Rabu, 07 Desember 2011

SBY Tiba Di Denpasar, Bali

Setelah menempuh perjalanan udara sekitar 1,5 jam dari Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Hj Ani Bambang Yudhoyono tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (7/12) pukul 17.00 WITA. Di kaki tangga pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-800 milik Garuda, Presiden dan Ibu Negara disambut Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Muspida setempat.

Dari Bandara, Kepala Negara langsung menuju The Laguna Resort and Spa yang berada di kawasan Nusa Dua. Tempat ini sekaligus menjadi tempat menginap SBY dan Ibu Ani selama berada di Bali. Nanti malam, Presiden diagendakan melakukan pertemuan bilateral dengan PM Bangladesh Sheikh Hasina Wajed yang juga menjadi Co-Chairmen dalam Bali Democracy Forum IV.

Presiden SBY akan berada di Bali dua hari dengan agenda utama membuka dan memimpin delegasi Indonesia pada Bali Democracy Forum (BDF) IV. BDF IV sendiri akan berlangsung pada 8 - 9 Desember, dengan mengambil tema 'Meningkatkan Partisipasi Demokrasi dalam Dunia yang Berubah: Merespon Suara-suara Demokratik'.

Cuaca Bali sore ini cukup cerah, angin berembus kencang. Perbedaan waktu Bali dengan Jakarta adalah satu jam lebih cepat. Turut mendampingi Presiden dalam kesempatan kali ini Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, Menpora Andi A Mallarangeng, dan Seskab Dipo Alam.(presidenri.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar