Kamis, 30 Desember 2010

de Kasteel Gelar Pesta Malam Tahun Baru Dengan Suasana Gothic

Ingin merayakan malam tahun baru 2011 dengan suasana gothic. de Kasteel Resto menawarkan hiburan lain dari yang lain dan tak mungkin dilupakan pengunjung. Dengan pesta bertajuk Old and New Party at de Kasteel, nuansa horor akan disajikan di Villa Taman Telaga TJ 1 No. 1 Citraland, Surabaya.
Pesta ini akan digelar mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai pukul 00.00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh Sammy Joe, dengan iringan musik dari DJ Vio. Acara juga akan diramaikan dengan performance dari The Witch Live Band, Vampire Slave Dancer hingga Fire Dancer.

Selain itu acara ini akan diramaikan dengan permainan. Dan bagi pengunjung yang beruntung akan memperoleh doorprize. Mendekati tahun baru akan ada count down screen dilanjutkan dengan fireworks party yang pastinya semarak dan memeriahkan momen awal tahun 2011 pengunjung.

"Tahun baru ini kami memberikan full entertainment, live music, dan pastinya akan meriah. Konsepnya tetap medieval, jadi sedikit gothic dan horor," kata Marketing Manager de Kasteel, Yan Eka.

Pihaknya juga menyediakan menu-menu khusus tahun baru yang tidak ada di menu reguler. "Kami menyediakan dessert yang spesial dan hanya untuk tahun baru, lalu untuk steak kami memiliki Salmon Steak, Bagyu Steak yang terbuat dari daging sapi ala Jepang dan masih banyak lagi," tambahnya.

Jadi bila Anda ingin merasakan nuansa tahun baru yang berbeda di Surabaya, rasakan suasana abad pertengahan yang disediakan de Kasteel bagi pengunjung. Dijamin Anda akan menyambut tahun 2011 dengan banyak orang di suasana yang lain dari yang lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar