Kamis, 31 Maret 2011

Axis Ingin Makin Eksis di Pulau Borneo

Penyedia layanan GSM, Axis, kian giat memperluas daerah kekuasaannya di Kalimantan. Lewat pendirian kantor baru, Axis pun coba mempertegas eksistensinya di Pulau Borneo ini.
Syakieb A. Sungkar, Vice President Sales & Distribution Axis mengatakan, pusat layanan pelanggan yang berada di kota Samarinda ini memungkinkan Axis untuk menyediakan akses yang lebih baik bagi para pelanggan untuk menikmati layanan seluler yang berkualitas, hemat, dan terjangkau.

"Kita ingin membuktikan tidak hanya menghadirkan produk dan layanan, tetapi orang-orangnya juga ada, siap memberi layanan termasuk menerima complaint," tuturnya, dalam acara pembukaan kantor yang berlokasi di Jl. Juanda no. 78, Samarinda, Kaltim, Rabu (30/3/2011).

Layanan Axis sendiri hadir di Kalimantan sejak Juli 2010, dan kini diklaim telah mencakup seluruh ibukota kabupaten dengan total pelanggan sudah lebih dari 300 ribu dan tingkat pertumbuhan 20%.

Jumlah ini memang masih jauh jika dilihat dari kontribusi secara nasional, dimana hingga saat ini operator yang dimiliki Saudi Telecom Company (STC) dan Maxis Communication Berhard itu sudah menjaring lebih dari 10 juta pelanggan di Indonesia

Axis mengaku sudah menjangkau lebih dari 80% populasi dengan layanannya, atau jika dinominalkan mencapai sekitar 190 juta orang. Adapun wilayah yang sudah terjangkau layanan Axis dikatakan sudah lebih dari 400 kota.(detikinet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar