Jumat, 01 Juli 2011

2500 Pegawai Pemkot Bersih-Bersih KBS

Kecintaan dan kepedulian terhadap Kota Surabaya diwujudkan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dalam kegiatan Kerja bakti massal yang melibatkan 2500 karyawan dan karyawati di lingkungan Pemkot Surabaya, Jumat (1/7), pukul 6 pagi di Kebun Binatang Surabaya (KBS), jalan Setail nomer 1 Surabaya.

Peserta kerja bakti akan disebar di 10 zona, yaitu pintu masuk dalam KBS, kandang onta dan komodo, kawasan open stage, tower bird dan burung onta, kawasan jerapah dan sapi, lokasi primata dan orang utan, perpustakaan dan guest house, aquarium dan kawasan burung, lokasi permainan anak serta parkir dan halaman KBS.

Sebanyak 43 SKPD, 31 kecamatan dan 160 kelurahan digerakkan untuk ikut terlibat dalam kerja bakti massal ini. 5 buah truk milik Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya dikerahkan untuk mendukung operasional kerja bakti yang nantinya akan mengangkut sampah-sampah hasil kerja bakti. Disamping itu, peralatan-peralatan pendukung lainnya seperti sapu, cikrak, glangsing, pacul / skrop, sabit, dan lain-lain juga dipersiapkan. Kecamatan Wonokromo ditunjuk sebagai penanggung jawab operasional dalam kegiatan kerja bakti massal ini.(www.surabaya.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar