Selasa, 29 Januari 2013

Hotel Di Bandara Paling Mewah Di Dunia

Nikmati kemewahan di salah satu hotel bandara mewah ini



Setelah menghabiskan malam di salah satu hotel super mewah ini, Anda tidak akan mau meninggalkan bandara...

Crowne Plaza Hotel, bandara Changi, Singapura



Crowne Plaza Hotel, bandara Changi, Singapura
Meski hotel ini terletak di dalam bandara Changi, suasananya lebih mirip penginapan mewah, dengan halaman yang dipenuhi tanaman eksotis dan kolam renang yang indah. Kamarnya luar biasa, dengan bath tubs dan shower hujan, sementara lobinya sendiri sangat glamor. Keistimewaannya termasuk furniture super modern -- sofa berlekuk yang terinspirasi dari pepaya dan semangka, yang mungkin terdengar aneh, tapi entah bagaimana konsepnya berhasil.

Kempinski Hotel Airport, Munchen, Jerman



Kempinski Hotel Airport, Munchen, Jerman
Hotel bandara kadang terasa sangat sempit, tapi hal itu tidak berlaku untuk hotel yang terletak beberapa meter dari bandara utama Munchen. Para tamu akan menemukan salah satu lobi hotel terbesar di dunia: ruangan yang ditutup kaca dan besi yang luasnya 1.4000 meter persegi dan termasuk resepsionis sepanjang 17 meter dan 20 pohon palem yang diterbangkan dari Amerika. Hotel dengan 389 kamar ini juga memiliki fasilitas lain yang bisa menarik para penggila sepak bola: setiap Minggu, acara talk show sepak bola paling terkenal di Jerman mengadakan syuting di atrium hotel ini, mengubahnya menjadi studio televisi.

Element Miami, Florida



Element Miami, Florida
Jika ingin berolahraga setelah penerbangan panjang, kunjungilah Element Miami di Miami International Airport tempat dimana listrik hotel disediakan oleh para tamu yang menggunakan sepeda olah raga milik hotel.Element Miami adalah salah satu hotel bandara paling ramah lingkungan -- mereka bahkan memiliki stasiun pengisi bahan bakar listrik untuk mobil. Kamar dan tempat publik dipenuhi penerangan alami dan dirancang seperti rumah, dengan halaman belakang dilengkapi panggangan dan bbq.

Hilton Frankfurt Airport, Jerman



Hilton Frankfurt Airport, Jerman
Bandara hotel biasanya berisik, dan kecuali Anda penggemar pesawat, itu bukan hal yang baik. Tapi, di hotel bandara Hilton Frankfurt setiap jendela dilengkapi dengan anti-suara. Lokasinya juga ideal dan bisa ditemukan di daerah yang dikenal sebagai Squaire, yang memiliki akses langsung ke bandara dan rumah bagi stasiun utama kereta api Frankfurt, pusat medis, gerai dari brand-brand terkenal dan pusat seni.

Fairmont Vancouver Airport, Kanada



Fairmont Vancouver Airport, Kanada
Hotel Fairmont Vancouver Airport menyajikan pemandangan pesawat terbang dan mendarat, namun masker mata dan jendela anti-suara bisa menjadi hal yang disukai para pelancong yang letih. Bar hotel menyediakan pemandangan landasan dan pecinta pesawat bisa menggunakan teleskop yang disediakan di kamar, tapi jika Anda sudah muak dengan perjalanan udara, spanya menawarkan 130 perawatan yang bisa membuat badan kembali segar. Ada juga rental sepeda BMW untuk tamu gunakan saat perjalanan memancing, bahkan ada valet khusus yang membantu membekukan ikan yang Anda tangkap.

Yotel London Gatwick, London



Yotel London Gatwick, London
Jika Anda tidak keberatang dengan ruangan kecil, Yotel London Gatwick mungkin adalah jawaban yang tepat untuk Anda. Memang, hotel ini tidak menyediakan kolam renang, spa atau restoran mewah. Tapi, 47 pod, yang bisa disewa per jam, kamar mandi kecil dan TV layar datar bisa Anda nikmati. Makanan bisa dipesan melalui bar dan dikirim ke pod Anda.

Sofitel London Heathrow, London



Sofitel London Heathrow, London
Sofitel London Heathrow baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai salah satu hotel bandara terbaik di dunia oleh World Airport Awards. Mereka mendapatkannya karena akses yang mudah dan fasilitas luar biasa -- tersedia 45 ruang pertemuan, dua restoran, ruang teh dan penata rambut untuk mereka yang ingin memperbaiki penampilan yang hancur karena penerbangan panjang. Kamarnya dihiasi kristal Swarovski membuat hotel ini tidak tampak seperti hotel bandara.

Custom Hotel, Los Angeles



Custom Hotel, Los Angeles
Custom Hotel berada lima menit perjalanan mobil dari LAX dan sepuluh menit perjalanan mobil dari Santa Monica dan pantai Venice. Hotel ini berteknologi tinggi, dengan sebuah area disediakan untuk jaringan sosial dan area permainan 'Admiral's Club'. Hotel ini juga tidak terlalu kaku, dengan staf mengenakan seragam terinspirasi dari Pan-Am dan mural rakasasa balapan kuda menghiasi dinding gym.

Sheraton Milan Malpensa Airport, Italia



Sheraton Milan Malpensa Airport, Italia
Hanya dua menit dari bandara Milan Malpensa, hotel ini memiliki nuansa karya warna. Anda bisa menemukan TV layar datar raksasa dan seprai terbuat dari kapas terbaik. Ada juga spa seluas 1000 kaki persegi dan pusat fitness dengan kolam renang indoor. Hotel ini merupakan salah satu hotel bandara terindah. Keunggulannya termasuk tempat penyimpanan wine setinggi 6 meter yang bisa ditemukan di Il Canneto Restaurant.

Citizen M, bandara Schiphol, Amsterdam



Citizen M, bandara Schiphol, Amsterdam
Hotel Citizen M terletak tepat di luar bandara Schiphol di Amsterdam. Proses check-in dilakukan otomatis dan semua kamar memiliki fasilitas berteknologi tinggi, layar sentuh yang bisa mengatur semua hal di kamar, mulai dari lampu, temperatur sampai panggilan untuk membangunkan. Uniknya, Citizen M lebih terasa seperti tempat nongkrong, dengan lobi penuh sofa nyaman, lemari buku dan komputer Mac yang bisa digunakan gratis oleh para tamu.(msn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar