Selasa, 02 Agustus 2011

Pemkot Beri Penghargaan Purna Tugas bagi PNS

Sebanyak 68 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya menerima Penghargaan Purna Tugas, Senin (1/8), usai Apel pagi yang digelar di Halaman Taman Surya.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Surabaya, Drs. Bambang DH, M.Pd atas nama Pemerintah Kota Surabaya mengucapkan terima kasih kepada penerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjadi abdi negara.

“Semoga hal-hal positif yang bapak / ibu ukir bisa menjadi kenangan tersendiri dan diikuti jejaknya oleh para junior dan bapak/ibu bisa melalui masa pensiun tanpa meninggalkan beban tugas di Pemerintah Kota Surabaya,”tuturnya.

Bambang menambahkan, masa pensiun ini merupakan masa orbit baru, oleh karenanya walaupun tidak mengabdi di Pemerintah Kota Surabaya, masih bisa mengabdi di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk pengabdian yang lain.

“Medan pengabdian itu cukup luas, tidak hanya di Pemerintah Kota saja tetapi masih bisa memberikan bentuk pengabdian yang lain di tengah-tengah masyarakat,”jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bambang juga berpesan agar PNS di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya dapat menggunakan momen bulan Ramadhan ini untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat.

“Akhir-akhir ini kepercayaan menjadi masalah utama dan menjadi tajuk dimana-mana, mudah-mudahan awal bulan Ramadhan ini menjadi awal yang baik bagi kita untuk mengecas kembali diri kita sehingga makna kejujuran bisa terinternalisasi pada diri kita masing-masing sehingga ada peningkatan kualitas hidup kita,” harap Bambang.(surabaya.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar