Senin, 01 Juni 2009

Konser Musik, Puncak Hari Jadi Kota Surabaya Ke-716 (1)



Perayaan HUT ke-716 Kota Surabaya, pemerintah kota menyiapkan berbagai acara. Salah satunya adalah pagelaran konser musik yang disiapkan di Balai Kota Surabaya yang digelar malam nanti, Minggu (31/5/2009).



Konser musik ini akan dibanjiri penampilan artis-artis top ibukota mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Artis-artis yang memeriahkan HUT Kota Surabaya itu antara lain Project Pop, Seventeen, Lyla dan duo Maia.



Berbagai persiapan pun dilakukan menyambut gawe besar tersebut. Panggung besar pun disiapkan di Taman Surya. Kawasan Patung Jenderal Sudirman pun di sekelilingnya dipasang pagar pembatas. Satu layar besar pun disiapkan bagi penonton yang berada di Jalan Yos Sudarso.

Pagar pembatas disiapkan di depan Gedung DPRD Kota Surabaya. Begitu pula di Jalan Jaksa Agung Suprapto seperator jalan yang berisikan tanaman, juga diberi pagar pembatas.



Sedangkan jalan menuju Taman Surya rencananya akan ditutup menjelang pelaksanaan konser.

"Akan ditutup namun sifatnya tentatif. Untuk siang ini memang masih belum ditutup. Semua personel akan kita kerahkan untuk mengamankan konser musik tersebut," kata Kapolsek Genteng AKP Dolly A.Primanto.

Sementara Kepala Bagian Kepegawaian Pemkot Surabaya, Yayuk Eko Agustin mengaku selain dihibur artis top ibukota, warga Surabaya juga akan menikmati atraksi kembang api di penghujung acara.

"Kita juga memberikan penghargaan bagi artis asal Jawa Timur yang sukses di Jakarta," tambah Yayuk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar