Selasa, 24 Mei 2011

Penjaga Dua Masjid Suci menerima pesan dari Yang Mulia Sultan Qaboos bin Said

Penjaga dari Dua Masjid Suci Raja Abdullah bin Abdul 'Aziz Al Saud menerima pesan dari Sultan Qaboos bin Said, Sultan Oman.

Pesan itu disampaikan kepada Penjaga Dua Masjid Suci, yang dikirimkan melalui Menteri Luar Negeri bertanggung jawab dari Oman Yousef Bin Alawi Bin Abdullah dalam sebuah pertemuan dengan sang Raja dalam istananya di kota Riyadh kemarin (Senin, 20 - 06 - 1432 H / 23 - 05 2011 M).

Menteri juga menyampaikan kepada Penjaga Dua Masjid Suci salam dari Sultan Qaboos bin Said, pada gilirannya, Sang Raja membalas dengan mengirimkan salam juga untuk Yang Mulia.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Yang Mulia Pangeran Saud Al - Faisal, Menteri Luar Negeri; Yang Mulia Pangeran Muqrin bin Abdul 'Aziz, Ketua Jendral Intelejen; dan Yang Mulia Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdul 'Aziz, Sekretaris Jenderal Dewan Keamanan Nasional; dan Yang Mulia Pangeran Mit'ab bin Abdullah bin Abdul 'Aziz, Menteri Negara dan anggota Dewan Menteri & Presiden Garda Nasional; dan Yang Mulia Pangeran Abdul 'Aziz bin Abdullah bin Abdul'Aziz, Penasehat Penjaga Dua Masjid Suci; serta Duta Besar Kesultanan Oman untuk Arab Saudi, Dr Ahmad bin Hilal Al Busaidi.(www.spa.gov.sa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar