Sabtu, 14 Januari 2012

Balotelli Bikin Seisi Kampus Gempar

Meski mengantongi predikat 'pemain bengal', namun kharisma Mario Balotelli tak luntur di kalangan anak-anak muda. Terbukti, ia sempat membuat gempar seisi kampus Xaverian College.

Tanpa alasan yang jelas, Balotelli datang mengunjungi Catholic Xaverian College yang terletak di Victoria Park, kota Manchester, Kamis (12/1). Ia tiba di sana pukul 1.30 siang dengan menggunakan mobil Bentley mewah berwarna putih.

Bomber kepunyaan Manchester City itu kemudian masuk ke dalam dan berjalan-jalan di sekitar kantin. Di situlah, para mahasiswa dan mahasiswi Xaverian mulai berdatangan dan mengerubungi Balotelli.

"Balotelli memparkir mobil Bentley-nya di luar dan lalu masuk. Dia bertanya di mana letak toilet, kemudian dia pergi ke ruang guru," jelas Edward Gasson, salah satu mahasiwa Xaverian, seperti dikutip Manchester Evening News.

Setelah itu, Balotelli jalan-jalan mengelilingi kampus. Pemain asal Italia tersebut berkeliling selama 20 menit sambil diiringi sorak sorai dari seluruh mahasiswa dan mahasiswi Xaverian sebelumnya akhirnya kembali ke mobil. Kabarnya, kedatangan Balotelli itu sempat membuat proses belajar-mengajar terhenti selama beberapa menit.

"Saat dia berkeliling kampus, semua orang bersorak, sementara dia hanya terlihat tenang. Sangat aneh melihat dia berada di kampus kami tanpa alasan jelas, tapi itu luar biasa," ucap mahasiswa Xaverian lainnya, Josh Keogh.(MSN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar