Senin, 19 April 2010

Club Olahraga Otak Fasilitas Hotel Berbintang

Anda senang olahraga? Kalau ia berolahraga sedikitnya 10 menit setiap hari membuat mental menjadi lebih sehat, pikiran jernih, stres berkurang dan memicu timbulnya perasaan bahagia. Olahraga bukan hanya untuk tubuh saja tapi otakpun perlu olahraga.


Pecinta olahraga untuk kesehatan otak seperti catur, permainan kartu, dan bliyar bisa mencoba Sky Club. Cokro Wijoyo, penggagas Sky Club, menjelaskan bahwa Sky Club bukan sekadar tempat untuk memuaskan hobi dan minat pada olahraga otak tapi juga untuk menstimulasi otak dan mencegah kepikunan.

Letaknya yang berada di lantai 19 yaitu di bangunan Twin Tower di Jalan Kalisari 1 nomor 1. Club olahraga ini tidak hanya menyediakan fasilitas ruangan yang mewah dan nyaman tapi juga pengunjung bisa menikmati keindahan langit dari atap berbahan kaca dan pemandangan Jembatan Suramadu.

"Konsepnya adalah Sport Entertainment Executive Club dan benar-benar bukan untuk tujuan negatif (gambling). Semua jenis olahraga sebenarnya kalau digunakan untuk negatif, ya bisa, tapi Sky Club sekali lagi untuk olahraga yang tujuannya positif," kata Cokro.

Cokro mengaku adalah pecinta olahraga untuk otak dan ia telah membuktikan manfaatnya. Daya ingatnya tajam berkat sering berlatih olahraga untuk otak, selain olahraga fisik di pusat kebugaran.

Pengunjung yang hendak memanfaatkan fasilitas di Sky Club tergabung dalam membership yang sebelumnya diseleksi secara ketat oleh manajemen. Tujuannya agar antarmember bisa saling berinteraksi dan saling bertukar kemampuan dalam olahraga. Seleksi ketat atas persetujuan menjadi member dilakukan juga demi mendukung kenyamanan.

Para member juga bisa menikmati fasilitas ala hotel berbintang seperti fitness, bilyar, karaoke, renang secara cuma-cuma. Diskon khusus untuk memakai fasilitas yang ada tersedia di Twin Tower, seperti refleksi, spa, laundry, restoran, pub juga disediakan untuk para member.

"Berbagai pertandingan di bidang olahraga otak yang potensial melahirkan atlet-atlet baru akan digelar dan kami sangat mendukung keberadaan Sky Club," ujar Heroe Poernomohadi salah satu pengurus KONI Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar