Jumat, 26 November 2010

Pameran Otomotif Surabaya Sedot 11 Ribu Pengunjung

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2010 benar-benar menyedot animo masyarakat Kota Pahlawan. Terbukti, pameran yang menginjak hari ketiga ini telah dikunjungi 11 ribu orang.
Selain disajikan berbagai produk mobil baru, pameran ini juga menggelar berbagai perlombaan yang menarik pengujung. Mulai dari Kiss The Car, mencuci mobil dengan para model seksi, dan photography competition.

Hingga penutupan 28 November nanti, perwakilan Dyandra Jakarta, Lia Indriasari saat opening ceremony lalu, menargetkan jumlah pengunjung mencapai 50 ribu orang.

"Kami prediksi, weekend Sabtu dan Minggu (27-28 November) nanti puncaknya. Berbagai lomba juga masih berlangsung seperti Kiss The Car ditambah Wash The Car dan Photography Contest," tutur Jr Project Manager Dyandra Promosindo, Primasary, saat dihubungi detiksurabaya.com, Jumat (26/11/2010).

Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang diselenggrakan Dyandra Promosindo ini digelar di Gramedia Expo, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya. Dibuka mulai Rabu 24 November lalu hingga Minggu 28 November 2010.

Selain menghadirkan 17 ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk), POS juga menyajikan berbagai fasilitas untuk para pengunjung. Diantaranya adalah pertunjukan sexy dancer, lomba Kiss The Car, mencuci mobil dengan para model cantik, pemilihan Ratu POS, battle DJ perform hingga test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba spek mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar