Rabu, 25 Mei 2011

Pemkot Gelar Pembinaan Mental bagi Pejabat Eselon III dan IV

Pemerintah Kota Surabaya melalui Dinas Sosial kembali menyelenggarakan Tausyiah/Pembinaan Mental Spiritual Bagi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya, Selasa (24/5) di Graha Sawunggaling Lt. 6 Gedung Pemerintah Kota Surabaya.

Dalam laporannya, Eko Haryanto, Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya menyampakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan etos kerja dalam mewujudkan dan merealisasikan visi dan misi Pemerintah Kota Surabaya dengan dasar nilai-nilai moral dan spiritual.

“Dengan Pembinaan Mental dan Spiritual ini diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas dan kualitas kerja yang profesional,” harap orang nomor satu di Dinas Sosial ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Surabaya, Drs. Bambang DH, M.Pd dalam sambutannya mengatakan menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini. “Mengapa perlu diadakan kegiatan seperti ini, karena ini untuk menumbuhkan niat dalam bekerja karena dengan banyaknya rutinitas kerja pasti akan lupa visi, misi dan niat,” jelasnya.

Adapun peserta dari kegiatan yang digelar selama dua hari ini yakni pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya dan berjumlah kurang lebih 600 orang. Sedangkan yang bertindak sebagai narasumber adalah pemerhati pendidikan Kota Surabaya, KH. Drs. Abdul Aziz M.Pd.(www.surabaya.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar