Minggu, 29 Januari 2012

Raja Saudi Terima Pesan dari Emir Qatar

Penjaga Dua Masjid Suci Raja Abdullah bin Abdul Aziz Al Saud menerima pesan dari Syeikh Hamad bin Khalifa Al Thani, Amir Qatar.

Pesan tersebut disampaikan kepada Penjaga Dua Masjid Suci oleh Syaikh Jassim bin Hamad bin Khalifa Al Thani, utusan pribadi Amir Qatar, pada saat audiensi yang diselenggarakan oleh raja untuk utusan khusus Qatar di istana Raja di Riyadh pada hari senin tanggal 29 bulan Shaffar tahun 1433 Hijriyah yang bertepatan dengan tanggal 23 bulan Januari tahun 2012 Masehi.

Selama pertemuan, Utusan menyampaikan salam hangat dan apresiasi dari Amir Qatar kepada Penjaga Dua Masjid Suci. Sementara itu, sang Raja mengirimkan salam dan penghargaannya kepada Amir dari Qatar.

Audiens tersebut dihadiri oleh Pangeran Saud Al-Faisal, Menteri Luar Negeri; Pangeran Miqren bin Abdulaziz, Kepala Intelejen Umum; Pangeran Meteb bin Abdullah bin Abdulaziz, Menteri Negara, Anggota Kabinet dan Panglima Garda Nasional; Pangeran Abdul Aziz bin Abdullah bin Abdul Aziz, Deputi Menteri Luar Negeri; dan Ali bin Abdullah Al Mahmud, Duta Besar Qatar untuk Kerajaan Arab Saudi.(SPA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar