Selasa, 29 November 2011

Pelayan Dua Masjid Suci & Pangeran Mahkota Arab Saudi Mengirim Ucapan Selamat Pada Presiden Uni Emirat Arab

Pelayan Dua Masjid Suci Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud telah mengirimkan sebuah kabel ucapan selamat kepada Syeikh Khalifa bin Zayid Al Nihayan, Presiden Uni Emirat Arab (UEA) pada peringatan Hari Nasional negaranya.

Atas nama pribadi dan atas nama rakyat serta pemerintah Kerajaan Arab Saudi, sang Raja berharap Syeikh Khalifa bin Zayid senantiasa dalam kondisi kesehatan yang baik dan senantiasa diliputi kebahagian serta rakyat Uni Emirat Arab juga senantiasa mengalami kemajuan dan kemakmuran.

Pangeran Mahkota Nayif bin Abdul-Aziz Al Saud, sebagai Deputi Perdana Menteri dan Menteri Dalam Negeri, juga telah mengirimkan sebuah kabel ucapan selamat kepada Syeikh Khalifa bin Zayid Al Nihayan Presiden dari Uni Emirat Arab (UEA) pada peringatan Hari Nasional negaranya.

Dalam kabelnya, Pangeran Mahkota berharap Syeikh Khalifa bin Zayid senatiasa dalam kondisi kesehatan yang baik dan senantiasa diliputi kebahagiaan serta rakyat Uni Emirat Arab senantiasa berada dalam kemapanan dan kesejahteraan.(SPA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar