Rabu, 06 Maret 2013

Nasi Kabeuleum Alam Sari (Karawang)


Jika Anda sedang mudik atau melewati jalur utara dan mencari retoran yang menyajikan makanan lezat tapi bisa digunakan untuk istirahat sebentar untuk melepas lelah, Anda perlu mengunjungi Restoran Alam Sari. Restoran ini memiliki area yang cukup luas, sekitar 1,2 hektar sehingga mampu menampung banyak pengunjung.


Yang menjadi menu favorit di restoran Alam Sari adalah nasi kabeuleum atau nasi panggang/bakar. Nasi ini sebenarnya adalah nasi yang telah digoreng bersama jagung, ayam, bakso, cabai, daun bawang, dan telur. Lalu dibungkus daun pisang kemudian dibakar, Anda bisa memilih nasi kabeuleum polos atau dengan empal dan ayam. Selain itu ada juga menu ayam api, sapi kepanasan, timbel empal, bandeng presto, hingga ayam kepencet.


Disini Anda bisa memilih untuk makan di ruang utama atau bisa sambil bersantai di lesehan saung. Suasana di restoran Alam Asri sangat menyenangkan dilengkapi dengan kolam ikan dan taman. Restoran ini juga menyediakan fasilitas untuk acara syukuran, ulang tahun, rapat, seminar, dan resepsi pernikahan.


Specifications

  • Menu Andalan:nasi kabeuleum, ayam api,empal (Rp 15.000 – Rp. 35.000)
  • Jam Buka:09.00 -22.00
  • Alamat Lokasi:Jl. Raya Tarumanagara (Interchange), Karawang Barat Telp. (0267) 401555 / 401789

(wisatakuliner.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar