Sabtu, 10 Desember 2011

RAZR Terbaru, Paduan Performa dan Keindahan


Peluncuran Motorola RAZR di Indonesia dipadukan dengan fashion show.

Motorola Mobility menghadirkan perpaduan keseksian, kecepatan, dan kekuatan saat meluncurkan Motorola RAZR terbarunya. Dengan alasan itulah Motorola meluncurkan Motorola RAZR yang dipadukan dengan fashion show yang menampilkan koleksi terbaru desainer muda Indonesia, Jeffry Tan.

Lenggak-lenggok model di atas catwalk itu pun seakan menampilkan paduan yang menjadi tagline RAZR terbaru ini: faster, thinner, smarter, dan stronger.


Lalu seperti apa RAZR baru ini?

Dari sisi luar, keluaran terbaru Motorola berbasis Android Gingerbread ini dilengkapi dengan layar Corning Gorilla Glass berikut splash guard coating. Ini akan melindungi ponsel dari goresan, tahan banting dan tahan air.

Kesan kuat ingin dilekatkan dengan pilihan material kualitas stainless steel. Dengan dimensi 69 x 31 x 7.1 mm, berat 127 gram dan display 4.3 inch, smartphone ini ditanam monitor Super AMOLED Advance yang memberi kesan tampilan rancangan yang berbeda.


"Kami ingin memberikan nuansa seksi ke dalam desain yang trendi dan ramping dan kuat," kata Tracy Yeoh, Regional Sales Manager South Asia Motorola, di Jakarta, 8 Desember 2011.

Tak hanya kuat dan seksi dari luar, prosesor dual core 1.2 GHz dan RAM 1GB ini menawarkan antar-muka (interface) dan browsing yang cepat dengan kemampuan multitasking yang optimal.

Motorola RAZR ini juga dilengkapi dengan aplikasi MotoCast yang memungkinkan akses langsung konten dari PC ke ponsel, sepanjang ada sinkronisasi wifi.

Untuk kebutuhan pekerjaan yang cepat aplikasi Smart Action pun dapat mengotomatisasi dering saat bekerja, mengubah pengaturan bluetooth dan GPS untuk menghemat baterai, mengirim SMS ke seseorang jika anda tak menjawab panggilan sehingga pekerjaan anda tetap fokus.

Ponsel ini pun dilengkapi fitur video call, yang bahkan bisa melakukan konferensi video. Kebutuhan multimedia diakomodasi dalam kamera 8 MP dan video 1080p HD.

Ponsel seksi dan bermaterial bahan kuat ini dibanderol seharga Rp 5.99 Juta. "Kami juga berencana kerjasama dengan beberapa operator dengan paket free data 1 tahun," ujar Tracy. Ponsel ini beredar di pasaran akhir Desember.(vivanews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar