Selasa, 15 Mei 2007

Juniper Didistribusikan Di Arab Saudi

Juniper Networks, Inc. mengumumkan bahwa Bayanat Al-oula, provider layanan terbaru di Arab Saudi, telah memilih Juniper Networks untuk pembangunan jaringan generasi mendatangnya yang berbasis IP/MPLS berdasarkan router hulu hilir multi layanan rangkaian M dan T dari Juniper Networks. Jaringan anyar ini lantas dirancang memungkinkan beberapa layanan premium seperti layanan suara, data, video dan IPTV di seluruh Arab Saudi bagi pengguna kalangan rumahan dan bisnis. Juniper juga sediakan layanan profesional mendukung rancangan dan implementasi jaringan Bayanat.

"Jaringan baru ini adalah investasi signifikan masa depan perusahaan itu, ketika perusahaan tersebut berencana menjadi platform pendukung keseluruhan portfolio layanan IP kami yang tengah berkembang," tukas Abdulmajeed Elshawa, CEO Bayanat.

"Kami dengan hati-hati mengevaluasi beragam solusi routing dari sejumlah vendor kelas dunia, dan teknologi Juniper secara konsisten ternyata mendistribusikan reliabilitas tiada banding, performa dan fleksibelitas dalam paket harga efektif. Semua keunggulan platform Juniper, dan fakta bahwa rangkaian M dan T menyediakan operating system dan arsitektur JUNOS yang sama, meyakinkan Bayanat untuk mengimplementasikan strategi vendor tunggal di hulu dan pada hilir layanan," lanjut Elshawa.

Dengan lebih dari 2.500 unit yang didistribusikan secara global, rangkaian T Juniper Networks adalah platform routing hulu paling dapat diskalasikan, kaya fitur dan fleksibel. Rangkaian ini juga memiliki improvisasi fitur berkelanjutan yang menjamin performa dan ketersediaan tinggi untuk jaringan paling dibutuhkan dan mutakhir.

Seperti dikutip dari Totaltele.com, rangkaian M Juniper Network portfolio hilir multilayanan secara unik mengkombinasikan kemampuan IP/MPLS terbaik di kelasnya dengan reliabilitas, stabilitas, keamanan, dan kekayaan layanan tiada banding. Platform routing hilir multilayanan ini mungkinkan provider mengkonsolidasikan beragam jaringan pada infrastruktur tunggal IP/MPLS, sementara secara simultan menghasilkan pendapatan baru dengan layanan hilir terkemuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar