Selasa, 19 Februari 2013

HP Hadirkan PC Hybrid Envy x2 di Indonesia


Hewleet Packard (HP) Indonesia akhirnya resmi menghadirkan notebook yang juga dapat difungsikan menjadi tablet, HP Envy x2 di pasar Tanah Air Senin (18/2).

"Ini (Hp Envy X2) adalah produk yang selama ini kita tunggu-tunggu. Kita sebut PC hybrid dimana pengguna cukup membeli satu produk untuk mendapatkan dua perangkatyaitu notebook dan tablet," ujar Cynthia Defjan, Manager Marketing Development Consumer Notebook HP Indonesia di Jakarta, Senin (18/2). 

HP Envy x2 merupakan laptop yang dapat berfungsi juga sebagai tablet. Ia memiliki layar sentuh yang dapat dipisah dari keyboard-nya sehingga menjadi perangkat tablet yang mandiri.
Pengguna dapat dengan mudah memisahkan atau menyatukan kembali bagian layar dan keyboard berkat dukungan rekatan magnetik yang menyambungkan keduanya. 

Produk yang diperkuat prosesor Intel Atom "Clover Trail" tersebut dilengkapi dengan layar tampilan sentuh high-definition (HD) berukuran 11,6 inci. 

Ia juga dilengkapi sejumlah fitur seperti Panel In-Plane Switching (IPS) 400-nit, teknologi Beats Audio, sebuah webcam HD plus sebuah kamera 8-megapiksel, dan teknologi near field communication (NFC) yang memungkinkan pengguna dapat berbagi konten, seperti foto, kontak, dan URL melalui navigasi tap yang mudah. 

HP Envy x2 akan dijual di pasar Indonesia dengan harga Rp. 9,200,000. "PC Hybrid pertama yang kita luncurkan di indonesia adalah yang dengan kapasitas 128 giga bita. Ia akan meluncur bulan Maret," kata Cynthia menambahkan.(republika.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar