Minggu, 05 Juni 2011

Instruksi Kerajaan: Persetujuan Untuk Program Terperinci Dan Terjadwal Yang Berisi Solusi Urgen Dalam Menangani Peningkatan Jumlah Lulusan Universitas Untuk Mengajar Menulis Dan Bagi Para Pemegang Ijazah Diploma Kesehatan

Diterbitkan hari ini, dekrit kerajaan yang berbunyi sebagai berikut:
Bismillahirrohmanirrohim
ID: A / 121
Tanggal: 02 – 07 – 1432 H
Dengan bantuan dari Allah SWT
Saya Abdullah bin Abdul ‘Aziz Al - Saud
Raja Kerajaan Arab Saudi

Setelah membaca dengan teliti Instruksi Kerajaan Nomor (A / 29) pada 20/03/1432 H, saya memutuskan untuk membentuk sebuah komite yang lebih tinggi untuk mempelajari peningkatan jumlah lulusan universitas untuk mengajar dan para pemegang ijazah diploma kesehatan, dan mengembangkan solusi yang praktis, cepat dan tepat untuk sektor pemerintah maupun swasta sehubungan dengan hal tersebut.

Dengan mempertimbangkan analisa risiko perintah, pengambilan keputusan, pengaduan dan kajian yang relevan untuk menemukan lapangan pekerjaan bagi warga negara dan masyarakat serta rencana mengaktifkan program Saudisasi.

Dengan mempertimbangkan analisa laporan dari Komite sebagaimana dimaksud diatas yang diambil sehubungan dengan hal yang mendesak tersebut dan dengan program terperinci dan jadwal waktu yang berisi solusi yang dapat digunakan dalam jangka pendek maupun jangka panjang untuk menangani peningkatan jumlah para lulusan perguruan tinggi untuk mengajar dan bagi para pemegang ijazah diploma kesehatan.
Dan dengan berdasar pada apa yang menjadi kepentingan masyarakat.
Kami memutuskan sebagai berikut:

Pertama: untuk memberikan persetujuan pada program terperinci dan jadwal yang berisi solusi pemecahan dalam jangka pendek dan jangka panjang yang mendesak untuk menangani peningkatan jumlah para lulusan perguruan tinggi agar dapat mengajar dan bagi para pemegang ijazah diploma kesehatan, dalam formulir terlampir.


Kedua: para pemangku kepentingan dalam program tersebut harus mengimplementasikan program tersebut pada institusi masing-masing, beberapa di antaranya sesuai dengan jadwal dan mengikuti prosedur yang diperlukan agar berjalan secara tertib.


Ketiga: kepada para pejabat berwenang agar segera memberikan persetujuan dan kemudian segera pula mengimplementasikannya.


Abdullah bin Abdul Aziz
(SPA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar