Sabtu, 01 Oktober 2011

Pelayan Dua Masjid Suci Menyelenggarakan Pertemuan dengan Raja Swedia


Raja Swedia (kiri) dan Raja Saudi (kanan).

Pelayan Dua Masjid Suci Raja Abdullah bin Abdul 'Aziz Al Saud menyelenggarakan di Riyadh kemarin sebuah pertemuan dengan Raja Swedia Carl XVI Gustaf, Presiden Kehormatan dari Dana Pramuka Dunia.

Pada awal pertemuan, Raja Swedia menngalungkan Pelayan Dua Masjid Suci dengan Medali Perunggu Serigala yang merupakan medali tertinggi dalam Pramuka.

Kemudian, Pelayan Dua Masjid Suci menerima sebuah gambar yang menyandang logo dari "Utusan Perdamaian" proyek yang merupakan sebuah pesan dari Penjaga Dua Masjid Suci untuk diserahterimakan oleh Pangeran Faishal bin Abdullah bin Muhammad atas nama para partisipan pencari bakat Pramuka Saudi Arabia di perkemahan perdamaian dunia II yang baru saja diakhiri di King Abdullah University of Science an Technology (KAUST).

Pelayan Dua Masjid Suci Raja Abdullah bin Abdul 'Aziz Al Saud juga telah menerima sertifikat Serigala Perunggu yang ditandatangani oleh Presiden Pramuka Dunia dan Sekretaris Jenderal Organisasi Dunia Gerakan Pramuka (WOSM) yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Asosiasi Pria Pramuka Arab Saudi (SABSA) Dr Abdullah Al-Fuhaid.

Raja mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Raja dari Kerajaan Swedia dan untuk semua.

Selama pertemuan, mereka mendiskusikan prospek dari kerjasama di antara kedua pemerintah negara sahabat dan cara-cara untuk meningkatkan mereka dalam semua daerah di samping sejumlah isu.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Pangeran Sattam bin Abdul Aziz Al Saud, Pejabat Gubernur Riyadh; Pangeran Faisal bin Abdullah bin Muhammad, Menteri Pendidikan Nasional dan Presiden Perhimpunan Pria Pramuka Arab Saudi (SABSA); Pangeran Meteb bin Abdullah bin Abdulaziz, Menteri Negara dan anggota dari Kabinet dan Panglima Pengawal Nasional; Duta Besar pihak Saudi untuk Amerika Serikat Adel bin Ahmad Al-Jobair; dan Duta Besar Saudi ke Swedia Abdulrahman bin Mohammed Al-Jediee.

Di pihak Swedia, Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ratu Silvia dari Swedia, para anggota delegasi yang menyertai Raja Swedia dan Duta Besar Swedia untuk Kerajaan Arab Saudi.(SPA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar