Sabtu, 17 Desember 2011

Presiden SBY Terima Kunjungan Kehormatan Delegasi Liga Muslim Dunia

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan kehormatan delegasi Liga Muslim Dunia di Kantor Presiden, Jumat (16/12) pukul 10.30 WIB. Para delegasi ini baru saja selesai mengikuti Konferensi Internasional Media Islam. 

"Pada tanggal 12 Desember hingga tanggal 15 Desember berlangsung acara Konferensi Internasional Islam Dunia yang dihadiri 28 negara dengan jumlah total peserta 400 orang. Nara sumbernya dari dalam dan luar negeri," Menteri Agama Suryadharma Ali menjelaskan.

Konferensi ini dibuka Wapres Boediono pada tanggal 12 Desember dan ditutup oleh Menko Kesra Agung Laksono. "Alhamdulillah konferensi ini menghasilkan hasil-hasil yang sangat bermanfaat untuk negara-negara Islam," ujar Menag.

Delegasi Liga Muslim Dunia yang hadir antara lain, Menteri Agama Brunei Darussalam Muhammad Bin Pengiran Haji Abdul Rahman, Sekjen Rabitha Alam Islamy Abdulla Atturky, Ex-member of Sura Council Abdul Rahman Asshobaily dan General Director of Media and Culture Muslim World League Dr Hassan Alahdal.

Dalam kesempatan tersebut delegasi Liga Muslim Dunia juga menyerahkan plakat dan cinderamata kepada Presiden SBY yang telah memberikan dukunganya terhadap berlangsungnya acara Konferensi Internasional Media Islam.(presidenri.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar