Selasa, 28 Desember 2010

Tawaran Menarik Selama Malam Tahun Baru di Surabaya

Menjelang perayaan malam tahun baru 2011 berbagai penawaran menarik hadir untuk warga Surabaya. Old and New yang tiap tahunnya disambut acara kembang api, juga dimeriahkan artis ibukota di hotel dan tempat hiburan di Surabaya.
Selain itu warga Surabaya juga bisa menikmati penampilan dan perfomance DJ yang khusus diundang dari luar kota dan luar negeri pada malam tahun baru, Jumat (31/12/2010). Penawaran menarik yang ditujukan untuk semua kalangan usia akan semakin menambah referensi tempat pilihan anda.

Bila Anda ingin menghabiskan tahun baru bersama keluarga, persembahan soviet circus yang dipersembahkan Taman Safari Indonesia hadir di Surabaya mulai 10 Desember 2010 hingga 10 Desember 2011. Khusus untuk malam tahun baru, Jumat (31/12/2010), sirkus akan dibuka pertunjukannya pukul 18.00 atau 20.00 WIB.

Pilihan lain yakni gala dinner di Kowloon Palace International Restaurant. Selain menyantap makan malam yang dimasak oleh Chef dari Hongkong, Anda dan keluarga juga bisa menikmati hiburan dan door prize yang sudah disediakan.

Sementara Hotel JW Marriott Surabaya juga menawarkan perayaan Old and New dengan tema "Carnival in Paris". Menghadirkan pesta dan atraksi menawan, stret magican, live band, ballon drop dan door prize. Setelah melewati pesta meriah ala Paris, Anda dan keluarga bisa beristirahat dengan tawaran paket kamar tahun baru dengan fasilitas deluxe premium dan makan pagi 1 Januari 2011.

Bagi yang ingin menikmati malam tahun baru dengan pasangan saja, Hotel Ibis menggelar acara bertema 'New Year's Eve Party Event'. Acara yang digelar pukul 18.00-00.30 WIB menampilkan live band, sexy dancer, magican show, door prize, food buffet, welcoming canape, serta ditambah dengan free soft drink dan free beer.

Sedangkan Penthouse's International Business Club menghadirkan 3 DJ untuk memeriahkan penutupan tahun 2010 di Central Point Mall lt 3. DJ yang diundang antara lain DJ Suresh Nelson dari Kuala Lumpur, DJ Erick, DJ Hendra, Simply D best dan penthouse model.

Hotel yang juga menawarkan perayaan Old and New adalah Hotel Santika Surabaya. Dengan memilih tema "City Ligh Party" sebagai perayaan penutupan akhir tahun, juga menawarkan special room package, perfect dinner, life music, modern dance serta special perfomance dari Sweet December Pom-pom Boys, Jeanne Girl Modern dance dan Tarot.

Tak ketinggalan Shangri-La Hotel juga mengadakan Jamoo Buffet Dinner, Portofino Set Dinner, Shang Palace Set Dinner, Nishimura Set Dinner dan Desperados.

Old and New yang ditawarkan Grand City sedikit berbeda. Selain Karaoke Party feat DJ Winds Agraciado yang ditampilkan Live dan International Buffet di lantai 3, Glend Fredly juga akan tampil meramaikan suasana menyambut tahun baru 2011.

Acara yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB di Convention Hall Grand City juga akan diikuti dengan Sumptous Dinner. Pilihan lain untuk merayakan tahun baru bagi warga Surabaya adalah Count Down yang diadakan di ICEOCLUB. Dengan menghadirkan DJ Ingga dan Asia Seven Band, anda juga bisa menikmati penampilan dari DJ Richart, Ramon, Tieto dan Billy di Ice Club yang berada di Lenmarc Mall ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar