Minggu, 20 Januari 2013

Mobil - Mobil Terbaru Dan Mewah

Konsep Volkswagen CrossBlue SUV di Detroit Motor Show 2013

Penampilan perdana CrossBlue Volkswagen SUV konsep di Detroit motor 2013


Ini adalah Volkswagen CrossBlue SUV konsep, yang menurut pabrikan Jerman tersebut menawarkan penampilan yang “hampir mirip dengan versi produksinya” pada model baru SUV-nya. Kendaraan ini lebih dari sekadar Toureg off-roader yang dikerjakan ulang: diesel plug-in hibrida memiliki tenaga 300hp dan konsumsi bahan bakar 89mpg. Memang mengesankan.


Apa itu Volkswagen CrossBlue konsep?



The CrossBlue 'menggabungkan penampilan visual dari sebuah SUV dengan kelapangan sebuah MPV'. Mengingat warisan VW di sektor ini, mereka adalah salah satu dari beberapa merek yang bisa lolos dengan pernyataan seperti ini. Selain itu, mobil ini tampak lebih keren daripada mobil penumpang Volkswagen Sharan 51-plate.


Berapa banyak kursi yang dimiliki Volkswagen CrossBlue konsep?



Dalam bentuk konsep, CrossBlue menawarkan enam kursi individu yang dikonfigurasi dengan tiga baris. Volkswagen mengklaim bahwa versi produksi SUV ini akan menawarkan kursi tambahan di barisan tengah, membuat CrossBlue memiliki tujuh kursi.


Seberapa besar Volkswagen CrossBlue konsep?



Dengan  panjang 4.9m CrossBlue melebihi Touareg (4.8m) dan Tiguan (4.4m) dalam hal ukuran. Keluarga di Acacia Road mungkin perlu untuk memperpanjang jalan mereka jika konsep ini sampai di produksi. Tapi mari kita bahas itu nanti ...


Seberapa luas adalah Volkswagen CrossBlue konsep?



CrossBlue sangat luas. Bahkan dengan semua kursi terpasang, CrossBlue menawarkan 335 liter ruang bagasi. Hilangkan kursi baris ketiga dan kapasitas meningkat menjadi 812 liter. Lepaskan baris kedua dan CrossBlue menawarkan 2.000 liter bagasi. Anda bahkan dapat melipat kursi penumpang depan untuk membawa benda sepanjang hingga 3.1m. Ini cocok untuk orang yang sering berpergian membawa banyak barang.


Apa bahan interior Volkswagen CrossBlue konsep?



CrossBlue menggunakan kombinasi kulit dan kayu untuk melengkapi interior. Tapi bukan kayu biasa, VW telah memilih untuk menggunakan kayu pohon pisang gelap bernoda. Seperti yang Anda lakukan.


Peralatan apa yang ditanamkan dalam Volkswagen CrossBlue konsep?



Sebuah layar 10.2-inch touchscreen yang ditempatkan di tengah memberikan akses ke fungsi infotainment CrossBlue dan status dari sistem hybrid. Terlebih lagi, iPad Mini telah terintegrasi ke dalam sandaran kepala tempat duduk baris pertama untuk membuat anak-anak tetap terhibur.


Mesin apa yang ditanamkan dalam Volkswagen CrossBlue konsep?



CrossBlue ini didukung oleh mesin 2.0-liter turbodiesel 190hp dengan gearbox enam-percepatan dual-clutch DSG. Dikombinasikan dengan motor listrik 54hp pada as roda depan dan motor listrik 116hp penggerak roda belakang dan electric drive memberikan output maksimum total 305hp - bisa menempuh jarak hingga 20 mil (sekitar 32km) bahkan dalam mode full-electric.


Bagaimana efisiensi Volkswagen CrossBlue konsep?



Berkat diesel plug-in sistem hybrid, VW mengklaim CrossBlue dapat mencapai hingga 89mpg, yang sangat lumayan untuk SUV penggerak empat roda seukurannya. Dalam pengoperasian dengan diesel murni efisiensinya turun ke 35mpg. Dalam mode hybrid, CrossBlue sama sekali tidak membuang emisi CO2 dari knalpot.


Seberapa cepat Volkswagen CrossBlue konsep?



Dalam modus diesel CrossBlue dapat mencapai kecepatan puncak 127mph (sekitar 204km/jam), dalam mode full-elektrik kecepatannya menurun hingga 75mph (sekitar 121 km / jam). Akselerasi dari 0 sampai 60mph (sekitar 97km /jam) dalam 7,2 detik, sebagian berkat torsi 512pon - banyak tenaganya tersedia dari motor listrik.


Apa fitur keselamatan yang ditanamkan dalam Volkswagen CrossBlue konsep?



VW mengklaim bahwa CrossBlue akan menjadi “penjelajah yang luas dan aman,”, dengan sudut pandang segala arah yang bagus, ESP, penggerak empat roda dan 12 airbag semua dipasang sebagai standar. Sangat menyenangkan untuk mengetahui Anda dalam keadaan aman.


Apa lagi yang perlu kami ketahui tentang Volkswagen CrossBlue konsep?



Pada dasarnya CrossBlue adalah VW Toureg 4x4 disilangkan dengan Sharan MPV. Karena kedua mobil ini terjual cukup baik di Inggris, jangan berharap CrossBlue yang akan menyumbat jalan dari Cheshire waktu dekat. Namun, itu adalah sebuah mobil yang terlihat hebat untuk ukurannya - VW menggabungkan garis yang halus dari Volkswagen Jerman dengan karakter maskulin dari sebuah SUV.


Kapankah Volkswagen CrossBlue konsep mulai dijual dan berapa harganya?



Seperti yang telah kami katakan, itu CrossBlue tidak akan hanya dijual di Inggris. Selain itu, mebil ini masih berada di  ranah mobil konsep. Jika VW tidak berubah pikiran, harganya diperkirakan antara25.000-30.000 poundsterling (sekitar Rp386 juta-463 juta).


Audi RS7 Akan Diluncurkan pada 2014

Audi RS7



Audi RS7 telah muncul di Detroit Motor Show. Hargaya diperkirakan 84.000 poundsterling, dan mobil ini akan dijual pada akhir 2013 dengan harga 84.000 poundsterling (sekitar Rp1,2 miliar).
Sangat tepat jika dikatakan mobil ini memiliki spesifikasi dan kinerja yang luar biasa. Dengan akeselerasi 0-62mph dalam 3.9 detik, dan kecepatan maksimal 189 mph (sekitar 304km/jam).
RS7 memiliki mesin mensin twin-turbo V8 dan merupakan mesin yang sebelumnya akan digunakan oleh varian RS6. Mesinnya memiliki kapasitas 560hp, batas rotasi mesin adalah 6700rpm, torsi maksimal 516 lb ft yang didapat pada 1750rpm.

Audi RS7 - tampak belakang



Transmisi delapan percepatan tiptronic menjadi standar, penggerak empat roda dengan sport differential,  RS-specific adaptive air suspension - dengan opsi steel-sprung suspension yang memiliki  Dynamic Ride Control (DRC).
Seperti saudaranya, S7, RS7 juga menggunakan teknologi cylinder-on-demand untuk meningkatkan efisiensi. Kendaraan ini menjanjikan 28.8 mpg dengan siklus kombinasi.

Audi RS7 - dashboard



“Spesifikasi standar” menampilkan kecepatan maksimal 155mph (sekitar 249km/jam). Dynamic package akan menambah kecepatan maksimal hingga 174mph (sekitar 280km/jam), sementara Dynamic plus package menjanjikan 189mph (sekitar304km/jam) - 1 mph lebih cepat dibandingkan Audi R8 V8.
Transmisi delapan percepatan tiptronic membuat jeda transmisi semakin singkat dan menawarkan moda “Sport” dan “Manual” dan penambahan setting drive. Untuk transmisi manual, pengemudi bisa menggunakan pedal di setir atau RS-specific lever. Gigi rendah tiptronic adalah untuk kinerja maksimal, sedangkan gigi yang lebih tinggi untuk mengurangi komsumsi bahan bakar.

Audi RS7 di Detroit Motor Show



Sistem quattro permanent all-wheel drive yang memiliki torque vectoring, self-locking centre differential dengan elevated locking value dan sport differential yang mendistribusikan tenaga kendaraan ke roda belakang.
RS 7 adaptive air suspension
Adaptive air suspension menjadi fitu r standar tanpa biaya tambahan menggunakan suspensi sport denganDynamic Ride Control (DRC) juga tersedia. Sistem tersebut menggunakan per baja dan peredam benturan yang bisa diatur dalam tiga moda pengaturan yang terhubung secara diagonal dengan jalur oli dan katup utama untuk kestabilan kendaraan.

Audi RS7 di Detroit Motor Show - Bagian depan



Pengaturan kendaraan bisa diatur dengan adaptive dynamics system, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih antara moda Comfort atau Dynamic.
Velg 20 inci dengan desain tujuh twin-spoke akan menjadi standar RS 7 Sportback di Inggris, dan untuk velg 21 inci akan tersedia dengan biaya tambahan.
Mobil ini terbuat dari 20% aluminium. Dengan sembilan pilihan warna, termasuk Nardo Grey dan  Daytona Grey akan tersedia, bersama dengan pilihan dua paket desain eksterior - Matt Aluminium or Carbon - yang membuat RS 7 Sportback memiliki posisi yang berbeda.

Audi RS7



Interiornya sangat mirip dengan RS. Logo RS terpasang dengan warna hitam, merah, dan putih, di setir multi fungsi, lampu di pintu masuk, di pengukur rpm, dan pada tampilan MMI dan Driver Information System (DIS). DIS juga menampilkan sinyal transmisi yang memungkinkan pengemudi memaksimalkan perpindahan gigi.
Mereka juga menambahkan bantalan pada kursi RS, sandaran kepala yang terintergrasi, dan dilapisi dengan kulit dari Valcona dan dua kursi pada bagian belakang juga memiliki kontur yang diatur agar memberikan kenyamanan maksimal.
Kombinasi dari Alcantara dan kulit bisa menjadi alternatif pilihan tanpa biaya tambahan, dan kursi depan dengan posisi duduk yang bisa di atur juga bisa ditambahkan tanpa biaya ekstra untuk menggantikan kursi asli RS yang terlalu sporty.

Audi RS7 - Bagian belakang - di Detroit Motor Show



Peralatan dan pilihan  
Audi mendeskripsikan daftar perlengkapan standar mobil ini “sangat banyak,” tapi Anda masih bisa  menambahkan beberapa opsi di atas. Ini termasuk adaptive cruise control, night vision, Bang & Olufsen Advanced Sound System dengan 15 speaker dan total daya 1.200 watt dan persiapan ponsel - High with Audi connect, membawa layanan berbasis web ke mobil.

Mobil akan bersaing dengan BMW Gran Coupe M6, harganya diisukan 95.000  poundsterling (sekitar Rp1.4 miliar), dan sudah tersedia-Mercedes-Benz CLS63 AMG, pada harga yang sama dengan Audi RS7.

Audi RS7 - Bagian depan - di Detroit Motor Show




Versi Terbaru Jeep Grand Cherokee, Compass, dan Patriot 4x4s di Detroit Motor Show 2013

Jeep memperlihatkan Grand Cherokee, Compass, dan Patriot terbaru dalam ajang Detroit Motor Show 2013



Dengan banyaknya perubahan untuk dipamerkan, kami membayangkan mengapa Jeep memilih ajang Motor Show ini untuk mengumumkan seri terbarunya. Diperlihatkan dalam ajang Detroit Motor Show 2013, , kami telah memilih fitur-fitur unggulan dari model-model  Grand Cherokee, Compass, dan Patriot. Klik galeri kami untuk melihat lebih banyak lagi...


Seperti apa tampilan Jeep Grand Cherokee 2014?



Mungkin hanya ada sedikit perbaikan dalam Jepp ini, namun hasilnya, penampilan Grand Cherokee menjadi lebih segar dan lebih tajam. Tujuh slot grille khasnya lebih pendek danheadlamp-nya menjadi lebih kecil, memberi tampilan kesan yang lebih tajam, dan lebih kuat. Bumper depan dan belakang juga telah didesain ulang, dan semua mobil jenis ini hadir dengan lampu LED.


Bagaimana dengan interior Jeep Grand Cherokee 2014?



Ada sentuhan kulit baru dalam kemudi three-spoke-nya, yang menampilkan nuansa kayu dalam model-model dengan spesifikasinya yang tinggi. Konsol bagian tengahnya juga telah didesain ulang, dengan sistem hiburan dan informasi Uconnet yang menawarkan fitur layar sentuh berukuran 13,72cm dan 21,34cm.


Mesin apa yang digunakan Jeep Grand Cherokee 2014?



Tampaknya akan menjadi laris di pasaran Inggris, perusahaan induk Jeep, Chrysler, telah menyematkan mesin V6 EcoDiesel-nya yang berkapasitas 3,0 liter, dengan tingkat konsumsi bahan bakar 36mpg dan rentang jarak tempuh 1.175km. Sayangnya, mobil versi ini yang dijual di Inggris tidak akan mendapatkan mesin V6 3,6 liter dan V8 5,7 liter.


Gearbox apa yang digunakan Jeep Grand Cherokee 2014?



Jeep Grand Cherokee yang saat ini beredar di Inggris menggunakan gearbox otomatis lima percepatan, kini mobil versi terbarunya tersedia dalam transmisi delapan percepatan. Jeep menyatakan bahwa kendaraan itu kini lebih hemat bahan bakar dan meningkatkan akselerasi dan kehalusan saat berkendara.


Apa lagi yang harus saya ketahui dari Jeep Grand Cherokee 2014?



Jeep telah meningkaykan kemampuan off-road Grand Cherokee dengan momodifikasi kendali sistem traksi Selec-Terrain-nya, termasuk kendali fungsi Hill-ascent dan Hill-descent-nya melalui paddle shifters kemudinya.


Apakah Jeep telah membuat perubahan dalam Grand Cherokee SRT-nya?



Di bagian luar SRT telah mengalami beberapa perubahan dibandingkan mobil standarnya. Termasuk grillebarunya dan lampu depan dan belakang yang sebelumnya menjadi bahan isu. Spoiler-nya juga telah diperbarui, bersama dengan headlamp LED, tampilan standar untuk model dengan spesifikasi tinggi.


Bagaimana dengan interior Grand Cherokee SRT?



SRT secara keseluruhan telah didesain ulang, dengan kemudi three-spoke, penggunaan serat karbon, kulit danshifter otomatis, serta 19-speaker Harman Kardon surround-sound system 825 watt. Kami masih belum mengetahui mana yang lebih berisik, mesin atau perangkat stereo-nya.


Gadget apa yang disematkan di Jeep Grand Cherokee SRT?



Di dalamnya disematkan layar sentuh berukuran 21,34cm yang memperlihatkan jajaran tampilan SRT yang eksklusif, seperti waktu tempuh, penunjuk akselari dan data akselerasi0-100km/jam. Fitur-fitur tersebut dapat dibagi dengan para pengguna SRT lainnya melalui koneksi built-in 3G.


Apakah Jeep Grand Cherokee SRT 2014 mennggunkan transmisi delapan percepatan yang baru?



Jeep Grand Cherokee 2013 juga menggunkan delapan percepatan otomatis yang baru,yang mampu meningkatkan daya mesin V8 6,4 liter-nya yang menghasilkan tenaga 470hp. SRT hadir dengan sistem kendali yang baru, yang bisa meningkatkan akselerasi. Jeep secara resmi masih belum mengumumkan performa kendaraan ini, namun SRT tampaknya mampu melaju dari kecepatan 0-99,8km kurang dari lima detik.


Apakah ada hal lain yang harus saya ketahui dari Jeep Grand Cherokee SRT 2014?



Masih belum ada pengumuman resmi mengani kapan SRT yang baru ini akan diluncurkan di Inggris, namun seperti halnya model yang telah ada saat ini, harganya akan berada dikisaran 96.558 dilar Amerika (sekitar Rp931,1 juta).


Apakah Jeep Compass juga telah didesain ulang?



Jeep juga telah merias mobil off-road Compass-nya. Bergantung dari tingkat potongannya, perubahan itu meliputi penambahan headlight baru, tutup kaca yang dicat, lampu kabut bezelberwarna krom, dan memasukan warna krom dalam potongan knalpotnya. Ada banyak perubahan yang dilakukan namun hanya perubahan-perubahan ringan.


Apakah ada perubahan medasar pada interior Jeep Compass 2014?



Perubahan di bagian dalamnya juga tidak banyak. Model Compass Limited dengan spesifikasi teratas yang tersedia di Inggris kini hadir dengan kulit Saddle Brown berlubang, namun terpisah dari modifikasi yang mereka lakukan, perubahannya masih cukup sedikit.


Gearbox apa yang digunakan Jeep Compass 2014?



Compass yang terbaru menggunakan transmisi otomatis enam percepatan PowerTech, yang meningkatkan keiritan bahan bakar danmeningkatkan performanya. Sitem tersebut juga mengurangi tingkat kebisingan Compass, getaran serta laju kendaraannya yang tidak halus.


Mesin apa yang disematkan di Jeep Compass 2014?



Di Inggris, Compass ditawarkan dengan dua pilihan, mesin besin berkapasitas 2,0 liter dan 2,4 liter, atau mesin turbodiesel 2,2 liter. Meski mobil yang baru ini menggunakan jajaran mesin yang sama, masih belum diketahui mesin mana yang akan menggunakan transmisi otomatis yang baru tersebut.


Kapan Jeep Compass 2014 akan dipasarakan dan berapa harga jualnya?



Jeep telah meningkatkan keamanan Compass sebagai bagian dari paket peningkatan. Mobil ini dilengkapi kantong udara pada kursinya dan kamera ParkView yang digunakan saat berjalan mundur. Meski tanggal pemasarannya di Inggris masih belum diumumkan, mobil ini diperkirakan dijual mulai dari 28.987 dolar Amerika (sekitar Rp279,3 juta).


Apa itu Jeep Patriot?



Saat ini Jeep Patriot mungkin belum dipasarkan di Inggris, namun mobil jenis 4x4 ini masih terus populer. Ini merupakan Land Rover Defender modern dengan sejumlah tambahan fitur baru, namun hanya tersedia di AS.


Hal baru apakah yang disematkan dalam Jeep Patriot?



Di samping transmisi otomatis enam percepatan PowerTech-nya yang baru seperti yang disematkan dalam Jeep Compass, serta kantong udara pada kursinya, tidak banyak hal baru dalam Jeep Patriot. Malahan, bagian luarnya yang mendapat banyak perubahan.


Kapan mobil ini dipasarkan di Inggris?


Patriot tampaknya tidak dipasarkan di Inggris, namun Jeep masih belum memastikan kapan  versi terbaru dari Grand Cherokee dan Compass di pasarkan di Inggris. Kita bisa menanti lebih banyak kabar serta pengumuman tanggal peluncurannya dalam ajang Geneva Motor 2013 pada Maret nanti.(msn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar