Jumat, 17 Juni 2011

Pemkot Gelar Bintal Bagi Pemuda Kota Surabaya

Wakil Walikota Surabaya, Drs. Bambang DH, M.Pd, memberikan arahan pada Pembukaan Pembinaan Mental Keimananan dan Ketaqwaan Pemuda Kota Surabaya di Graha Sawunggaling, Kamis (16/6).
Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, Pemerintah Kota Surabaya menggelar Pembinaan Mental Keimanan dan Ketakwaan Pemuda Kota Surabaya, Kamis (16/6) di Graha Sawunggaling.


Dalam laporannya, Sigit Sugiharsono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyampaikan, bahwa kegiatan yang merupakan agenda rutin ini bertujuan untuk memberikan bekal dan pengetahuan terhadap kenakalan remaja.

“Dengan pemberian tausyiah pada pembinaan mental ini, diharapkan peserta dapat menjadi pemuda yang berakhlakul karimah, sehingga menjadi sopan dan santun. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan media temu kangen diantara organisasi-organisasi yang ada di Kota Surabaya, “ jelas Sigit.

Sementara itu, Wakil Walikota Surabaya, Drs. Bambang DH, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan tersebut.” Saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini, apalagi semua organisasi kepemudaan dilibatkan,” tuturnya.

Lebih lanjut Bambang berpesan agar pembinaan mental ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta. “ Silahkan kalian bertanya apa saja kepada ustadz yang akan memerikan tausyiah,” pesannya.

Pembinaan mental ini diikuti kurang lebih 500 orang pemuda dan pemudi se-Kota Surabaya yang terdiri dari pemuda karang taruna, gerakan pemuda ansor, utusan IPPNU, Pemuda Muhammadiyah, utusan Ikatan Pelajar Muhammadiyah, utusan pemuda LDII, utusan SMK se-Kota Surabaya, utusan FKPPI, utusan pemuda dari Kecamatan se-Kota Surabaya dll. Dan ustadz yang akan memberikan tausyiah yakni ustadz Muhammad Molik.(www.surabaya.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar