Kamis, 10 Januari 2013

Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013

Foto Resmi Pertama


Perubahan terbaru dari E-Class Saloon dan Estate Mercedes-Benz telah mengalihkan perhatian kepada Coupe dua pintu dan versi Cabriolet, memberikan model 'E' tampilan sporty dengan berbagai revisi mesin, wajah segar dan beberapa teknologi baru.

Bagaimana penampilan Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?




Perubahan penampilannya pasti adalah hal pertama yangmenarik perhatian - atap convertible dan tetap mendapat perubahan pada bagian depan kendaraan, menampilkan desain lampu depan baru yang lebih elegan, kini dilengkapi dengan  lampu LED anti-dazzle sebagai standar. Lampu LED lengkap juga tersedia sebagai pilihan, yang pertama di kelasnya untuk kedua mobil itu.

Apa yang berubah dari Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?




Coupe dan convertible mendapat bumper baru, dengan aksen V untuk aliran udara yang lebih baik, dan bentuk berotot di atas roda belakang tetap dipertahankan.

Mesin apa yang digunakan Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?




Seperti E-Class Saloon terbaru dan varian Estate, Coupe dan Convertible model mendapatkan mesin yang diperbarui. Itu berarti 184hp baru 'BlueDIRECT' empat silinder mesin bensin, yang menggabungkan unsur-unsur dari motor besar Mercedes dengan enam dan delapan silinder ke dalam empat silinder yang lebih hemat.

Teknologi apa yang ada di Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?




Teknologi utamanya adalah injeksi langsung, 'pray-guided' dengan injektor 'fast-acting', 'cepat' pengapian ganda, 'lebih hemat' dalam kombinasi dengan resirkulasi pintar gas buang dari turbo, dan pompa minyak terkontrol.

Seberapa efisien Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?




Hasilnya E-Class Coupe and Cabriolet jauh lebih efisien (dengan mesin BlueDirect yang tersedia pada 2105 dengan standar emisi EU6) meski Mercedes belum memberi keterangan resmi.

Seberapa cepat Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?




Mesin bensin BlueEfficiency  yang hadir pada E200 dan E250 dengan E220-170hp CDI ,E250-204hp CDI, dan E350-256hp CDI diesel, akan tersedia saat peluncuran. Belum ada informasi mengenai efisiensi atau kinerjanya.

Apakah Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013 tersedia dalam varian manual dan otomatis?




Semua mesin dari perusahaan Jerman akan menawarkan pilihan dari dua pilihan transmisi tergantung pada pilihan mesin: manual enam-kecepatan atau tujuh kecepatan dual-clutch gearbox otomatis.

Bagaimana bagian dalam Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?




Di dalamnya ada perubahan kecil pada Saloon dan kabin Estate dan  telah dipilih untuk Coupe dan Cabriolet. Termasuk pilihan dari kayu atau aluminium, pengaturan untuk panel instrumen dan surround baru untuk sistem infotainment.

Bagaimana atap Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?




Model cabriolet mendapatkan atap lunak akustik - memberikan 'tingkat kebisingan terendah di kelasnya' - serta sistem Aircap Mercedes dipasang sebagai standar. Hal ini mengurangi turbulensi dengan top down, sedangkan pilihan Airscarf mengalirkan udara panas ke bagian belakang leher Anda.

Bagaimana teknologi sasis Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?



Jangan berpikir Mercedes hanya merubah penampilan dan tidak ada substansinya, namun. Semua mobil mendapatkan Agility Control Suspension, yang menurut Mercedes 'memberikan penanganan sporty namun tetap memberikan kenyamanan pada perjalanan panjang'

Apakah Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013 dilengkapi dengan pengaturan suspensi elektronik?



Ada juga suspensi sport pilihan, dengan kontrol peredam selektif untuk menyesuaikan bagaimana mobil dikendalikan. Dalam kaitannya dengan ini pembeli dapat memilih paket Dynamic Handling yang memberikan pengaturan sporti di throttle map, pemrograman gearbox dan peredam suspensi hanya dengan sentuhan tombol.

Seberapa aman Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?



Dua varian terbaru E-Class menerima sistem keamanan baru futuristik dan sistem bantuan pada Saloon dan Estate, dan  dijuluki 'intelligent drive '. Teknologi baru itu menyertakan 'Stereo Multi-Purpose Camera' di sekitar kaca spion yang memberikan pandangan tiga dimensi dari sekitar 50 meter di depan mobil.

Apa saja fitur keamanan Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?



Kedua menerima sistem Mercedess Collision Prevention Assist dipasang sebagai standar. Sistem berbasis radar itu akan memperingatkan pengemudi pada kecelakaan yang akan datang dan, jika ditentukan dengan paket Pre-Safe opsional, yang akan mengaktifkan rem sampai dengan 31mph jika input rem tidak terdeteksi, untuk menghindari atau mengurangi efek tabrakan

Apa saja teknologi keamanan Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013 yang harus saya ketahui?



Mobil ini akan dilengkapi dengan Attention Assist system yang memeringatkan pengemudi  jika mereka tidak waspada atau mengantuk pada berbagai kecepatan.

Teknologi ini akan memberitahu kalau Anda terlalu lelah dan berapa lama sejak istrhat terakhir Anda. Untung sistem tersebut bisa diatur sehingga tidak mengejutkan Anda hanya karena menguap.

Apa fitur keamanan tambahan pada Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?



Seperti yang Anda harapkan dari Mercedes, daftar fitur keamanan mereka sangat panjang. Distronic Plus dengan Steering Assist membantu mengurangi beban pengemudi untuk menjaga kendaraan tetap pada jalurnya.

Apakah sistem agar kendaraan tetap pada jalurnya juga ada di Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?



Active Lane Keeping Assist function sangat menarik. Sistem itu bisa mendeteksi apakah sebuah jalur sudah penuh - termasuk melacak kendaraan dari arah berlawanan - mencegah kendaraan terlempar keluar jalur pada kecelakaan.

Apakah Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013 bisa parkir otomatis?



Kedua varian E-Class itu bisa dilengkapi dengan sistem parkir otomatis - dan kamera 360 derajat akan memberikan bantuan ketika Anda harus bermanuver.

Fitur ‘intelligent drive’ apa saja yang ada di Mercedes E-Class Coupe dan Cabriolet 2013?



Fitur intelligent drive termasuk Adaptive Highbeam Assist yang mengatur lampu depan agar tidak menyilaukan pengendara dari arah berlawanan. Sistem ini juga termasuk dalam paket Pre-Safe Plus Mercedes. Sistem ini bisa mendeteksi jika ada kecelakaan dan mengaktifkan lampu peringatan bagi kendaraan di belakang Anda untuk menghindari kecelakaan beruntun.

Kapan Mercedes E-Class Coupe and Cabriolet di jual dan berapa harganya?



Mercedes belum mengumumkan harga dari Mercedes E-Class Coupe and Cabriolet 2013

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet




Mercedes-Benz E-Class Cabriolet




Mercedes-Benz E-Class Cabriolet




Mercedes-Benz E-Class Coupe


(msn)

1 komentar:

  1. Wow mantaps.. ;) Jangan Lupa Kunjungan balik nya gan http://gooddaysoft.blogspot.com/ di tunggu lho komentarnya

    BalasHapus