Kamis, 04 Desember 2008

Menteri Agama Tiba di Arab Saudi


Amirul Haj Menteri Agama Maftuh Basyuni tiba di Terminal Haji Bandara Raja Abdul Aziz, Jeddah, Arab Saudi, pada Senin (1/12) pukul 22.00 waktu Arab Saudi atau Selasa dinihari WIB .

Direktur Jendral Penyelenggaraan Haji dan Umrah Slamet Riyanto, Konsul Haji M Nur Samad Kamba, Konjen RI di Jeddah Gatot Abdullah Mansyur, Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab dan Kesultanan Oman Salim Segaf Al Jufri serta sejumlah pejabat Departemen Agama menyambut kedatangan Menteri Agama di ruang VIP Terminal Haji Bandara Raja Abdul Azis.

Selain itu, tampak pula dalam rombongan Amirul Haj yakni Sekretaris Jendral Departemen Agama Bahrul Hayat beserta enam anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Mereka adalah Wakil Ketua DPD La Ode Ida, Sumardi Taher, KH Nuruddin, Nur Andriani, Amir Adam dan Hamdani.

Keenam anggota DPD itu, katanya, akan ikut mengawasi penyelenggaraan ibadah haji di Arab Saudi. Dari bandara, Menteri Agama beserta rombongan langsung menuju ke tempat peristirahatan.

Pada Selasa pagi, menurut jadwal Menteri Agama akan melakukan rapat koordinasi penyelenggaraan haji di Arab Saudi dengan seluruh pejabat terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar