Rabu, 17 Maret 2010

Diguyur Hujan, Kecepatan Angin Diprediksi 25 Km/Jam

Kota Pahlawan diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang nanti malam. Kecepatan berembus hingga 25 Km/jam dengan arah yang variabel harus menjadi perhatian tersendiri bagi warga Surabaya.


Kecepatan angin yang variabel ini lebih menjadi perhatian dari pada angin yang berembus satu arah. "Namun perkiraan kami kecepatan angin masih kondusif," kata Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda, Huda saat dihubungi detiksurabaya.com, Rabu (17/3/2010).

Sedangkan pada pagi hari hingga sore nanti, Surabaya diperkirakan akan diselimuti awan atau berawan. Sehingga bagi Anda yang melakukan aktivitas di luar rumah sebaiknya membawa jas hujan atau payung agar melindungi dari hujan.

Suhu udara juga berkisar antara 24-34 derajat celsius dan mencapai puncak suhu tertinggi sekitar pukul 13.00-15.00 WIB. Meski demikian suhu tinggi ini tidak terlalu menyengat kulit karena awan masih menghiasi langit Kota Pahlawan.

"Pagi hingga sore masih cerah berawan dan pada malam hari diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan-sedang," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar