Minggu, 14 Juni 2009

'Pembalap' Dadakan Bersaing Demi iPod Touch


Salah satu games yang menyita pengunjung Indonesia Cellular Show (ICS) 2009 adalah iPod Touch Game Challange. Pasalnya, ada iPod Touch 8 GB yang menunggu untuk dibawa pulang para 'pembalap' dadakan setiap tiap harinya.


Pembalap yang dimaksud memang bukan pembalap sesungguhnya yang biasa ngebut-ngebutan di sirkuit. Melainkan hanyalah para pengunjung ICS yang didapuk untuk menjadi pembalap untuk mengikuti game balapan di iPod Touch.

Meski cukup menyita waktu, game ini cukup digandrungi pengunjung. Dari pantauan detikINET, sejak stand tersebut dibuka, sudah hampir 100 pendaftar yang ingin mencoba tantangan tersebut.

Tantangan ini mengharuskan seseorang untuk beradu kecepatan dengan aplikasi game balap pada iPod Touch yang bernama Ashpalt. "Setiap hari akan diambil 1 orang dengan catatan waktu tercepat," ujar Daniel Adrianto, Business Developement Manager e-Store Indonesia kapada detikINET di sela ajang ICS 2009 yang berlangsung hingga Minggu (14/6/2009) mendatang.

Para pemenang selanjutnya akan diumumkan di hari terakhir perhelatan ICS 2009. Nantinya akan ada 4 unit iPod Touch 8 GB yang siap dibawa pulang oleh sang pemenang.

Selain membawa pulang iPod Touch, pemenang juga mendapatkan voucher senilai Rp 1,2 juta untuk keanggotaan Creative Trees dan voucher sekolah fotografi senilai Rp 750 ribu dari Neumatt.

"Hadiah voucher ini adalah suatu bentuk kepedulian dari e-store, terhadap pendidikan dan tingkat kreatifitas generasi muda Indonesia," pungkas Daniel.(detikcom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar