Minggu, 28 Juni 2009

Isi Liburan dengan Lomba Motret di Hotel Bumi


Belasan orang terlihat serius membidik obyek yang ada di depannya
dengan kamera mungilnya. Hasil jepretan dari kamera digital itu nantinya dibahas dalam seminar.


Seminar yang bertajuk Pocket Camera Photography for Beginners ini adalah seminar yang diselenggarakan oleh Hotel Bumi Surabaya. Peserta dari seminar ini adalah customer dan tenant hotel ini.

Menurut Marketing Communications Manager Hotel Bumi Surabaya, Prima Soemarso acara ini untuk mengisi liburan akhir pekan sekaligus membina hubungan baik dengan customer. Tema yang ditentukan adalah tema bebas untuk seluruh peserta.

"Sesi pertama adalah peserta mengambil gambar dengan lokasi Majapahit Garden, taman di areal hotel," katanya kepada wartawan di sela-sela seminar, Sabtu (27/6/2009).

Prima menjelaskan, setelah berburu bidikan di areal Majapahit Garden, peserta akan dibawa masuk ke dalam kelas yang dipandu oleh Yudi Gunawan. Yudi, seorang fotografer yang biasa membidani foto untuk pernikahan outdoor dan indoor.

Setelah mendapatkan ilmu dari Yudi Gunawan, peserta seminar akan kembali berburu bidikan dengan areal yang sama. Hasilnya nantinya akan dilombakan untuk mendapatkan siapa yang fotonya paling bagus.

"Bukan mencari yang terbaik karena kamera yang digunakan juga kamera poket tapi kami mencari yang benar cara membidiknya," tambahnya.(deticom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar