Rabu, 06 Maret 2013

Ahmad Heryawan: Saya Bukan Anak TNI, Tapi Mantu TNI


Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mendapat jaket anggota kehormatan Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) dari Ketua Umum FKPPI Syah Silalahi, dalam acara Silaturahmi Anggot GM FKPPI Nasional di Gedung Pakuan, Rabu petang (6/3). 
 
Dalam sambutannya Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengungkapkan kebanggaannya atas pengakuan sebagai anggota kehoramatan FKPPI.
 
“Jaket FKPPI ini akan saya pakai dalam setiap kesempatan, bukan hanya di acara FKPPI saja. Saya merasa terhormat, karena meskpipun sana bukan anak TNI-Polri, tetapi kan paling tidak, saya adalah mantu dari TNI” ujarnya, disambut tepuk tangan dan tawa hadirin.
 
Dalam kesempatan itu Ahmad Heryawan juga menyampaikan sambutan yang mengajak agar FKPPI bisa berperan aktif dalam pembangunan di Jawa Barat.
 
“Saya ini bukan gubernur partai, tetapi Gubernur seluruh masyarakat Jawa Barat, termasuk di dalamnya anggota FKPPI Jawa Barat. Oleh karena itu, saya mengajak pada Anda semua untuk turut serta ikut membangun Jawa Barat agar lebih baik lagi. Banyak hal yang bisa kita kerjakan bersama” katanya.
 
Acara silaturahmi FKPPI dengan Gubernur Jabar adalah acara selingan dari kegiatan Pelatihan Anggota FKPPI se-Indonesia di Lanud Sulaeman Kabupaten Bandung.

(jabarprov.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar