Senin, 12 Desember 2011

Asia-Pasifik Menyambut Nokia Lumia 800

Setelah lama menunggu, pasar gadget Asia-Pasifik akhirnya menyambut kehadiran Nokia Lumia 800, ponsel cerdas yang menggunakan sistem operasi Windows terbaru dengan pengalaman media sosial terbaik. Blogger Yangcanggih.com Kristian Tjahjono hadir di sana membagi kemeriahan peluncuran Nokia Lumia 800 dan 710 yang dihelatkan pada 7 Desember 2011 lalu di Singapura lewat Tech Gallery.

Panggung konferensi pers Nokia Lumia. Semua bernuansa kotak, melambangkan Live Tiles yang menjadi andalan user interface di layar utama Windows Phone. (Kristian Tjahjono/Yangcanggih)

Niklas Savander, Executive Vice President, Markets, Nokia, memperkenalkan Nokia Lumia. Di tangan kirinya, Nokia Lumia 800 dan di tangan kanannya Nokia Lumia 710. (Kristian Tjahjono/Yangcanggih)

Dengan perahu ini, para tamu undangan dan media dihantarkan ke lokasi peluncuran Nokia Lumia pertama di Asia Pasifik, tepatnya di Read Bridge, Clarke Quay. Perjalanannya ternyata cukup cepat, kurang dari 10 menit. (Kristian Tjahjono/Yangcanggih)

Banner ini menunjukkan lokasi pengenalan Nokia Lumia pertama di Asia Pasifik. (Kristian Tjahjono/Yangcanggih)

Panggung Nokia Lumia di Read Bridge. Replika raksasa Nokia Lumia menjadi latar untuk panggung acara. Di bagian paling atas ditampilkan update Twitter terbaru yang berhubungan dengan Nokia Lumia. (Kristian Tjahjono/Yangcanggih)

Duet MC lokal asal Singapore, Rose dan Paul, membuka acara "Unveiling Nokia Lumia". (Kristian Tjahjono/Yangcanggih)

Di layar ditampilkan berbagai aplikasi yang tersedia di Marketplace. Pengundian hadiah tambahan dilakukan bagi 100 orang pembeli Nokia Lumia pertama. (Kristian Tjahjono/Yangcanggih)

Para tamu undangan mencoba kehebatan Nokia Lumia 800 dan Lumia 710, serta koleksi headset dan earphone Purity by Monster. (Kristian Tjahjono/Yangcanggih)

Showcase Nokia Lumia beserta aksesorisnya. Di lokasi acara, juga disediakan Microsoft Xbox 360 dan Kinect agar para pengunjung dapat bermain Fruit Ninja. (Kristian Tjahjono/Yangcanggih)(yahoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar