Sabtu, 31 Desember 2011

Raja Saudi Terima Menteri Keuangan dan Sejumlah Pejabat

Penjaga Dua Masjid Suci Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud menerima di Istana Al-Yamamah senin lalu, Dr Ibrahim bin Abdul Aziz Al-Assaf, Menteri Keuangan, serta beberapa para pejabat di Kementerian Keuangan dalam acara penerbitan surat anggaran negara untuk tahun fiskal 1433 - 1434 H.

Penjaga Dua Masjid Suci juga menerima Faisal bin Abdul Rachman bin Mummar, Staf Ahli sang raja dan Sekretaris Jenderal dari King Abdul Aziz for National Dialogue; Dr Khalid bin Abdullah Al-Sabti, Deputi Menteri Edukasi untuk Urusan Anak, dan Dr Abdul Rachman bin Muhammad Al - Ibrahim, Gubernur dari Perusahaan Konversi Air Laut, yang telah datang untuk menyapa Penjaga Dua Masjid Suci dalam acara penerbitan perintah Kerajaan mengangkat mereka dalam sebuah pos baru dalam kabinet.

Penjaga Dua Masjid Suci mengucapkan selamat kepada mereka, dan berharap mereka berhasil menjalankan tugasnya.

Selanjutnya, mereka menyampaikan terima kasih dan apresiasi dari Penjaga Dua Masjid Suci pada kepercayaan kerajaan.

Dua konferensi pers dihadiri oleh Pangeran Salman bin Abdul Aziz Al Saud, Menteri Pertahanan; Pangeran Saud Al-Faishal, Menteri Hubungan Luar Negeri; Pangeran Metib bin Abdullah bin Abdul 'Aziz, Menteri Negara, Anggota Kabinet, dan Panglima Garda Nasional; dan Eng. Abdullah bin Abdul Rachman Al-Hasain, Menteri Air dan Ketenagalistrikan.(SPA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar