Minggu, 14 Juni 2009

Menabung Pun Bisa dengan Pulsa


Siapa bilang untuk menabung hanya bisa dilakukan dengan menyetor uang? Sebab kini. menggunakan pulsa seluler pun juga sudah bisa menampung pundi-pundi uang Anda.


Layanan unik inilah yang coba dihadirkan oleh Mobile-8 dan Asuransi MegaLife. Setiap orang bisa menabung dengan bentuk pulsa dari sebuah ponsel. Jadi nomor ponsel pengguna akan berfungsi layaknya sebuah rekening tabungan.

Beydra Yendi selaku Direktur Marketing & Sales Mobile-8 menjelaskan bahwa pulsa yang disetorkan tak seluruhnya digunakan sebagai tabungan, namun sebagian juga disisihkan untuk premi asuransi. Ada 3 pilihan premi yang ditawarkan, yakni Rp 10.000, Rp 20.000 dan Rp 50.000.

Potongan tersebut berlaku dengan komposisi 80% sebagai tabungan dan sisanya sebagai premi asuransi kecelakaan. Cara pendaftarannya, pelanggan hanya cukup mengirim SMS ke nomor 2131, untuk selanjutnya dikonfirmasi pihak MegaLife.

"Mudah-mudahan layanan ini menarik bagi masyarakat, sekaligus mendapat sambutan yang baik. Selain memiliki pulsa, pelanggan juga bisa menabung," tukas Beydra di sela ajang ICS 2009 yang berlangsung hingga Minggu (14/06/2009).(detikcom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar