Kamis, 30 Desember 2010

'iPhone' Rasa Coklat Laris Manis

Para fans Apple yang tidak puas hanya bisa mengutak atik iPhone bisa berkunjung ke Jepang. Sebab di Negeri Sakura ini, ada iPhone yang lezat dan bisa dimakan.
Sebuah toko kue bernama Green Gables di Tokushima memiliki ide kreatif dengan mendompleng popularitas iPhone. Mereka membuat biskuit coklat dengan bentuk amat mirip iPhone.

Coba lihat, kue ini didesain sedemikian rupa sehingga menyerupai iPhone, lengkap dengan menu di layarnya. Tak disangka, makanan ini laris diminati konsumen.

Adalah Kumiko Kudo, pemilik Green Gables yang memprakarasai kue iPhone pada tahun 2008. Keunikannya membuat keberadaan kue iPhone menyebar dari mulut ke mulut dan juga via Twitter.

"Sungguh mengejutkan melihat reaksi besar ini. Dulunya, kue ini dibuat hanya untuk memenuhi pesanan temanku dan aku tidak berencana menerima order lain," ucap Kumiko.

Beberapa waktu lalu, Kumiko bahkan sempat memamerkan biskuit kebanggaannya itu pada presiden Softbank, operator di Jepang yang memasarkan iPhone. Sang presiden, Masayoshi Son, pun terkejut melihatnya.

Mau menikmatinya? Bersiaplah merogoh kocek cukup dalam. Kue berjuluk iCookie ini dijual USD 33 atau sekitar Rp 300 ribu. Itupun konsumen harus memesan dahulu untuk dibuatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar