Rabu, 04 Juli 2007

Arab Saudi Pertama, Bahrain Terakhir

Jadwal Kedatangan Peserta Grup D

JAKARTA - Panitia lokal (LOC) Indonesia untuk Piala Asia 2007 bersiap menerima kontestan lain di Grup D. Tiga tim peserta penyisihan Grup D putaran-final Piala Asia 2007 di Indonesia, yakni Korea Selatan, Arab Saudi dan Bahrain, telah menyampaikan rencana kedatangan mereka ke Jakarta.



Tim tamu yang pertama tiba adalah Arab Saudi yang akan datang pada Kamis (5/7) mendatang, disusul Korea Selatan pada Jumat (6/7) dan terakhir Bahrain, Sabtu (7/7). Berbeda dengan rencana kedatangan Korsel dan Bahrain yang sudah secara terbuka menyebutkan pesawat yang akan ditumpanginya, panitia penyelenggara lokal (LOC) Piala Asia Indonesia belum memperoleh rincian kedatangan tim Arab Saudi tersebut.

Federasi Sepak bola Arab Saudi sementara hanya menyebutkan bahwa tim mereka akan tiba dalam beberapa rombongan mulai 5 Juli mendatang. Kedatangan tim Arab Saudi termasuk kelompok terbang (kloter) pertama yang tiba pukul 16.20 WIB.

Sementara itu, tim Korsel dipastikan akan tiba dengan penerbangan KE 627 yang mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pukul 20.10 wib. Sedangkan tim Bahrain mengkonfirmasikan kedatangannya dengan penerbangan H-711 sekitar pukul 10.00 WIB.

Empat tim peserta penyisihan Grup d putaran-final Piala Asia 2007 ini, termasuk tim tuan rumah Indonesia, akan diinapkan di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot, di kawasan antarbangsa Kuningan, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar