Sabtu, 13 Juni 2009

Habiskan Malam di Matchbox Beratap Bintang


Bagi Anda yang ingin menghabiskan malam di kafe yang nyaman, ada pilihan baru yakni Matchbox di Jalan Sumatera. Selain nyaman tempat ini juga menawarkan kelebihan lainnya.


Konsep yang diterapkan oleh Matchbox adalah sebuah tempat berkumpul bagi anak muda dengan model kafe yang terbuka. Pengunjung kafe bisa menikmati malam di bawah payung-payung kecil yang di bawahnya terdapat meja dan kursi yang mengelilinginya.

Lokasi yang terbuka ini menawarkan kesan bahwa santai dan berbeda dengan kafe pada umumnya yang serba tertutup. Tiap meja juga terdapat lilin kecil menyala dan memberikan kesan romantis.

"Konsep yang dibuat pada tempat ini adalah dengan tempat yang terbuka yang nyaman," kata Kika Dhersy Putri, salah satu pemilik Matchbox saat ditemui detiksurabaya.com di Matchbox, Jalan Sumatera, Rabu (10/6/2009).

Tempat ini juga dilengkapi dengan free wifi yang memungkinkan Anda berselancar di dunia maya tanpa batasan. Layanan ini merupakan salah satu kelebihan yang disediakan oleh Matchbox.

Selain itu juga ada panggung kecil yang digunakan untuk live musik berbagai
aliran. Di panggung ini tercatat pernah manggung band Efek Rumah Kaca hingga Superman is Dead.

Kafe ini juga menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang tidak membuat kantong Anda bolong. Rata-rata harga makanan mulai Rp 5 ribu sampai Rp 20 ribu.

"Harga yang kami kenakan memang tidak mahal karena memang target pasar kami adalah anak muda tingkat SMA hingga kuliah," tambah alumnus Unair ini bersemangat.

Tertarik? Datang saja ke Matchbox di Jalan Sumatera. Letaknya berdekatan dengan Pengadilan Tinggi Jatim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar