Minggu, 12 Juni 2011

Penjaga Dua Masjid Suci menerima Wakil Perdana Menteri Ethiopia

Kustodian dari Dua Masjid Suci Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud menerima Deputi Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri Ethiopia Haile Maryam Dsaln, di istananya di Jeddah kemarin.
Menteri menyampaikan kepada Penjaga Dua Masjid Suci, salam dari Presiden Ethiopia Gyor Gus dan Perdana Menteri Ethiopia Meles Zenawi, yang kemudian Raja membalas dengan mengirimkan salam juga kepada para pemimpin Ethiopia.

Mereka juga mendiskusikan sejumlah isu yang menjadi perhatian bersama.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Yang Mulia Pangeran Saud al-Faisal, Menteri Luar Negeri, Yang Mulia Pangeran Muqrin bin Abdulaziz, Ketua Umum Intelijen dan Yang Mulia Pangeran Abdulaziz bin Abdullah bin Abdulaziz, Penasehat Penjaga Dua Masjid Suci dan Duta Besar Penjaga Dua Masjid Suci di Ethiopia Baki Ahmed bin Ajlan.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh pihak Ethiopia yakni Menteri Keuangan, Ekonomi dan Pengembangan Sufian Ahmed, Profesor dan Penasihat Wakil Perdana Menteri Mehdi Ahmed lalu Dirjen Urusan Asia dan Timur Tengah, Kementrian Luar Negeri Tekle Kebede Agustus serta Duta Besar Ethiopia untuk Arab Saudi Mohamed Hassan.
(spa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar