Sabtu, 16 Juli 2011

Perusahaan Bisa Pakai Avaya untuk 'Jinakkan' Social Media

Avaya menghadirkan layanan bernama Avaya Social Media Manager. Hal ini bisa digunakan untuk meningkatkan respon terhadap pelanggan melalui social media.

Dengan solusi tersebut, perusahaan bisa mengintegrasikan social media dalam strategi penjualan dan layanan pelanggan. Ini merupakan bagian dari solusi-solusi contact center Avaya terbaru.

Solusi tersebut memungkinkan perusahaan memindai konten social media, seperti yang ada di Twitter atau Facebook, lalu secara otomatis menganalisa konten berdasarkan relevansinya.

Hasil analisa itu nantinya bisa digunakan sebagai dasar untuk memberikan respons yang tepat. Ini tentu bisa membantu memperbaiki pengalaman pelanggan, meningkatkan branding, bahkan menambah aliran pendapatan.

Social Media Manager bisa berintegrasi dengan Avaya Aura Contact Center 6.2. Sehingga, agent customer service cukup menggunakan satu tampilan layar untuk mengelola semua interaksi.

Adanya pemantauan otomatis pada kata kunci atau frase tertentu membuat agent customer service tidak 'kebanjiran tweet'. Ada juga kemampuan pelacakan sentimen untuk mengidentifikasi pengguna social media yang menggerakkan tren tertentu.(detik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar