Minggu, 28 Juni 2009

Pastikan Ngemix Buah Hanya di Jusmile


Anda penggemar jus buah namun bosan sajian jus buah yang hanya satu macam buah yang dijual banyak tempat. Kini ada solusi tempat yang bisa Anda kunjungi, mau tahu?


Tempat Jusmile ini ada di Banyu Urip V Surabaya. Di tempat tersebut Anda bisa mencampur buah kesukaan untuk dimix (dicampur menjadi satu). Bahkan tak hanya satu atau dua buah saja yang dimix, tapi bisa lebih dari empat buah. Anda pun bisa menentukan buah apa saja yang akan dimix.

"Kita ingin hadirkan lain daripada yang lain. Karena kita menyajikan jus mix buah sesuai dengan pilihan anda yang lebih dari satu dengan harga yang tidak bikin kantong bolong," ujar sang Owner, Ari Semper kepada detiksurabaya.com.

Adapun harga untuk jus biasa alias jus dengan satu buah cukup merogoh kocek Rp 4 ribu, sedangkan mix dua buah, Anda cukup membayarnya Rp 5 ribu. "Nah kalau mix di atas tiga buah kita hanya mematok Rp 6 ribu," imbuhnya.

Semper panggilan akrab bapak satu anak ini mngimbau agar sebelum memesan jus mix, terlebih dulu mempertimbangkan dulu buah apa saja yang akan di mix di cafe yang baru dikelolanya 6 bulan lalu ini.

"Daripada nanti tersenyum sendiri akibat rasa jus mix-nya nyleneh, mending pikir dalam-dalam dulu sebelum memutuskan memilih jus mix," ungkapnya tersenyum.

Sementara Semper mengaku nama Jusmile sengaja dipilih berdasarkan harga jus yang membuat para pelanggan tersenyum. Anda tertarik, langsung saja datang ke Jusmile. Dijamin tidak bikin kantong bolong.(detikcom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar