christian Angelo Leonardo memohon bantuan/sumbangan nya kepada teman-teman dan para Donatur/Sukarelawan untuk biaya perawatan Rumah Sakit Anak Saya yang cukup besar bisa dikirim melalui : NO REK BANK BCA : 5910044330 A/N TJIA BARTOLONIUS LEONARDO atau NO REK BANK MANDIRI : 167-00-0305447-4 A/N TJIA BARTOLONIUS LEONARDO no telp : 082114961800 atas perhatian dan bantuan dari teman-teman dan para Donatur/Sukarelawan untuk bantuan/sumbangan nya baik banyak maupun sedikit saya sangat banyak mengucapkan terima kasih dan semoga Tuhan yang maha Esa membalas semuaNya Amin....!

    BalasHapus
  67. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Budiwati Permata, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan berjanji ini dan itu, orang-orang menganggur, saya sarankan Anda semua harus sangat berhati-hati

    beberapa bulan yang lalu, saya tegang secara finansial dan sangat membutuhkan pinjaman untuk mendapatkan bisnis saya kembali, saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya Dian Pelangi yang merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan bernama Christabel's Missan ibu yang baik, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan 800 juta dalam waktu kurang dari 20 jam tanpa tekanan atau tekanan dan bunga hanya 2%

    Saya terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya gunakan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, silakan hubungi ibu yang baik melalui email: christabelloancompany@gmail.com

    dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakanmu mendapatkan pinjaman jika kamu memegang perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: permatabudiwati@gmail.com
    dan teman saya Dian Pelangi yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Ny. Christabel, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ny. Christabel, Anda juga dapat menghubunginya melalui email: (lianmeylady@gmail.com) sekarang,

    yang akan saya lakukan adalah mencoba memenuhi pembayaran pinjaman bulanan saya yang saya kirim langsung ke akun ibu Christabel. Anda masih dapat menghubungi ibu yang baik, What'sApp Number +15614916019

    mohon bijaksana dan semoga Allah membimbing kita semua

    BalasHapus
  68. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

    Negara: Indonesia
    Nama: Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Teleph☎:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com
    Sudah dua tahun sekarang saya memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam jumlah 700 juta dari Iskandar Lestari Loan Company dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya bisa membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi lebih lanjut dari bisnis saya sehingga saya mengajukan jumlah 2,7miliar setelah melalui proses hukum transaksi saya disetujui oleh pihak berwenang dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya tercapai dengan mudah. ​​Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ibu Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi ISKANDAR LENDERS hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh.

    BalasHapus
  69. Nama saya Reni Alida, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati, karena ada penipuan dan perusahaan pinjaman palsu di mana-mana, mereka akan mengirimkan dokumen perjanjian pinjaman palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah penipuan, karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Elizebeth Isaac Loan Company, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.600.000,00 (600 ribu) dalam waktu kurang dari 24 jam dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, jangan ragu-ragu, silakan hubungi dia melalui email nyata: Elizebethisaacloancompany@gmail.com dan dengan rahmat Tuhan dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi syarat dan ketentuannya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: renialida@gmail.com. Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening mereka setiap bulan.

    BalasHapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  71. Mohon bantuannya, Saat ini saya membutuhkan dana untuk bisa memiliki rumah & usaha. Saya sudah binggung harus kemana lagi, minta bantuan kesana kemari yg ada malah hanya ejekan, cacian, hinaan yang saya dapat

    Saya hanya ingin punya usaha & dengan usaha tsb bisa membantu saya menjalani kehidupan ini lebih baik.

    Melalui media ini, saya mohon bantuannya semoga ada tangan suci yg bisa membantu & menggangkat derajat saya untuk bisa menjalani kehidupan lebih baik lagi tanpa adanya hinaan, cacian, makian terus2an.

    Mohon bantuannya Norek BRI 325501024805537

    Hanya Allah Swt yang bisa membalas kebaikan saudara2 sekalian.

    BalasHapus
  72. Mohon bantuannya

    Untuk pembangunan
    Rumah untuk ibuku


    Bank BCA
    Nomor rekening :7111412018
    Atas nama: Dede

    BalasHapus
  73. Bismilah..
    Assalamualaikum warohmatullahhiwabarokatu..
    Nama sunarto
    Usia 45
    Almat cikarang bekasi
    Rek bca 3431065621
    Dengan hormat
    Saya sangat membutuhkan dana buat bayar hutang riba saya udah sangt mendesak..hutang saya hutang bank BTN senilain rp 127266000-,(seratus dua puluh tujuh juta dua ratu enam puluh enam ribu rupih) sekiranya ada yg mau bantu sangt berterimakasih hormat saya sunarto hp 081314407747 terimakah..semoga allah yg membalas budi baik kalian semua..amin 

    BalasHapus
  74. Caranya gimana bantu saya dong mba queen

    BalasHapus
  75. Assalamualaikum warahmatullahi wabrakth saudara dermawan yang terhormat saya pengurus masjid ISLAHUDDIN BATU LILIR TENIGA tanjung KLU,.pasca gempa lombok tgl 05 08 2019 kami di dusun tersebut tidak punya masjid yang layak untuk beribadah,karena itu saya sebagai pengurus masjid meminta bantuan saudara membangunkan kami masjid yang layak,jumlah KK 220 jumlah jiwa 470,. bila saudara berkenan membantu kami silahkan hubungi kami WA 085333919700,.

    BalasHapus
  76. Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Kami dari Yayasan Ushulul Hkmah Dusun Krajan Rt.08/01 DesaPasirawi Kec.Rawamerta Kab.Karawang Prov. Jawa barat, dengan ini mengajukan permohonan bantuan bangunan untuk Ruang Kelas Baru (RKB) dan Asrama putra dan putri.
    Terimakasih.

    BalasHapus
  77. ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﺁﻣﻞ ﺃﻥ ﺃﻛﻮﻥ ﺣﺮًﺍ ﻣﻦ ﻳﺄﺱ ﺍﻟﺤﻴﺎﺓ ﺍﻟﺬﻱ ﺃﻭﺍﺟﻬﻪ ﺗﺤﻴﺎﺗﻲ ﻟﻨﺎ ﺟﻤﻴﻌًﺎ ، ﺃﻋﺮﺽ ﺍﺳﻤﻲ Sutino : ﻣﻦ Central Java-Indonesia ﺃﺭﻳﺪ ﺃﻥ ﺃﻗﻮﻝ ﻭﻣﺸﺎﺭﻛﺔ ﺍﻟﺸﻜﺎﻭﻯ ﺍﻟﺘﻲ ﻧﻮﺍﺟﻬﻬﺎ .. ﺑﺪﺀًﺍ ﻣﻦ ﻋﺮﺽ ﻋﻤﻞ ﻓﻲ ﻣﺸﺮﻭﻉ ﻫﻮ ﺍﻟﺮﺍﺗﺐ ﻛﺒﻴﺮ ﻟﻠﻐﺎﻳﺔ ، ﻓﺘﺮﺓ ﺍﻟﻌﻤﻞ ﺃﻛﺜﺮ ﻣﻦ ﻋﺎﻣﻴﻦ ، ﻟﺬﻟﻚ ﺃﻧﺎ ﻭﺯﻭﺟﺘﻲ ﻏﺎﻣﺮﻧﺎ ﻻﻗﺘﺮﺍﺽ ﺍﻟﻤﺎﻝ ﻣﻦ ﺍﻟﺒﻨﻚ ، ﻟﻜﻦ ﺭﺑﻤﺎ ﻟﻢ ﻳﻜﻦ ﺍﻟﺤﻆ ﺟﻴﺪًﺍ ﻟﺼﺎﻟﺤﻨﺎ . ﺃﺧﻴﺮًﺍ ، ﺃﻧﺎ ﻣﺘﺄﺧﺮﺓ ، ﻟﻢ ﺃﺗﺨﺮﺝ ﺇﻻ ﻣﻦ ﻣﺪﺭﺳﺔ ﺍﺑﺘﺪﺍﺋﻴﺔ ﻭﻻ ﻳﻤﻜﻨﻨﻲ ﺍﻟﻌﻤﻞ ﺇﻻ ﻛﻌﺎﻣﻞ ﺑﻨﺎﺀ ، ﻭﺣﻔﺮ ﻏﻄﺎﺀ ﺛﻘﺐ ﻟﻸﻗﺴﺎﻁ ﺍﻟﺸﻬﺮﻳﺔ ، ﻭﻛﻞ ﻣﺎ ﻳﻤﻜﻨﻨﺎ ﺑﻴﻌﻪ ، ﻭﻧﺒﻴﻌﻪ ، ﺇﻟﻰ ﺃﻥ ﻳﻮﺟﺪ LG ﺁﺧﺮ ﻳﻤﻜﻦ ﺑﻴﻌﻪ ، ﻭﺍﻗﺘﺮﺍﺽ ﺃﻣﻮﺍﻝ ﻣﻦ ﺍﻟﻌﺎﺋﻠﺔ ، ﻭﻗﺪ ﻓﻌﻞ ﺍﻟﺠﻤﻴﻊ ﺫﻟﻚ . ﻧﻮﻓﺮ ﻣﺎ ﻳﻘﺮﺏ ﻣﻦ 10 ﻣﻼﻳﻴﻦ ﺁﺧﺮﻳﻦ ﺣﺘﻰ ﺍﻵﻥ ﻻ ﻳﻤﻜﻨﻨﺎ ﺇﻋﺎﺩﺗﻪ ، ﻭﻻﺣﺘﻴﺎﺟﺎﺗﻨﺎ ﺍﻟﻴﻮﻣﻴﺔ ﻧﺄﺧﺬﻫﺎ ﺃﻭﻻً ﻓﻲ ﺍﻟﻤﻤﺎﻃﻠﺔ ، ﻭﻧﻘﺘﺮﺽ ﻫﻨﺎ ﻭﻫﻨﺎﻙ ﺍﻟﻤﺰﻳﺪ ﻭﺍﻟﻤﺰﻳﺪ . ﻧﺎﻧﻮﻏﺮﺍﻡ ﻣﻦ ﺫﻭﻱ ﺍﻟﺨﺒﺮﺓ ﻟﺪﻳﻨﺎ allamdulillah ، ﺃﻋﻄﻴﺖ ﺗﺸﺠﻴﻌﻨﺎ ﻫﺪﻳﺔ ﻟﻄﻔﻞ ﻭﻟﺪ ﻗﺒﻞ ﺍﻷﻭﺍﻥ ﻭﻟﻢ ﻳﺸﺮﺏ ﺍﻟﺤﻠﻴﺐ ﻭﻟﻜﻦ ﺍﻟﺤﻠﻴﺐ ﺍﻻﺻﻄﻨﺎﻋﻲ ﺣﺘﻰ ﺍﻵﻥ 1.5 ﺳﻨﺔ ، ﻛﻨﺎ ﺣﺰﻳﻦ ﻟﺮﺅﻳﺔ ﻃﻔﻠﻨﺎ ﺃﻧﻨﺎ ﻟﻢ ﻧﺘﻤﻜﻦ ﻣﻦ ﺗﻠﺒﻴﺔ ﺍﺣﺘﻴﺎﺟﺎﺗﻬﻢ ﺍﻟﻴﻮﻣﻴﺔ ، ﻛﻨﺖ ﻳﺎﺋﺴﺔ ﻝ ﻓﻲ ﺃﻱ ﻣﻜﺎﻥ ﺁﺧﺮ ﻟﻠﺒﺤﺚ ﻋﻦ ﻗﺮﺽ ، ﻛﻞ ﻳﻮﻡ ﻣﺠﺮﺩ ﺗﻔﻜﻴﺮ ﺍﻟﻨﺎﺱ ﺍﻟﺬﻳﻦ ﻳﺄﺗﻮﻥ ﺇﻟﻰ ﺩﻳﺎﺭﻫﻢ ﻟﺘﺤﺼﻴﻞ ﺍﻟﻘﺮﻭﺽ ، ﻛﻞ ﺷﻬﺮ ﻳﺠﺐ ﺃﻥ ﻳﻜﻮﻥ ﻫﻨﺎﻙ 1.5 ﻣﻠﻴﻮﻥ ﺩﻭﻻﺭ ﻷﻗﺴﺎﻁ + ﻟﻴﺲ ﻟﺸﺮﺍﺀ ﺍﻟﺤﻠﻴﺐ ﺍﻟﺬﻱ ﻳﺠﺐ ﺃﻥ ﻳﻜﻮﻥ ﺩﺍﺋﻤًﺎ ﻫﻨﺎﻙ ، ﻳﻤﻜﻨﻨﺎ ﻓﻘﻂ ﺍﻻﺳﺘﺴﻼﻡ ﻭﺍﻟﺠﻬﺪ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ، ﻭﻧﺄﻣﻞ ﻫﻨﺎ ﺃﻥ ﻧﺠﺪ ﻣﻌﺠﺰﺓ ﻳﻮﺟﺪ ﺃﺷﺨﺎﺹ ﺭﺯﻗﻲ ﻭﻓﻴﺮ ﻳﺮﻏﺒﻮﻥ ﻓﻲ ﻣﺸﺎﺭﻛﺔ ﺍﻟﻘﻠﻴﻞ ﻣﻦ ﺍﻟﺮﻏﺒﺔ ﻓﻲ ﻣﺴﺎﻋﺪﺓ ﺃﻋﺒﺎﺋﻨﺎ ، ﻭﻧﺄﻣﻞ ﺃﻥ ﻳﻜﻮﻥ ﻫﻨﺎﻙ ﺃﻧﺎﺱ ﻛﺮﻳﻤﻮﻥ ﻳﺴﺎﻋﺪﻭﻥ ﻓﻲ ﺗﺨﻔﻴﻒ ﻋﺐﺀ ﺍﻟﺤﻴﺎﺓ ﺍﻟﺬﻱ ﻧﺸﻬﺪﻩ ... ﺿﻤﺎﻥ ... ﻧﺄﻣﻞ ﺃﻥ ﺗﺴﺎﻋﺪﻧﺎ ﺃﻛﺜﺮ ﻗﻠﻴﻼً ﻓﻲ ﺗﻘﻠﻴﻞ ﻫﺬﺍ ﺍﻟﻌﺐﺀ Trimakash ﻭﺁﻣﻞ ﺃﻥ ﻧﻜﻮﻥ ﺟﻤﻴﻌًﺎ ﺩﺍﺋﻤًﺎ ﻓﻲ ﺇﻋﻄﺎﺀ ﺭﺯﻗﻲ ﻭﻓﻴﺮ ﻣﻦ ﺳﺒﺤﺎﻧﻪ ﻭﺗﻌﺎﻟﻰ .. ﺍﻣﻴﻦ ﺳﻮﺗﻴﻨﻮ ﺗﻠﻒ / ﻭﺍ +6281325074596 ﺭﻗﻢ ﺍﻟﺤﺴﺎﺏ ﻧﻴﺎﺑﺔ ﻋﻦ ﺯﻭﺟﺘﻲ BRI pujirianti 660201008800539
    D

    BalasHapus
  78. Assalamu'alaqum Semoga terbebas dari keputusasaan dalam hidup yang telah saya sambut bersama kita semua. Kenalkan nama saya: Sutino dari Jawa Tengah, Indonesia. Saya ingin menceritakan dan membagikan nyanyian saya. Kami mengalami .. mulai dari lamaran pekerjaan pada proyek itu Gajinya sangat besar, masa kerjanya lebih dari 2 tahun. Saya dan saya berani meminjam uang dari bank. Tapi terkadang itu bukan keberuntungan favorit kita. Akhirnya, saya menunggak. Saya baru lulus dari sekolah dasar dan bisa bekerja sebagai pekerja konstruksi, menggali lubang setiap bulan. Apa pun yang kami jual, kami jual sampai ada LG lain yang bisa dijual. Uang kecil dari setiap keluarga. Lakukan itu Kami meminjamkan hampir 10 juta sejauh ini. Kami tidak dapat mengembalikannya untuk kebutuhan sehari-hari. Kami akan mengambilnya terlebih dahulu di kios pinjaman di sini dan masih ada lagi. Kami didukung oleh Allah Dulah. Kami menerima hadiah dari anak-anak yang Kelahiran prematur dan jangan minum susu Tetapi harus menggunakan susu formula sampai usia 1,5 tahun. Kami menyesal melihat bayi kami bahwa kami tidak dapat memenuhi kebutuhan Dalam kehidupan sehari-hari, di mana mencari pinjaman setiap hari, hanya dengan Pikirkan orang-orang yang pulang untuk mengambil pinjaman setiap bulan, pasti ada 1,5 juta cicilan + tidak harus membeli susu yang selalu ada, kita hanya bisa menyerah pada usaha dan Berdoalah dan kami berharap itu ada di sini Mukjizat memiliki banyak orang, rezeqi ingin berbagi sedikit keinginan untuk membantu beban Kami berharap bahwa akan ada orang-orang yang murah hati yang membantu mengurangi beban hidup yang kami alami ... dijamin ... Kami berharap dapat membantu Anda mengurangi beban ini sedikit lagi. Trimakash memberikan banyak rezeqi dari Yang Mahakuasa .. Muthutino Tlf / wa +6281325074596 Nomor akun atas nama istri saya BRI pujirianti 660201008800539

    BalasHapus
  79. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  80. Permohonan Bantuan Dana Mushola AL-FATTAH perumahan panorama bali residence Blok H ,Kel.Putatnutug - Kec.Ciseeng - kab.Bogor


    ا لسلا م عليكم ورحمة الله وبركاته
    Kepada Yth,
    Donatur

    Salam sejahtera kami sampaikan kepada Bapak/Ibu/Sdr/I, semoga senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Dan sukses selalu dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.
    Selanjutnya kami atas nama warga dan Panitia Pembangunan Mushola AL-FATTAH bermaksud mengadakan kegiatan pembangunan Musholla , namun karena terbatasnya anggaran dana yang ada, maka kami bermaksud mengajukan permohonan Bantuan Dana guna terlaksananya pembangunan tersebut.

    Bantuan Bisa Disalurkan Dalam Bentuk Tunai Atau Bahan Material Ke Pengurus musholla AL-FATTAH :
    1. Bpk Farhan Mustofa : +6281294673846
    2. Bpk Frikli : 0817799088
    3. Bpk Adi :
    +6281282660165
    atau Bisa Ditransfer ke :
    Nomor Rekening Join Accountnya :
    Bank : Bank BRI
    Nomor Rekening : 020601165054500
    Nama : Farhan Mustofa SEI atau Suvianto Adi Guntoro

    وا لسلا م عليكم ورحمة الله وبركاته

    BalasHapus
  81. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada Ibu ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ibu. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Ibu. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

    Saya menghubungi Ibu ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Ibu. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin,
    Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    BalasHapus
  82. Ass wr wb kami sangat butuh bantuan dana masjid di dusun peras desa kidang kec.praya timur lombok tengah ntb indonesia kalau memang ada tolong info

    BalasHapus
  83. HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari Indonesia Saya telah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis. Semua yang saya dapatkan adalah banyak penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka. dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya imbalan apa pun,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah bahwa saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya lakukan, Jadi, berhubunganlah dengan cepat (mariaalexander818@gmail.com) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.

    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090

    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH memberkati Anda semua.

    BalasHapus
  84. KABAR BAIK!!

    Nama saya Yula Falentina dari Surabaya dan saat ini tinggal di Malaysia. terima kasih kepada REBACCA ALMA LOAN COMPANY yang memberi saya pinjaman RM760.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah sekitar 2%.

    Saya ditipu oleh penipu online bulan lalu, terima kasih kepada Tuhan yang menggunakan Rebecca Alma untuk mengakhiri semua kecurigaan saya dalam hidup saya, saya tidak pernah percaya saya bisa mendapatkan perusahaan pinjaman yang asli, jadi saya mencari pinjaman tanpa sejarah kredit dan saya punya banyak bank dan perusahaan keuangan untuk menghentikan saya, tetapi semua menolak.

    Saya melihat halaman di internet dan saya melihat seorang wanita yang membagikan kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dari REBECCA ALMA LOAN COMPANY. Saya menghubungi ibu Rebecca dengan percaya diri dan dalam waktu 2 jam, saya mendapat pinjaman, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog itu benar-benar palsu karena semua hutang saya dibayar. Saya berjanji kepada Tuhan untuk membagikan kesaksian hidup saya karena mereka memberi saya harapan lagi. Harap berhati-hati ketika mencari perusahaan pinjaman karena ada perusahaan pinjaman palsu yang akan menipu Anda dari uang Anda namun Anda tidak akan mendapatkan pinjaman. Hubungi ibu Rebecca melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com atau Anda masih dapat menghubungi ibu Rebacca melalui nomor whatsapp: +14052595662.

    Anda masih dapat menghubungi saya melalui alamat email saya: yulafalentina944@gmail.com

    Semoga Tuhan memberkati Anda semua saat Anda mendapatkan pinjaman dari Rebacca Alma Loan Company dan juga membagikan kabar baik sehingga orang tidak akan jatuh cinta pada perusahaan palsu di mana pun.

    BalasHapus
  85. Saya ingin memberikan semua kemuliaan kepada Allah SWT untuk apa yang Dia gunakan Bunda Rossa lakukan dalam hidup saya, nama saya Mira Binti Muhammad dari kota bandung di Indonesia, saya seorang janda dengan 2 anak, suami saya meninggal dalam kecelakaan mobil dan sejak saat itu hidup menjadi sangat kejam bagi saya dan keluarga saya dan saya telah berusaha beberapa kali untuk mendapatkan pinjaman dari bank-bank di Indonesia dan saya ditolak dan ditolak karena saya tidak memiliki jaminan dan tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank dan saya Saya sangat sedih. Pada hari yang penuh pengabdian ini ketika saya pergi melalui internet, saya melihat kesaksian Ny. Annisa bekerja tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ny. Rossa dan saya menghubunginya untuk bertanya tentang ibu perusahaan pinjaman Rossa dan seberapa benar pinjaman dari ibu Rossa dan dia mengatakan kepada saya itu benar dan saya menghubungi Bunda Rossa dan setelah mengajukan permohonan pinjaman saya dan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 24 jam saya mendapatkan uang pinjaman saya di rekening bank saya dan ketika saya memeriksa akun saya, uang pinjaman saya masih utuh dan saya Saya sangat senang dan saya telah berjanji bahwa saya akan Saya akan membantu memberikan kesaksian kepada orang lain tentang perusahaan pinjaman ibu rossa, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. Rossa melalui email: rossastanleyloancompany@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: mirabintimuhammed@gmail.com untuk informasi dan juga teman-teman saya Annisa Barkarya melalui email: annisaberkarya@gmail.com

    BalasHapus
  86. assalamualaikum warahmatullah
    kami dari lembaga pendidikan SDIT utsman bin affan desa Nyiur Tebel Lombok Timur kekurangan ruang kelas untuk menyelenggarakan pendidikan Sekolah Dasar Islam pada tahun ajaran baru yang akan datang 2020/2021 mengingat animo masyarakat yang sangat tinggi untuk menyekolahkan anaknya di SDIT, ahirnya kami kekurangan ruang belajar. mohon kiranya bisa dibantu. Terimakasih .
    Email : almarufhajar@gmail.com
    WA: 081918405811 Telp : (0376) 6531793

    BalasHapus
  87. Name::::Hafizul Bin Haziq
    Country:::Malaysia

    Kemarau kewangan saya berakhir pada bulan ini apabila saya fikir semuanya adalah urusan perniagaan dengan beberapa rakan saya di Kuala Lumpur beberapa bulan yang lalu perniagaan yang bernilai beberapa Rm785.000.00 yang keuntungannya sudah cukup untuk kita semua untuk berkongsi keuntungan tetapi akibat kegagalan perniagaan, kita semua mendapati bahawa kita mempunyai masalah kewangan yang sangat besar kerana saya tidak mempunyai wang untuk bergantung pada ketika perniagaan gagal kerana saya melabur semua saya dengan saya pada perniagaan jadi saya berada di sangat sangat maaf jadi saya terpaksa mencari bantuan kewangan saya sebenarnya telah ditolak oleh beberapa bank sebagai hasil dari kadar pinjaman mereka dan juga syarat mereka jadi saya terpaksa melalui beberapa blog sehingga saya datang menghadapi dengan Iklan Syarikat Ibu. saya menghubungi Ibu dengan segera selepas melalui beberapa proses yang sangat fleksibel permintaan pinjaman saya sebanyak Rm440.000.00 telah diluluskan oleh pihak pengurusan dan pada keesokannya Lembaga Pengurusan Peminjaman Pinjaman dikreditkan saya tanpa menangguhkan berkat ini dari ibu yang dapat menyelamatkan anda hari ini dari apa-apa embarrazement kewangan anda menjadi ibu hubungi Ibu sekarang untuk pinjaman anda yang berubah e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY "ISKANDAR LENDERS"
    [[[[Berikut adalah data peribadi saya]]]]
    Country::::::Malaysia
    Name::::::::Hafizul Bin Haziq
    email::hafizulbin365@gmail.com
    Telephone Number:[+60]1123759663
    WhatsApp Number::::::::[+60]1123759663
    e_mail:[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    BalasHapus
  88. Halo semuanya, Nama saya Siska wibobo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus
  89. HARI BAIK UNTUK SEMUA ORANG!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari Indonesia Saya sudah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan membangun bisnis
    yang saya dapatkan hanyalah sekelompok penipuan yang membuat saya percaya mereka dengan kata-kata manis mereka dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya apa pun sebagai imbalan,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin melakukan apa pun dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia berkata dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman yang saya butuhkan dengan tingkat bunga sangat rendah 2%, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia mengatakan kepada saya bagaimana mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , Saya melamar bersama mereka di Email: (mariaalexander818@gmail.com) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah bahwa saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka (mariaalexander818@gmail.com) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya alami, Jadi segera hubungi (mariaalexander818@gmail.com
    ) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman Anda untuk penawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini tanpa tekanan apa pun.


    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    HUBUNGI NUMBER: +1 (651) 243-8090
    WHATSAPP: +1 (651) 243-8090


    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semuanya mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH memberkati Anda semua.

    BalasHapus
  90. Halo semuanya,
    tolong, saya segera ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan membiayai,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan sejumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diminta untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)
    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  91. Halo semuanya,
    tolong, saya segera ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan membiayai,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan sejumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diminta untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)
    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  92. assalamu alaikum WR WB kami tidak banyak menyampaikan kami Pendidikan SMP IT AFTA MULTIMEDIA Berada di Serang BAnten phone 083813707689 npsn sekolah 69960804 semoga di tindak lanjut kami membutuhkan Ruang Kelas baru 5 lokal

    BalasHapus
  93. Selamat siang semuanya !!
    Nama saya Tn. Rashid Husaen dan saya berasal dari Jawa Barat, Indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberi tahu namanya kepada dunia. dan saya sangat senang mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya karena saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya mengandalkan saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan hal-hal semakin sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya
    Sampai saya melihat pos ibu Nyonya Maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi saya terkejut, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : (Mariaalexander818@gmail.com) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik. siapa pun yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubungi Via

    email: (mariaalexander818@gmail.com)
    whatsapp: (+1 651-243-8090) Viber; (+1 651-243-8090)

    Anda dapat menghubungi saya Ny. Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    BalasHapus
  94. Aswrwb,saya Bambang Supino manik.no hp saya 082304715269.saya tidak mau menceritakan terlalu banyak seperti rekan rekan yang lain yang intinya saya perlu bantuan karena memang saya dalam kesulitan keuangan bagi donatur yang ingin membantu saya mohon sekali bantuan danpertolongannya

    BalasHapus
  95. Nama saya, jayachandra fadhlan
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk menipu orang. menipu Anda dengan uang hasil jerih payah Anda, saya mengajukan pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang macet karena hutang. Ketika saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Teman baik saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana Ibu KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya lelucon, dan mungkin ini adalah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya tertegun. Ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan tingkat bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. tahu tentang perusahaan mode. Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi Mrs. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya Whatsapp +15857083478 Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kami dan memberi kami umur panjang dan sejahtera.

    BalasHapus
  96. Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan atau Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi tagihan Anda, Memulai atau memperluas bisnis Anda?
    Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperoleh pinjaman dari Pemberi Pinjaman keras atau Bank karena tingginya biaya / persyaratan pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk alasan yang sah?
    Maka khawatir kami datang untuk menawarkan pinjaman kepada pelamar yang tertarik baik lokal maupun luar negeri tidak peduli jenis kelamin atau lokasi tetapi usia harus 18 tahun ke atas.
    Kembali ke kami untuk negosiasi jumlah yang Anda butuhkan akan menjadi keputusan yang bijaksana.
    JENIS PINJAMAN KAMI
    Pinjaman ini dibuat untuk membantu klien kami secara finansial, dengan tujuan mengurangi beban keuangan. Untuk alasan apa pun, pelanggan dapat menemukan rencana pinjaman yang sesuai dari perusahaan kami yang memenuhi persyaratan keuangan.

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) Nomor Telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    Hubungi perusahaan pinjaman Gloria S melalui email:
    {gloriasloancompany@gmail.com} atau
    Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002
    Salam Hormat

    BalasHapus
  97. Halo semuanya!!!

    Saya menyambut Anda semua hingga tahun 2020. Nama saya ERLINA TUTY SARTIKA, Am dari Bandung di Indonesia. tolong saya ingin Anda semua berhati-hati di internet. Saya akan menyarankan Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet tanpa sepengetahuan perusahaan Pinjaman karena tidak semuanya nyata, kebanyakan dari mereka adalah penipuan, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan Anda masih akan tidak mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua adalah pencuri. Saya telah menjadi korban di 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim sejumlah besar uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai yang pertama kali, tetapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Anda harus sangat berhati-hati agar Anda tidak tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin mendaftar di internet, hanya ada satu kreditor kredit yang sangat saya percayai karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya sangat kesakitan karena saya punya banyak hutang untuk dibayar, jadi teman saya di kantor membantu saya menemukan perusahaan pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman baru REBECCA ALMA LOAN COMPANY, dan kami melakukan dokumentasi yang diperlukan dengan perusahaan, jadi teman saya membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan peraturan hanya untuk memastikan mereka nyata dan bagi Tuhan untuk kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 720 juta Rupiah. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, Anda harus menghubungi Bunda REBECCA ALMA dan mengikuti aturan dan ketentuan atau syarat dan ketentuan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau kesulitan. Saya sama-sama mendapat pinjaman dengan tingkat bunga hanya 2%. Anda dapat menghubungi ibu yang baik melalui alamat email ini: rebaccaalmaloancompany@gmail.com. Anda juga dapat ibu WhatsApp Rebecca Alma di nomor ini: +1405259662


    Harap Anda masih dapat menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut. Saya akan menjelaskan irlinatutysartika15@gmail.com


    Semoga Allah selalu menyertai Anda semua. Berharap yang terbaik untuk mu

    BalasHapus
  98. selamat hari untuk semua orang di Indonesia dan juga untuk semua di Asia, nama saya Ny. Fatimah fahariah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di internet untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman internet, Allah dukung saya melalui ibu yang baik, Ny. KARINA

    Setelah periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak sepanjang waktu, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya mengganti Rp. 17.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengatakan kepada saya untuk menghubungi MRS KARINA, yang adalah pemilik PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND, jadi teman saya meminta saya untuk meminta permintaan dari Ibu KARINA , jadi saya mengumpulkan perjanjian dan menghubungi Ny. KARINA

    Saya meminta pinjaman sebesar Rp.800.000.000 dengan bunga 2%, jadi saya mendapat pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dan semuanya dilakukan dengan kredit transfer, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer. pinjaman. Saya hanya setuju untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka. untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu jam uang telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp. 800.000.000. Saya sangat senang karena ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memberi saya permintaan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati MRS KARINA karena membuat hidup saya mudah, jadi saya meminta siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk dapat menghubungi MRS KARINA melalui email: karinarolandloancompany@gmail.com untuk pinjaman Anda atau whatsapp +1 (585) 708-3478

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar ALLAH akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda juga.

    BalasHapus
  99. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan sejumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diminta untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memerintahkan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)
    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  100. Nama saya Suyono Ratha, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak peminjam internet di sini semuanya penipu dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu uang Anda, saya meminta pinjaman sebesar Rp750.000,000, 00 dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan Rp25.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada 12 Januari 2020, teman saya KABU-LAYU di tempat kerja saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari ACCESS LOAN FIRM dan dia akhirnya menerima pinjaman. Saya tidak pernah percaya sampai saya pergi dengannya ke bank untuk mengkonfirmasinya dan saya kagum bahwa saya telah kehilangan begitu banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya.

    Semoga Tuhan memberkati Ny. MARIA ALEXANDER atas apa yang telah dia lakukan pada saya dan keluarga saya, saya memberi tahu teman-teman saya untuk memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik. 750.000,000.00
    Saya mematuhi syarat dan ketentuan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

    Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menelepon teman saya KABU-LAYU untuk menerima pinjaman dan saya juga memperkenalkan banyak orang kepada Ibu MARIA ALEXANDER ibu yang baik berharap mereka juga mendapatkan pinjaman tanpa penundaan ..Saya ingin Anda yang membaca kesaksian saya menghubungi seorang ibu yang baik jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan memberikan bukti niat baik ibu yang baik.

    jadi saya menggunakan cara ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang pantas yang membaca kesaksian saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk menghubungi
    Mrs. MARIA ALEXANDER via EMAIL: (mariaalexander818@gmail.com) (Whatsapp: + 1 651-243-8090)
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: suyonoratha@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi teman saya KABU-LAYU melalui EMAIL-nya: kabulayu18@gmail.com
    terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita kehidupan dan kemakmuran.

    BalasHapus
  101. Nama saya Suyono Ratha, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak peminjam internet di sini semuanya penipu dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu uang Anda, saya meminta pinjaman sebesar Rp750.000,000, 00 dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan Rp25.000.000 tanpa mendapatkan pinjaman,

    Pada 12 Januari 2020, teman saya KABU-LAYU di tempat kerja saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari ACCESS LOAN FIRM dan dia akhirnya menerima pinjaman. Saya tidak pernah percaya sampai saya pergi dengannya ke bank untuk mengkonfirmasinya dan saya kagum bahwa saya telah kehilangan begitu banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya.

    Semoga Tuhan memberkati Ny. MARIA ALEXANDER atas apa yang telah dia lakukan pada saya dan keluarga saya, saya memberi tahu teman-teman saya untuk memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik. 750.000,000.00
    Saya mematuhi syarat dan ketentuan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

    Akhirnya, saya menerima pinjaman di rekening bank saya dan saya menelepon teman saya KABU-LAYU untuk menerima pinjaman dan saya juga memperkenalkan banyak orang kepada Ibu MARIA ALEXANDER ibu yang baik berharap mereka juga mendapatkan pinjaman tanpa penundaan ..Saya ingin Anda yang membaca kesaksian saya menghubungi seorang ibu yang baik jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan memberikan bukti niat baik ibu yang baik.

    jadi saya menggunakan cara ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang pantas yang membaca kesaksian saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk menghubungi
    Mrs. MARIA ALEXANDER via EMAIL: (mariaalexander818@gmail.com) (Whatsapp: + 1 651-243-8090)
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: suyonoratha@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi teman saya KABU-LAYU melalui EMAIL-nya: kabulayu18@gmail.com
    terima kasih sekali lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita dan memberi kita kehidupan dan kemakmuran.

    BalasHapus
  102. Semua terima kasih kepada Ny. KARINA ROLAND untuk membantu saya dengan pinjaman saya setelah ditipu oleh orang-orang palsu yang telah menjadi peminjam pinjaman.
    Nama saya Annika amahle mokoena, saya dari Afrika Selatan dan saya tinggal di kota Johannesburg. Sebulan yang lalu saya sedang mencari pinjaman online dan saya melihat pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di internet dan saya melamar dari mereka dan semua yang saya dapatkan adalah scammers, saya melamar lebih dari 2 perusahaan dan saya ditipu sepanjang waktu. Jadi saya menyerah harapan sampai saya memutuskan untuk memeriksa lagi apakah saya akan menemukan bantuan ketika saya mencari dan saya memutuskan untuk mencari perusahaan pinjaman yang sah. Saya menemukan perusahaan ini bernama KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Saya melihat banyak kesaksian yang dikomentari orang tentang dia tetapi karena saya ditipu beberapa kali saya pikir itu scam tapi saya melakukan apa yang saya diminta untuk lakukan dan saya menunggu pinjaman saya dan Nyonya KARINA ROLAND mengatakan kepada saya dalam waktu kurang dari 24 jam waktu Anda dengan pinjaman saya dengan aman saya tidak percaya Karena saya pikir itu juga scam sehingga hari itu malam hari di Afrika Selatan dan saya tidur di pagi hari berikutnya ketika saya bangun saya menerima peringatan dari rekening bank saya dan segera saya menelepon manajer bank saya untuk konfirmasi dan manajer bank mengatakan kepada saya untuk segera datang ke bank dan saya segera pergi begitu saya tiba di sana manajer bank memeriksa akun saya dan melihat sejumlah $ 127,000.00 USD yang merupakan Dolar Amerika Serikat dan saya menjelaskan kepada manajer saya bahwa saya mengajukan pinjaman online dan bank saya Manajer terkejut jika ada masih perusahaan pinjaman nyata dan sah secara online saya sangat senang semua berkat MRS KARINA ROLAND saya memutuskan untuk menulis di internet karena saya melihat orang lain melakukannya dan bersaksi tentang perusahaan ini itu sebabnya saya memposting pesan ini secara online kepada siapa pun yang membutuhkan pinjaman bahkan jika Anda telah ditipu sebelum mengajukan permohonan dari perusahaan ini dan yakinlah bahwa perusahaan ini tidak akan mengecewakan Anda. Salam kepada siapa pun yang membaca pesan saya dan Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui surat (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (585) 708-3478, Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membaca kesaksian ini, Anda dapat menghubungi saya juga untuk informasi lebih lanjut ..... annikaamahlemokoena@gmail.com

    BalasHapus
  103. mohon bantuan nya dua triliun rupiah bank bri 548701011425531 atas nama hendri nopa nopiardi

    BalasHapus
  104. Assalamu alaikum wrb. Perkenalkan nama saya amrinulhaq, ,mengharapkan donasi dari timur tengah dengan pembangunan masjid, dan asrama di pesantren kami. Terma kasih

    BalasHapus
  105. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
    Perkenalkan nama saya harits
    Saya mengharapkan donasi untuk merenovasi musholla kami
    Semoga allah allah membalas dengan yang setimpal
    Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

    Email : haritsalamsyah1234@gmail.com
    Phone : +6282139187648

    BalasHapus
  106. ku cuma butuh 5jt aja klo memang ini jln dari allah alhamdulilah artinya link ini bukan hoax ini rek saya 2431065621 bca an sunarto..mksh

    BalasHapus
  107. Nama ..... jayachandra fadhlan
    Negara .... indonesia
    W / S ......... + 62 821-3272-6591
    email ...... (jayachandrafadhlan@gmail.com)

    Nama saya jayachandra fadhlan,
    dari Indonesia Saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak pemberi pinjaman di sini untuk mempercayai orang. Terima kasih dengan hasil hasil jerih payah Anda, saya meminta pinjaman untuk sekitar Rp900.000.000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 29 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 29 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang macet karena hutang. Saat saya mencari perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaan itu adalah PERUSAHAAN PINJAMAN EKSOTIK. Saya kehilangan 15 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya belum pernah menerima pinjaman yang saya usulkan. Teman baik saya yang disetujui pinjaman juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke perusahaan yang dapat dipercaya di mana MRS. KARINA bekerja sebagai manajer cabang, dan saya meminta pinjaman sebesar Rp900.000.000 dan mereka meminta kredensial saya, dan setelah itu mereka menyelesaikan meminta persetujuan saya, pinjaman yang disetujui untuk saya dan saya pikir itu hanya memperbolehkan, dan memungkinkan ini membuat saya kehilangan uang, tetapi saya terpana. Dapatkan saya pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga 2% tanpa Jaminan. Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat membuat bisnis saya melambung tinggi di udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya. membahas tentang mode perusahaan. Jadi saya perlu semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk membeli MRS. KARINA melalui email: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +1(585)708-3478 .... Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda meminta informasi lebih lanjut melalui email: (jayachandrafadhlan@gmail.com) atau whatsapp + 62 821-3272-6591, Terima kasih lagi untuk membaca kesaksian saya, dan semoga ALLAH terus memberkati kita dan memberi kita umur panjang dan sejahtera.

    Perusahaan ..... karina roland perusahaan pinjaman
    W / S ...... + 1 (585) -708-3478
    email ...... (karinarolandloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  108. Assalam mualaykum warohmatullahi wabarokatuh.
    Saya siap menyalurkan dana dari saudara saudara yang niat bersedekah ke tangan yang membutuhkannya. hingga ke pelosok pelosok daerah di indonesia. Mungkin di
    antara saudara ada yang tergerak hatinya. Insya Allah saya akan jalankan dengan amanah.
    Terimakasih.
    Hubungi saya
    081281051200
    Ahmad Shalahudin.

    BalasHapus
  109. Hubungi kami:
                                                
                                                  WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                    Tel .... (+ 44) 7480 729811

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  110. Selamat siang semuanya !!!
    Nama saya adalah Tuan Rashid Husaen dan saya berasal dari Jawa Barat, Indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya berkata pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberitahukan namanya kepada World dan saya sangat senang mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp. 300.000.000 untuk memulai hidup saya karena saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya mengandalkan saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman. Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dengan janji manis untuk membantu saya

    Sampai saya melihat pos ibu Nyonya Maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak akan mungkin karena pengalaman masa lalu dan janji-janji palsu saya tetapi mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp. 300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu Maria Alexander kata-katanya, melalui email: (Mariaalexander818@gmail.com) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik. siapa pun yang menginginkan pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubungi Via

    email: (mariaalexander818@gmail.com)
    whatsapp: (+1 651-243-8090) Viber; (+1 651-243-8090)

    Anda dapat menghubungi saya Mrs. Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    BalasHapus
  111. Selamat siang semuanya !!!
    Nama saya adalah Tuan Rashid Husaen dan saya berasal dari Jawa Barat, Indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya berkata pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberitahukan namanya kepada World dan saya sangat senang mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp. 300.000.000 untuk memulai hidup saya karena saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya mengandalkan saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman. Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dengan janji manis untuk membantu saya

    Sampai saya melihat pos ibu Nyonya Maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak akan mungkin karena pengalaman masa lalu dan janji-janji palsu saya tetapi mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp. 300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu Maria Alexander kata-katanya, melalui email: (Mariaalexander818@gmail.com) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik. siapa pun yang menginginkan pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubungi Via

    email: (mariaalexander818@gmail.com)
    whatsapp: (+1 651-243-8090) Viber; (+1 651-243-8090)

    Anda dapat menghubungi saya Mrs. Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    BalasHapus
  112. Nama saya Lady Loveth, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati / waspada, karena ada banyak penipuan dan perusahaan pinjaman palsu di mana-mana di dunia, mereka akan mengirimkan surat dokumen perjanjian pinjaman palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka dan mereka akan bersumpah bahwa mereka tahu pembayaran, tetapi mereka adalah penipu, karena mereka akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh sepuluh perusahaan pinjaman online yang berbeda. Saya hampir kehilangan harapan sampai Allah menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Christabel Missan Loan Company, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp.850.000.000 (850 juta) dalam waktu kurang dari 4 jam dan suku bunga hanya 1%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. jadi jika Anda memerlukan pinjaman mendesak, silakan hubungi dia melalui email asli: Christabelloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: gemijayachandra@gmail.com. dan Anda juga dapat menghubungi teman baik saya yang memperkenalkan saya email vai: lianmeylady@gmail.com
    email: liliyanabasuki@gmail.com
    email: permatabudiwati@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi nomor WhatsApp ibu Christabel +15614916019
    +19177461022

    BalasHapus
  113. Mohon Donasinya
    Di indonesia kasus terkonfirmasi positif COVID-19 pertama kali terdeteksi pada Senin, 2 Maret 2020.
    Mari bantu donasi untuk melawan Covid-19 dan bantu sebarkan.
    Berapapun bantuannya sangatlah berarti untuk kita semua.
    https://sharinghappiness.org/BersatuMenghadapiVirusCorona
    dana tersebut akan di salurkan ke setiap tempat yang terdampak COVID-19.

    BalasHapus
  114. Halo nama saya Cynthia Dafa, saya tinggal di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk berterima kasih kepada Yang Mahakuasa atas hidup saya dan menggunakan saya untuk memenuhi perusahaan ibu yang setia (Christabel Missan Loan Investment Company) untuk mengubah hidup saya daripada miskin untuk kaya, saya memiliki masalah keuangan dan itu sangat buruk dan sulit tetapi terima kasih atas perusahaan ibu yang jujur, MRS. PERUSAHAAN INVESTASI PINJAMAN MISSAN CHRISTABEL yang membantu saya dengan pinjaman 300 miliar dan sekarang saya memiliki transfer pinjaman ke rekening bank saya dan saya hanya melakukan pembayaran untuk memindahkan pinjaman saya tanpa menambah rasa sakit saya dan sekarang keluarga saya dan saya bekerja dengan baik dan sekarang saya bisnis baik-baik saja terima kasih kepada ibu yang jujur ​​kepada Christabel Missan.

    Jika Anda tahu bahwa Anda memerlukan pinjaman segera, saya akan merekomendasikan Anda ke Puan Christabel Missan di Email :: christabelloancompany@gmail.com
    Untuk informasi lebih lanjut, Anda masih dapat menghubungi saya, teman saya, yang memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman ibu yang jujur ​​lianmeylady@gmail.com

    Silakan silakan jika mau, Anda masih dapat menghubungi cynthiadafaq@gmail.com
    Dan Anda juga dapat menghubungi nomor WhatsApp ibu yang jujur ​​+15614916019

    BalasHapus
  115. Hai semua
    Nama saya Josephine jumawan caballo, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu yang baik karina roland kerana membantu saya mendapat pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman dalam talian palsu yang menipu saya untuk mendapatkan wang tanpa memberikan pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulakan perniagaan saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan syarikat palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat kecewa kerana saya kehilangan semua wang saya kepada sebuah syarikat palsu di dubai, kerana saya berhutang dengan bank saya dan rakan-rakan saya dan saya tidak mempunyai apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia kawan saya memanggil susan Ramirez setelah membaca keterangannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman daripada Puan karina roland, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia memberitahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Puan karina roland bahawa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa menaruh hati dan saya menghubungi Puan karina roland dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan dilewati dan dalam masa 6 jam pinjaman saya dipindahkan ke akaun saya dan saya sangat terkejut bahawa ini adalah keajaiban dan saya harus memberi maklumat mengenai kerja baik Puan karina roland jadi saya menasihati semua orang yang memerlukan pinjaman untuk menghubungi e-mel Puan karina roland: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp sahaja +15857083478 dan saya jamin anda bahawa anda akan memberikan maklumat seperti yang telah saya lakukan dan anda juga boleh menghubungi saya untuk maklumat lebih lanjut soal Mrs.karina Rola dan e-mel saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mengasihi ibu karina roland untuk mengubah kehidupan kewangan saya.

    BalasHapus
  116. Bismillah saya ingin menyampaikan bahwa saya Menharapkan Bantuan Untuk Pembangunan Pon-pes Penghafal Al qur'an dan Mushollah berAsh yangSidfiq al Lahaf alamat di Biqngloe Bantaeng Sulawesi selatan Dan bagi donatur yang berkenan agar supaya Menyalurkan Bantuannya di No rekening BRI 4877-01-017018-53-8 Atau Bisa Menghubungi Ki Di WA 082320245515 dan No Hp 085342032669 untuk ingormasi lebih langjut

    BalasHapus
  117. NAMA SAYA: MRS MARIA ARTIKA
    NEGARA: INDONESIA
    CITY: BATU MALANG JATIMMY
    WHATSAPP: +62 877-4316-8500
    PINJAMAN PINJAMAN: Rp350.000.000,00
    EMAIL SAYA: mariaartika27@gmail.com

    Saya ingin memulai dengan berterima kasih kepada Tuhan atas karunia kehidupan.
    Nama saya MRS MARIA ARTIKA dan saya ingin berbagi cerita yang bagus tentang KARINA ROLAND LOAN COMPANY. Favorite, perusahaan yang layak secara finansial yang membuat hidup saya berputar.
    Saya telah mengalami kesulitan keuangan selama beberapa waktu dan saya harus meminjam dari teman-teman saya karena saya berharap untuk membayar mereka kembali setelah menerima pembayaran saya.
    Dan ketika menghadapi hidup saya berubah menjadi yang terburuk, saya dipecat dari pekerjaan dan saya kehilangan ibu saya beberapa bulan kemudian. Setelah ibu saya dimakamkan, teman-teman saya mulai meminta uang mereka kembali.
    Tetapi kompilasi saya mengira hidup saya sudah berakhir, saya sebenarnya berusaha untuk pergi, sekarang ALLAH menggunakan teman dan tetangga saya Ny Rini anggraeni yang membantu saya menghubungi MOTHER KARINA yang mengatakan bahwa seorang teman dari Indonesia menghubungkannya dengan MOTHER KARINA, jadi saya menceritakan kepada ibu cerita saya, dia meminta dokumen yang saya tunjukkan dan sebelum saya tahu itu permintaan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000,00, sebelum itu saya meminta tiga perusahaan pinjaman online yang lebih baik untuk tidak membutuhkan bantuan positif, tetapi IBU KARINA ROLAND melalui pinjamannya perusahaan, PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND mengubah hidup saya dan saya telah memutuskan sebelumnya sekarang bahwa saya akan terus membagikan kisah ini sehingga warga negara saya dapat memperoleh manfaat darinya, dengan harapan dapat meminjamkan pinjaman kepada yang banjir. Proses persetujuan kredit saya telah selesai dan saya telah menerima surat persetujuan dari perusahaan yang menyetujui mengatakan ya harus memberikan bank saya. Saya menerima permintaan dari bank saya yang menyatakan bahwa rekening bank saya dikreditkan dengan jumlah pinjaman sebesar Rp350.000.000,00 yang saya minta. PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang nyata dan tulus di seluruh dunia, jadi jangan ragu untuk menghubungi MOTHER KARINA di saluran ini. Anda dapat menghubungi perusahaan ini melalui email atau whatsapp: karinarolandloancompany@gmail.com, whatsapp +1585 708-3478, begitulah hidup saya berubah dan saya akan terus berbagi kabar baik sehingga semua orang dapat melihat dan menghubungi perusahaan yang baik yang mengubah hidup saya .
    Anda juga dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan bantuan saya atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya. Ini email saya: mariaartika27@gmail.com

    PERUSAHAAN PINJAMAN KARINA ROLAND
    WHATSAPP ONLY: +1585 708-3478
    NAMA FACEBOOK: KARINA ELENA ROLAND
    EMAIL: KARINAROLANDLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  118. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima money di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

     .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»(onebillionrisingfund@gmail.com)  
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com   
    Hubungi Says::+62 857 1997 9422
    Whatsapp::+62 857 1997 9422

    BalasHapus
  119. Aslamaualaikum tuan puan yang termulyia
    saya Ahmad sedang merintis membangun tempat sarana belajar dan mengajar ilmu agama saat ini saya membutuhakan dana buat oerluasan sebesar 200 juta
    say dari jawa barat bogor indinesia pembangunan ponoes DARUL MUHAJIRIN
    Rekening BRI saya : 409900101923532 a/n AHMAD IMAM NASAI

    Email say :
    imamnasai1986@gmail.com
    no wa : 085 7777 15 301

    BalasHapus
  120. Aslkum wr wb. Dengan hormat. Sya kepala smp islam terpadu manbaul huda. Sungkai barat. Kabupaten lampung utara.
    Saya meminta bantuan kepada semua muslimin agar kiranya bisa membantu pondok pesantren kami. Kami kekurangan dana untuk membangun gedung belajar anak anak. Semoga allah mengabulkan harapan kami. Dan kami berharap bisa di bantu dana atau uang.. Ke rekening BRI 565201021368530 wassalam wr wb

    BalasHapus
  121. Aslkum wr wb. Dengan hormat. Sya kepala smp islam terpadu manbaul huda. Sungkai barat. Kabupaten lampung utara.
    Saya meminta bantuan kepada semua muslimin agar kiranya bisa membantu pondok pesantren kami. Kami kekurangan dana untuk membangun gedung belajar anak anak. Semoga allah mengabulkan harapan kami. Dan kami berharap bisa di bantu dana atau uang.. Ke rekening BRI 565201021368530 wassalam wr wb

    BalasHapus
  122. Assalammualaikum wr. Wb saya Muhammad munip dari probolinggo Jawa Timur apa benar disini tempat donatur , kalo emang benar saya akan mengajukan proposal saya no whatshap 082337330270

    BalasHapus
  123. KESAKSIAN TENTANG BAGAIMANA SAYA MENDAPAT PINJAMAN DARI PERUSAHAAN KEUANGAN ASLI MINGGU LALU. Email untuk tanggapan segera: Whatsapp +19292227023 drbenjaminfinance@gmail.com

    Saya Nyonya, Leores Miguel Jazbel dengan nama, Saya tinggal di Amerika Serikat, yang telah menjadi korban penipuan begitu banyak pemberi pinjaman palsu secara online antara November tahun lalu hingga Juli tahun ini, tetapi saya sangat berterima kasih kepada pencipta saya sehingga dia akhirnya tersenyum pada saya dengan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman baru ini yang membuat saya tersenyum di tahun 2020 ini dan dia tidak menipu saya dan juga dengan tidak menipu atau membohongi saya dan teman-teman saya tetapi bagaimanapun perusahaan pemberi pinjaman ini adalah BENJAMIN PINJAMIN LOAN INVESTMENTS FINANCE (drbenjaminfinance@gmail.com) memberi saya pinjaman 2% yang jumlahnya $900.000,00 dolar Amerika Serikat setelah saya menyetujui syarat dan ketentuan perusahaan mereka dan satu hal penting yang saya sukai dari perusahaan pinjaman ini adalah mereka cepat dan unik. {Dr.Benjamin Scarlet Owen} juga dapat membantu Anda dengan penawaran pinjaman yang sah. Dia juga membantu beberapa rekan saya yang lain. Jika Anda membutuhkan pinjaman asli tanpa biaya / stres, dia adalah pemberi pinjaman yang tepat untuk menghapus masalah dan krisis keuangan Anda hari ini. BENJAMIN PINJAMIN LOAN INVESTMENTS FINANCE menyimpan semua informasi tentang cara mendapatkan uang dengan cepat dan mudah melalui Telepon / Teks: +1(415)630-7138 Email: drbenjaminfinance@gmail.com

    Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka BENJAMIN PINJAMIN LOAN INVESTMENTS FINANCE adalah tempat yang harus dituju tolong katakan padanya Saya Ny. Leores Jazbel mengarahkan Anda Semoga Sukses
    Whatsapp +19292227023

    BalasHapus
  124. Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menghapus Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Salam
    THOMAS FREDDIE PERETAS TANPA BATAS
    Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
    Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

    BalasHapus
  125. Semoga Allah mempertemukan saya dg donatur yg murah hati.saya butuh dana 1 milyart untuk melunasi hutang riba saya
    Ini norek BCA saya.8545431757 a/n. Nursaid. Saya bersyukur kpd Allah jika para donatur berkenan membantu saya

    BalasHapus
  126. Assalamualaikum,
    Saya sebelumnya meminta maaf apabila kurang sopan.

    Perkenalkan nama saya saefullah dengan status duda anak 2 dan saat ini saya dalam kondisi belum mempunyai pekerjaan.

    Maksud dan tujuan saya menulis email ini untuk memohon meminta bantuan dan pertolongan perihal pinjaman uang untuk niat baik saya menyempurnakan ibadah kepada Allah SWT.

    Saya menjalani hubungan dengan seorang wanita dengan sama-sama status sebagai duda dan janda,

    Sudah hampir 1 tahun kami menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih.
    Niat kami ingin segera menghalalkan dan meresmikan hubungan ini ke jenjang pernikahan.

    Dikarenakan kondisi saya saat ini masih belum mempunyai pekerjaan dan penghasilan
    Saya datang untuk meminta bantuan dan pertolongan pinjaman dana untuk biaya pernikahan.

    Di karenakan niat kami berdua menikah untuk melengkapi ibadah dan karena Allah SWT
    Dan untuk menghindari dan menjauhkan perzinahan dan dosa yang terus berlarut-larut.

    Semoga bapak/ibu yang dermawan dan baik hati, mau membantu dan menolong saya untuk permasalahan biaya pernikahan.

    Saya membutuhkan pinjaman uang 15 juta rupiah untuk biaya pernikahan dan yang lainnya.
    Terima kasih dan semoga bapak/ibu berkenan membantu dan menolong saya, rencana kami akan melangsungkan pernikahan di bulan Mei tahun 2021 setelah hari raya idul Fitri.


    Terima kasih

    Saefullah
    085881311108

    BalasHapus
  127. Nama saya Siti Maria, dari Indonesia.
    Saya menghubungi Mrs RIKA ANDERSON LOAN EMPOWERMENT untuk pinjaman bisnis tanpa jaminan sebesar $10,000 Kemudian saya diberitahu tentang langkah menyetujui jumlah pinjaman yang saya minta.

    Setelah mengambil risiko lagi karena saya begitu putus asa untuk mendirikan bisnis yang sangat mengejutkan saya, jumlah pinjaman disetujui dan dikreditkan ke rekening bank saya dalam waktu 7 jam perbankan tanpa stres untuk mendapatkan pinjaman saya.

    Saya terkejut karena saya adalah korban penipuan pertama! Jika Anda tertarik untuk mengamankan jumlah pinjaman tanpa jaminan & Anda berada di negara mana pun, saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi PERUSAHAAN INVESTASI PINJAMAN RIKA ANDERSON melalui
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    Email rikaandersonloancompany@gmail.com

    untuk pertanyaan dan penjelasan
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    Siti: mariasity62@gmail.com

    BalasHapus
  128. #orangbaik Mohon bantuannya menjadi donatur untuk bersama sama menabung untuk akhirat melalui Donasi Pembangunan Pelebaran Masjid Al Hudha Semen Klik link berikut : https://kitabisa.com/campaign/bantumasjidalhudhasemen Kami masih membutuhkan dana yang cukup banyak untuk pelebaran masjid kami, ajak juga orang-orang terdekatmu, Agar lebih banyak orang yang bisa beramal, Inshaallah pahala selalu mengalir untuk kita semua , Amiin

    BalasHapus
  129. Assalamualaikum saya seorang penuntut ilmu di timur tengah, dan saya lagi mmbutuhkan bantuan dari hammba allah yg bisa mmbantu saya. dalam kbutuhan pelajaran
    tolong hubungi ke nomor ini, 778925887

    BalasHapus
  130. kira kira saya dapat tidak ya bantuan untuk kesehatan

    BalasHapus