Sabtu, 13 Juni 2009

Telkomsel Siap Pasok iPhone 3GS


Telkomsel menyatakan kesiapannya untuk memasok perangkat terbaru iPhone milik Apple Inc. Namun, operator yang punya 75 juta pelanggan seluler ini belum memastikan kapan iPhone 3GS ini akan dihadirkan ke Indonesia.


"Sesuai misi kami menjadi pemimpin mobile lifestyle di region Asia Pasifik, kami pasti akan menghadirkan iPhone 3GS dalam waktu dekat," kata Peter Silalahi, Manager Strategic Marketing Project Telkomsel, di Harum Manis, Jakarta, Jumat(12/6/2009).

Peter mengungkap, iPhone 3G Telkomsel yang dipasarkan sejak 21 Maret lalu, kini telah diserap pasar sebanyak 12 ribu pelanggan. Pencapaian sebanyak itu dalam waktu tiga bulan dinilai sangat bagus bagi Telkomsel mengingat harga jual yang ditawarkan untuk perangkat tidak murah.

"Mahal atau murah relatif. Orang bisa bilang Rp 100 ribu itu mahal, tapi Rp 5 juta murah. Tergantung segmennya. Kalau iPhone 3G dibilang mahal, ya berarti ini bukan segmen orang itu," sambung Suryo Hadiyanto, Manager Corporate Communication Telkomsel.

Telkomsel memasarkan iPhone 3G dalam berbagai paket. Untuk ritel prabayar, Telkomsel menawarkan harga Rp 9,7 juta untuk iPhone 3G 8 GB dan Rp 11,3 juta untuk 16 GB. Harga itu kemudian dipotong Rp 1 juta selama rentang sebulan sejak ulang tahun Telkomsel ke-14, 26 Mei lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar